Liga Inggris 2008/2009 di Aora TV

Gara-gara DV dan Astro pecah kongsi, Liga Inggris pun hengkang ke Aora TV

Update: Detiksport mengabarkan bahwa mereka melihat banner promo tayangan Liga Inggris di situs AoraTV.com. Ini mengindikasikan bahwa memang tayangan liga itu hanya di stasiun televisi milik mantan menteri perdagangan Rini M Soewarno

Dua gajah bertarung, pelanduk terengah-engah sampai mati. Kurang lebih begitulah kondisi pecinta siaran Liga Inggris di layar kaca di Indonesia. Tahun lalu mereka terbengong-bengong ketika tidak ada satu pun pertandingan yang disiarkan oleh televisi nasional yang gratis. Astro menjadi raja ketika itu. Jika ingin nonton, silakan bayar dan berlangganan Astro. Jika tidak berlangganan, lupakanlah aksi Christiano Ronaldo. Pecinta Liga Inggris menangis…..

Setahun telah lewat. Banyak orang yang sudah berlangganan Astro. Tapi, konon kabarnya Liga Inggris kini tidak ada lagi di Astro. Lho? Ya, Liga Inggris hengkang ke sebuah televisi berlangganan baru yang bernama Aora TV (ingat, bukan Aurat TV, ya!).

Eits, siapakah Aora TV itu?

Menurut kabar yang berkembang, perkongsian antara PT Direct Vision (dari Grup Lippo) dengan Astro All Asia Network (dari Malaysia) pecah. Selama ini Direct Vision adalah operator Astro di Indonesia. Nah, karena pecah kongsi itulah maka Liga Inggris yang berasal dari Astro pun tidak akan muncul di televisi berbayar yang dikelola oleh Direct Vision.

Lalu, Astro sekarang bergandengan dengan sebuah perusahaan bernama PT Karyamegah Adijaya atau Aora TV. Nah, jika Anda ingin menyaksikan siara langsung Liga Primer, bersiaplah untuk memutus kontrak dengan Direct Vision dan segeralah meminang Aora TV.

Duh, gara-gara dua gajah bertarung, konsumen harus terengah-engah mengeluarkan dana tambahan untuk berlangganan. Gimana nih Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia?

227 thoughts on “Liga Inggris 2008/2009 di Aora TV

  1. Kenapa yach kalau LIPPO GROUP itu kalau kongsian gak pernah akur……….pantes aja ASTRO Malaysia langsung cabut eh tapi krn potensi market disini cukup gede dia balik lagi karena ada mitra lokal lagi. Denger2 sih mitra yang baru ini disokong oleh JK di belakangnya………. Menurut info yang saya baca di http://www.theedgedaily.com/cms/cont…3f00-c5d58a8e# lisensi ASTRO di Indonesia akan berakhir tgl 01 September nanti.

  2. Pingback: Menyaksikan Liga Inggris lewat TV satelit « dunia digital

  3. tega nian gajahnya. harusnya dikontrak tertulis kontrak langganan berlangsung jika masih menayangkan liga inggris jika tanpa sebab yg jelas layanan dihentikan maka akan dikenai pembebasan biaya berlangganan. Kan asik tuch

  4. Ya udah, ntar Liat ANTV aja, di ganti nonton Indonesian Super League. Biar lebih Nasionalis… en jangan lupa Jagoin Sriwijaya FC. Oke punya…. Tengkiu Mas Blog….

    SFC1

  5. ayo kita dorong tv terestrial untuk tayangin liga inggris dan liga italy, jangan sampai enggak ada yang siarin……………….

  6. wah emang gak ada abisnya… ,menurut busines week yang gw baca hak siarnya ampe 14 juta dollar.. liga champion gak di rcti lagi bos.. pindah ke astro.. salam kenal ya..

  7. Rakyat lagi rakyat lagi yang jadi korban………

    Hoi bapak2 calon Presiden, baik yang profesional dan Gadungan,,, Saya bersumpah akan memilih kalian saat Pilpres nanti jika kalian berani berkoar akan menayangkan siaran Liga Inggris di TV… Gratis…

  8. Aslinya gak masalah jatuh ke tangan Raksasa manapun juga, Bos. Yang penting itu hak siarnya, apa masih dimonopoli (seperti yang kasus musim kemarin) atau hak siar yang bersama?

