Download Peta Mudik 2008 dari TempoInteraktif.com

Kali ini Anda bisa mendownload peta mudik 2008, tidak cuma iklan doang!

TempoInteraktif.com, situs berita yang belum berapa lama melakukan redesigning itu, menerbitkan Peta Mudik 2008 versi digital. Ini bukan sekedar peta yang discan dan diupload ke server. Bukan, bukan seperti itu. Peta Mudik 2008 bikinan TempoInteraktif.com bisa didownload untuk dimasukkan ke dalam laptop atau komputer Anda.

Silakan Anda langsung saja mengakses alamat berikut ini:

http://www.tempointeraktif.com/lebaran/peta/

Peta ini dilengkapi dengan legenda jalur alternatif, jalanan yang kondisinya rusak, tempat-tempat wisata, SPBU, dan tempat makan. Disediakan pula shortcut yang akan memandu Anda jika akan pulang mudik ke berbagai kota di Jawa Tengah, Jawa Timur dan Denpasar.

Di daerah Sukamandi, Jawa Barat, misalnya, peta ini menunjukkan ada sebuah warung makan bernama Warung Ayam Goreng Jenggelek Melek, warung depan pasar Sukamandi yang menyediakan ayam kampung goreng lengkap dengan lalapan jengkol, petai, terong, sampai kacang panjang. Duh, enak kali ya…

Tentang jalanan yang rawan kecelakaan, misalnya, peta ini memberikan icon tanda seru (!) yang jika di-mouse-over akan memberikan penjelasan seperlunya.

Ah, nggak usah banyak cerita. Silakan langsung unduh peta mudik 2008 dari TempoInteraktif.com sekarang juga.

Selamat mudik, hati-hati di jalan!

50 thoughts on “Download Peta Mudik 2008 dari TempoInteraktif.com

  1. Pingback: JalanSutera.com™

  2. Thanks boss. Bermanfaat sekali. Gimana si cantik, ada mudik nggak ? Saya jalurnya ke Brebes-Salatiga, tapi berangkat ke Purwokerto-Kebumen dan pulang lewat utara.

  3. @4. Vavai
    Om Vavai, saya tidak mudik tahun ini. Kasihan si cantik Anya. Dia baru bisa duduk. Perjalanan panjang lewat jalan darat akan membuat dia kurang nyaman. Makanya kami memutuskan untuk tidak mudik. Cukuplah bersilaturahmi pakai video-call saja. Untunglah ada teknologi 3G, ya…

    Wah, jalur mudik Anda itu dekat lho dengan rumah eyangnya Anya. Selamat mudik ya…

  4. Mas Pujiono, Makasih mas info petanya.
    Wah gak mudik ya mas, jadi gak ketemu dong :)

    @Om Vavai: mudik via jalur selatan? Kapan nih.. saya rencananya juga begitu, ke selatan dulu baru pulangnya utara :) Sapa tahu ketemu lagi..

  5. Pingback: Download Peta Mudik interaktif 2008 dari TempoInteraktif.com « Darie nge-blog

  6. d jalan juga banyak penunjuk arah, ada pak pulisi. Bandung – Semarang ga’ sulit² amat. Kalo masih bingung, ikutin aja mobil orang, ato angkutan umum. Peta lumayan bwt hiasan d mobil gw. he…he…he…

  7. Terima kasih. Walau ndak bisa mudik ke Aceh, setidaknya udah punya peta. Biar kalau ditanya anak-anak nama kot-kota di Jawa udah bisa nunjukin letaknya dimana. Kalau naik sepeda motor bisa dikira-kira berapa hari lamanya. Hehehehe… MAtur nuwun..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s