Gila, 23.000 Burger Diembat dalam 36 Tahun

Jangan ditiru. Nggak baik!

Ini cerita tentang orang gila. Ya, Don Gorske benar-benar orang yang tergila-gila pada Big Macs dari McDonald. Pada Rabu 17 Mei 1972 Groske mempunyai mobil baru. Sejak saat itulah setiap hari dia ingin menyantap Big Macs. Setiap membeli makanan cepat saji itu, pria yang kini berumur 54 tahun itu selalu menyimpan kuitansi bukti pembelian di dalam sebuah kotak. Hitung punya hitung ternyata dia sudah memakan 23.000 buah Big Macs kesukaannya. Gilaaaaaa!

Ada berapa hari antara hari Rabu 17 Mei 1972 sampai dengan Minggu 17 Agustus 2008 saat dia memakan burger yang ke 23.000? Ini adalah periode selama 36 tahun, 3 bulan, 1 hari. Ini sama juga dengan 13,242 hari. Jika dirata-rata berarti Gorske memakan lebih dari satu setengah burger setiap hari! Satu-satunya hari saat dia tidak makan Big Macs adalah saat ibunya meninggal. Gilaaaaa! Apa dia nggak bosan, ya?

Salahnya sih Gorske makan Big Macs. Dia nggak akan bosan. Coba dia makan burger Blenger, pasti dia akan mblenger dan klenger jika selama 36 tahun makan satu setengah burger Blenger setiap hari. Ada yang mau coba? Jangan. Nggak baik! Sama nggak baiknya dengan makan mie instan setiap hari.

26 thoughts on “Gila, 23.000 Burger Diembat dalam 36 Tahun

  1. wetenge weteng opo kuwi… ora umum…. mangan burger tiap hari. haiah mungkin burger kaya nasi. apa ora bosen kowe mangan nasi terus… hahahaha. bagi deweke burger lawuh sate burger lawuh kecap, palingno. wkwkwkwk

  2. Kalo ini ga sehat beda mas dengan mie tadi.
    BigMac jelas kadar lemak dan kolesterol yang tinggi.

    kalo Kolesterol tinggi??
    – saluran darah bisa terusmbat
    – bagaimana saluran darah di jantung??
    – ya terkena gangguan jantung..
    – ya serangan jantung..

    gitu mas..menurut saya.

  3. iya tuh, harusnya produsen makanan siap saji lebih care ma orang2 yg kayak gt. Tapi emang burger itu bener2 enak y?? klo gw sih mending beli pisang goreng, dapet berapa banyak tuh yak … wekekeke

  4. tapi si pelaku ga knapa2 tuhh makan burger slama bertaOn2 gituh ?
    kan perna ada film dOkumentasi yang isinya tentang percobaan makan burger slama 3 bulan ( kalo ga salah ) , dan penyakit langsung berdatangan

    oia .. salam kenal yaa ^0^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s