  9. Ini hanya akal2an kedua provider tersebut, agar masyarakat indonesia berbondong-bondong untk berlangganan Aora tv untuk dapat menyaksikan Liga kesayangan nya (liga inggris) dan pada periode berikutnya liga Inggris dapat di nikmati di kedua tv berbayar ini.

  10. Aora eh pemerintah lagi digugat karena kasih ijin ke Aora (yang ijinnya masih ijin siaran percobaan – uji coba siaran) halaaah… ribet dah!

  11. daripada ribut2 gitu mending gua nonton film HBO dll di Indovision,, tapi sayang juga sih Indovision gabisa nyiarin BPL.

  12. Setiap kali hak siar berpindah, terpaksa berlangganan tv parabola yang baru… beli dekoder lagi, pasang parabola lagi…

    Jika setiap tahun begini terus, tidak lama lagi tukang barang bekas akan punya objekan baru …. Dekoder & parabola bekas :)

    Edison on JanganSerakah.com

  13. kalo perkongsian antara PT Direct Vision (dari Grup Lippo) dengan Astro All Asia Network (dari Malaysia) pecah. gimana nasib pelanggan astro di indonesia???

    woi..astro, tanggung jawab dong!!!

  14. Betul Bro..masa gonta-ganti terus? Kita ini cuman dibodohin doank,ada gak seh wadah untuk kita2 ini yang merasa dikecewakan?
    AMBIL TINDAKAN YUK…Agar kita dapat menikmati lagi siaran bola.Ada Ide kah teman2?
    Diamput tenan tv pra bayar kuwi..Biangane…

  15. Emang susah bener hidup di negeri ini. Mau nonton bola aja repotnya minta ampun. Trus kalo udah gini mana perhatian dari pemerintah??? Preseidennya mana??? Wapres Mana??? DPR Mana??? MPR Mana??? Pada sembunyi di ketiak Emak Loe ya? Ayo rame2 pindah ……………….. ne …………….ga ………………….. ra………..

  16. Saya langganan Astro, BUKAN Direct Vision. Jadi sekarang statusnya gimana? Apa yang lama (whatever it is called) mesti diputus dulu dan pindah ke yang baru? Lantas, nama Astro di Indonesia diteruskan oleh siapa? Apakah Direct Vision akan tetap memakai label “Astro?”

    Segala kusutt… ITULAH (GOBLOKNYA) INDONESIA :P

  17. langganan aja dulu sampe bulan januari 2009, mumpung biayanya Rp 70.000/bulan, lumayan bisa liat liga inggris setengah musim…

  18. nggak berani pasang aora sebelum semuanya pasti baik dari pihak astro maupun aora yg belum promosi mengenai liga inggris. Tunggu aja semuanya !! Jgn pasang aora dulu krn mereka tidak ada espn & star sports hanya ada goal tv yg menyiarkan games MU,Chelsea & Liverpool secara tunda. Rugi lah !!!

  19. kl udah gini, yg mampu (yg bisa pasang ASTROshit) dan yg gak mampu (yg cmn bisa nobar ky gw) jadi korban!!!
    lemparin aja tuh kantornya ASTRO rame2!!!
    untuk ASTROshit, siap2 aja ada pemutusan besar2an, gak usah PD kl yg masang ASTRO tuh bukan cmn krn nonton boal doank!!!

  20. tenang tenang jangan emosi nanti dosa lho……
    emang layanan tv harus bayar kenapa gak kita bayar aja
    kan emang mereka punya hak untuk dibayar karena sudah nayangin acara bola ….amin

  21. ayo kita minta aja ma pemerintah…. dari pada uangnya di korupsi terus mendingan buat kontrak siaran liga inggris…

  22. Kalo gw kaya, gw bikin tv sendiri, gw bayar hak siarnya EPL, gw ajak nonton rame – rame se RT, RW, Setiap taon gini tinggal di Indonesia
    Kalo udah mo mulai EPL, taon kemaren juga gitu, tambah lagi pas udah mulai disiarin ASTRO ada SIDAK lah dari DEPKOMINFO., P A Y A H

