Tarzan Salah Mendarat

Iklan WWF keren

Lima belas kilometer persegi hutan hujan lenyap setiap menit. Menyedihkan, ya?

37 thoughts on “Tarzan Salah Mendarat

  1. tarzannya kudu dilengkapi perasut sebagai pengaman kali yee…dunia skrg banyak ketidakpastiannya..termasuk juga nasib hutan..hiks

  2. duh… kasian amat mas tarzan…
    tp bukannya dia sudah “mendarat” di srimulat? halah…. :)
    btw, pelestarian hutan memang sudah menjadi kewajiban kita semua. mari dimulai dari yg terkecil; tidak menggunakan kertas dan tissue secara berlebihan… :)

  3. Untuk melindungi Tarzan, mari kita tinggalkan tisu, ranjang kayu, mobiler kayu, gerobak kayu, kertas printer, rumah kayu… Mari beralih ke besi, baja, nikel, aluminium, dll. yang semuanya sudah dikuasai oleh kapitalis barat….

  4. wah mau tak ajak a tarzannya ke hutan riau di sana juga dah gundul…duuh jadi bingung, yang masih punya hutan di mana lagi yaaaa????? kasihan tuh tarzannya ga pnya rumah

  5. Ni tarzan kesasar, ga punya gps ga punya peta, juga ga pernah liat google earth atau wikimapia…..

    *emang tarzan mainan internet ya? :P

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s