IPhone Girl

Beli Iphone berbonus foto gadis China

Seorang konsumen Apple dari Inggris bernickname markm49uk membeli sebuah IPhone. Ketika mengaktifkan gadget baru itu, betapa kagetnya dia. Ternyata dalam IPhone itu sudah tersimpan tiga buah foto gadis yang bekerja di Foxconn Technology Group, perusahaan kontraktor produk Apple yang berbasis di Taiwan. Si gadis itu sendiri diperkirakan bekerja di pabrik yang bertempat di Shenzhen.

Tiga buah foto itu kemungkinan besar terlupa tidak dihapus setelah dilakukan uji produk. Ini kesalahan prosedur. Ada pekerja pabrik yang menyalahi SOP.

Ada tiga pose dari gadis berwajah bulat itu. Dalam foto pertama Iphone Girl itu sedang memiringkan kepalanya sambil tersenyum. Jari-jari tangannya membentuk huruf V (Victory). Foto kedua dan ketiga nyaris mirip. Dalam kedua foto itu si gadis misterius ini menunjukkan gigi-giginya yang rata saat sambil tertawa. Dia mengenakan baju pabrik lengkap dengan topi berwarna pink bergaris dan kaus tangan karet.

Hmm… setelah pada Olimpiade kemarin nama Yang Peiyi dan Lin Miaoke naik daun karena kasus lipsync, kini ada IPhone Girl yang misterius. Eh, si IPhone Girl itu cantik, khan? Nggak heran kemudian ada yang khawatir kalau dia dipecat oleh perusahaan yang mempekerjakannya.

Ada yang naksir sama IPhone Girl, nggak?

38 thoughts on “IPhone Girl

  1. Ini nek terjadi di Indonesia gosipnya bisa seru.

    Kemungkinan bisa dibilang bahwa gadis iPhone itu pasti adalah makhluk halus penunggu pabrik yang bunuh diri karena setelah difoto pake kamera handphone njuk jadi linglung…

    Atau, jangan-jangan si gadis itu sebelum bunuh diri mengeluarkan album dan waktu mbikin videoklip menggunakan kamera handphone tiba-tiba tewas…

    Hmm.. serem ih!

  2. ati-ati…. jangan terprovokasi Mas Donny… wew…
    orang lagi cerita iPhone, kok jadi cerita horor…
    ada-ada aja…
    kembali ke topik ok…
    we… aku bergaya kayak admin :) hehe….
    Piss ah Mas Pujiono… ;)

  3. Setelah kasus ini muncul, saya baru tahu: Rupanya begitu ya caranya para pekerja pabrik mengetes handphone buatan mereka. Apakah pengetesan fitur sms atau telefon dilakukan dengan meng-sms atau menelepon sesama rekan kerja? Wah, para wanita yang gila foto-foto pake hape atau maniak sms/telepon saat jam kerja pasti menganggap pekerjaan ini adalah impian mereka… :lol:

  4. apakah dengan begitu iPhone itu di build di China? hmmmm.. kirain build juga di tempat tinggalnya si SJ… *apakah saya harus membatalkan niat membeli iPhone? gimana kalo ada photo tertinggal juga?* hihihihihih

  5. @17. chic
    sebagai Apple Addict, saya pikir Anda sudah tahu bahwa produk-produk Apple seperti Ipod dan Iphone dibuat di China. Negeri ini terkenal dengan tenaga kerja yang murah, khan? Saya juga menduga MacBook Anda pun dibuat juga di China. Coba cek packaging-nya. ..

  6. kalo pabrik IPhone ada di Indonesia, pasti banyak yg ngelakuin kayak si gadis Cina ini. sebabnya ‘kan gadis Indonesia lebih banyak yg exhibitionist? banyak yg beredar mesum2 itu? :lol:

  7. Kalo cuma fotonya doang mah… ga tertarik, bagaimana kalo dipaketkan dengan cewek china beneran… hehe :)

  8. wah gw masih ga sanggup beli IPOD atau IPHONE atau sejenisnya..

    tapi kalo ada foto “iphone girl” ini lucu juga yah…
    masa sih perusahaan besar (Apple) bisa kelewatan hal2 yang kaya begini..???

    Kalo dilihat dalam posisi seperti itu, hmm manis juga…
    andaikan beli IPHONE dapat IPHONEGIRL…
    Mau donk………………………………………..

    webstuff-> http://www.zthinkz.com (Mp3 search engine, glitter text, wallpaper)
    my blog-> http://www.zthinkz.info

  9. Aa,,,,umy….mas…akang…abang…………///// ane mau jual iphone 8 gb,condisi 85%..ok sama…seperti…yg punya…muarh,,,,,8jt saja,,,untuk nambah beli kalung Ema…oce….brayyyyy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s