  23. gue denger siaran prambors tadi pagi, ada indikasi AORA tv ikutan bid di BPL/EPL.. wa..padahal besok uda mulai nii.
    Gue cek ketemen gue..katanya AORA mau ngeluarin paket baru, nambah 2 channel lagi si ESPN ama Star Sports. Nunggu iklannya aja aaaaaaaah.
    Kado buat laki gue

  24. kita yg bod apa negara yg bod kok mau maunya di manipulasi ama TV kabel,Buat TV Lokal pa aja yg sanggup tayangin bola liga liga eropa g doain moga moga selalu di ridhoi allah swt,dimudahkan jalannya buat terus dapat siaran dan langgeng.
    SALAM BOLA MANIA DI INDONESIA KITA BANTU DOA BUAT TV TV LOKAL YG BERJUANG AGAR TAYANGAN BOLA DAPAT NONGOL DI TV SWASTA KITA…..

    BUAT TV KABEL GO TO HEELLLLLLL……………..kita suruh amrozi aja bom tv tv kabel di indonesia mampusssssssssssss loe

  25. buat kaka milanisti aku idem am kamu akujuga setuju itu bom aja tv tv kabel di indonesia biar tidak cilakain penonton bola mania di republik kita tercinta ini,ingat merdeka tinggal itungan jari…MERDEKA… ..MERDEKA…….. MERDEKA

    BUAT astro aura apa aja nama kalian GOOOOOO TOOOOOOO HELLLLLLL

  26. @57. kaka milanisti dan @58. BEJO MILANISTI

    yah kalian “berdua” pasti setuju satu sama lain karena sebenarnya khan kalian “satu”, sama-sama menggunakan IP Address nomor 125.161.59.174. Kekekekek….

  27. Saya benar2 merasa di bohongi oleh astro.Kepada siapa
    kami mengadu ????
    katanya kontrak 3 tahun Liga Inggris .Tapi 1 tahun udah keok.
    Ngga usah buka usaha aja kalo gitu jualan kelontongan aja.Harus nya profesional jauh2 hari kasih tau konsumen.
    Mungkin Pihak Astro takut konsumen pada kabur.
    Padahal kalo udah tau 100% pada kabur.

  28. emangrusak dunia indonesia ini,,,hahaha…btw, komen yg bakalngedukung penuh pres&wapres ygberani dan bersumpah pocong bakal nyiarin EPL \, bakal gw dukung 200%, wuahahaha…
    hidup EPL
    sucks AstRo…
    sucks IndoVision…
    hail TVRI,,

  29. ude ach..ributin EPL terus, mendingan kt liat aj sepak terjang AORA tv apakah lbh baik dr pay tv yg lain ato mgkn nunggu INdovision nyiarin EPL lg kali yeee…..??!

  30. info paling anyar utk aora tv.. daerah surabaya :
    rp.200 rb deposit dekoder
    rp.200 rb biaya pasang
    rp.1300 rb biaya langganan setahun bayar di muka (opo iyo taaa..?)

    total bayar 1,7 juta di muka untuk bisa nonton BPL 08-09.

    any komen..?
    thanks

  31. Coba tahun lalu ASTRO gak monopoli siaran Liga Inggris yg mana semua operator tv berlangganan yg ada di Indonesia dpt menyiarkan semua jadi calon plg bisa melihat mana yg memberikan layanan yg terbaik dan memuaskan. Skrg spt ini kalau berlangganan AORA, nah tahun depan mereka pecah kongsi hak siarnya pindah ke operator lain ribet lagi……..

  32. Aduuuh, padahalaku baru langganan astro, sudah bayar 6 bulan kedepan…………………………. Bisa minta balikin lagi gak yaaaa

  33. Gila tuh astroo.. awal2nya aja promosi katanya punya kontrak ekslusif 3 thaun buat BPL.. brengsek.. kalo gini kita sebagai konsumen cuman dikadalin aja.. siap2 aja tuh astro bangkrut bentar lagi.. Dia pikir kita pindah ke astro karena mereka bagus apa.. ngaca dongg.. kita ini pindah astro karena BPL.. ga peduli yang laen.. mampus aja astro!!

  34. Mo nonton aora tv…info terbaru bayar Rp.1.700.000 transfer via BCA ke rekening PT KARYAMEGAH ADIJAYA…untuk berlangganan 12 bulan termasuk ongkos pasang dan deposito peralatan..mulai berlangganan tgl 19 agustus…mo berlangganan siapin FC KTP dan bukti transfer..telp. 08161114199 lebih jelasnya..

  35. Salam.

    AORA TV megambil hak siar Liga Inggris agar seluruh warga negara Indonesia dapat menikmati siaran sepak bola kelas dunia. Dikarenakan kenaikan harga hak siar yang ditawarkan oleh Astro Malaysia, tidak ada stasiun TV nasional yang mampu membeli hak siar ini. Kami dari AORA TV mencoba memberi layanan terbaik bagi masyarakat dengan harga yang terjangkau..

  36. aduuhhh,,, cepe dech..
    udah langganan astro, ilang lagi liga premiere ny,,
    siarin di stasiun local aja donk,,,
    ayo sesama pengelola stasiun TV swasta, merger, lalu beli tayangan premiere league..
    otreh,,,,

  37. Adu Adu….. payah ni … gua kudu keluarin biaya lbh bny lg sebesar 1,7jt… tapi apa udah pasti tayang?
    jgn d monopoli gini donk siarannya…..huh!!!

  38. betul kalo setiap taon ganti tv berlanggan repot juga…
    gw langganan astro jg gara2 ada liga inggirs klo gini cabut aja deh cari kerja samanya dari pada diinjek2 “gajah”

  39. Pagi2 cuman pengen numpahin kesel aja , karena gak live BPL tadi malem, selanjutnya good bye ASTRO, kita emang gak berjodoh lama, mulai bulan ini, gw kembaliin ASTRO ke ORTUmu, oek….oek…..oek

  40. Proklamasi…

    Kami bangsa indonesia menyatakan kemerdekaannya…
    Merdeka nonton BPL…. Merdeeka pilih TV Kabel…
    Dulu langganan karena BPL.. sekarang BPL hengkang…
    Karena merdeka… Jadinya bebas uang langganan… dan pinalti…

    Asemmmmm…. Gua ketipu lagi dech….?????!!!!
    Astro Nusantara pancen sastro tenan kok…..

  41. Saya Ingin pres.fifa(slep blater)menegur FA krna hrga hak siar sgt tinggi,shg byk station tv dsuatu negara tdk dpt mnyankannya hal ini brtentgan dgan slogan fifa”football for all”.

  42. JANJInya 3 musim!!mo siaran pa mau kampanye???!!! Astro aseem,yang PASTI ada cuman tagihan doaaaaang!!!.bete semalam liat astrooooouuuu!!!

  43. astro ngehe, pd banget loe kita2 gak pada kabur klo gak ada siaran BPL.. eh gw kasih tau yaa.. seluruh dunia jga tau kemaren2 ente cuma menang di liga inggris doang selebihnya gak ada bagus2nya sumpah deh.. apalaagi kualitas siarannya mendung dikit mati (halah)

  44. gila yah.. ko astro ga mikir kalo mereka dulu berani ngomong BPL 3 tahun di astro. Sekarang ternyata ga lagi. Mo nutup harus bayar 500 ribu. Ini namanya PENIPUAN PUBLIK… seharusnya astro ditutup..

  45. Aora TV………
    suatu hal yang tidak JElas Mengenai EPL di aora Tv.. karena sabtu 16 Agustus 08 kmaren saya sudah Coba Kontak AORA TV via Tlp… tapi Jawabnya??

    maaf Mas Kami Belum Bisa Memberikan Informasi yang valid Mengenai Penayangan EPL dari AORA TV… yah… kcewa deh….
    ternyata Menyambut kemerdekaan Endonesia ke-63 saya Sadar bahwa Masyarakat Endonesia Belum merdeka… apa lagi Pencinta Sepak bola…

    tul ga????? dan dalam Hal ini Lembaga Konsumen Indonesia sama sekali tidak peduli terhadap Konsumen.. mungkin mikirnya .. Mampus aja Lo Orang miskin.. gitu kali yak???
    Pasalnya ASTRO sangat tidak bertanggung jawab terhadap konsumen, karena dulu pas Promosinya, katanya ASTRO sudah Kontrak dengan EPL dan ESPNSTAR sampai 2010. faktanya????? ga da tuh…

  46. dari lubuk hati yang paling dalam… aku hanya mo bilang….” asto JUANCOK!!!! ASU, ra bakal aku bayar wulan ngarep!!!

  47. nyesel aku langganan astro…wes malaysia mane…jan buajingan kampret!!! GAYANG MALAYSIA!!!! MEREKA GAK PERNAH MO BELAJAR SIAPA YANG NGAJARI JADI BANGSA!! ASU!!!

  48. eeeeeeemang gueeeeee pikirinnnnnnnnnnn liat tv subasa aja yaaaaaaa tv berbayar semua nyebelin selamat gak nonton aksi ronaldo n MU nya yaaaaaaaaaaaa

  49. Yah…. Males banget…. mungkin pemerintah bisa atur agar tayangan kayak liga ing ini diatur sedemikian ruapa sehingga tv lokal bisa menanyangkannya… dengan Insentif pajak misalnya?…

  50. setuju boss…!
    Siapapun yg jadi calon presiden 2009 yg bisa siarin BPL gratis….
    saya dukung abisss…..!!!!!!
    Dijamin penggila bola bakal pilih dirimu….!

  51. dijual murah……receiver keluaran pertama sampai keluaran terahir….gratis aja gak apa2….soooo…..sering ganti kulit setiap musim liga.ingris….hub….1234 dst……..

  52. waduhhh.. waduh.. mumet akuu….pie to…pakle..pakle…..wislah pasrah ajah, klok gtu cman bisa liat cuplikan pertandingannya ajah, atau lewat surat kabar……………………………………………………………………………………ngga ngga kuaaaatttttttttttttttttt….

  53. merdeka… merdeka… merdeka…. tapi kapan kita bisa merdeka nonton BPL??? liga inggris hilang pada ngomel!!! kasian d loe! saya mencintai liga jarum… kagak di acak hoey!!! buatan indonesia lagi… murah meriah… ayo… cintai produk dalam negeri…. cintailah NEGARA KITA!!!

  54. Mau nonton bola, hee, jadi kita yang ditendang kesana kemari………
    Pak pres tolong…… yo barang siapa,partai mana,calon presiden mana,yg dengerin keluhanku ntar pemilu dicoblos ma saya………….
    kalo ga ada mending jadi golput, ato pindah negara rame rame yukkk….

  55. barusan ada iklan di antv bahwa aora tv akan nayangin premiereship pekan ke 2.trus gmn nasib astro yg tak sewa ini?

  56. APAAN SICH AORA TV? YANG ASTRO ADA HUJAN GERIMIS MATI; NO SERVICE. MENDING NONTON BARENG AJA DI CAFE DEH ,PAKE SECANGKIR ESPERESSO………. BELA-BELAIN BANGET PASANG YANG BELUM JELAS KUALITASNYA. Indovision is the best Euyyyyyyyyyyyyyy !!!

  57. hahahhaha, inul akhirnya keluar jg…
    yup gw setuju ama elo nul..pokoknya apa kata inul, kita borrr teroooos….?? ASTRO memang TERLALU…

  58. Ya males banget tayangan liga inggris setiap tahun pindah pindah coba ada stasiun tv yang menyiarkan langsung liga inggris memangnya tv lokal ngak bisa kah menyiarkan BPL kan kasian orang yang ngak mampu masa dia harus banyar lagi untuk menonntonnnya beli tv aja susah apalagi mau banyar.tolonglah siarkan BPL di tv lokal biar semua bisa nonton lagi OK

  59. Dulu Astro masuk ke Ind dengan tdk permisi dan mau monopoli…dengan harapan berhasil gaet pelanggan jutaan..krn Ind pendduduknya lebih banyak dari Malaysia. Ternyata setlh mereka gagal… dan tidak peduli sama pelanggan lagi. Harusnya TV dan Media2 di Indonesia bikin headline ASTRO sudah gagal di Indonesia!!

  60. Gw setuju!! Astro setelah tidak mencapai target…mereka gak peduli lagi sama pelanggannya. Ngeloyor saja…gak tahu malu ya…

  61. ASTRO GEBLEK, ASTRO KERE……. MAEN-MAENIN PELANGGAN AJA. DULU SBLM ASTRO MASUK MASIH BISA LIAT PAKE INDOVISION/KABELVISION MALAH TV LOKAL JUGA NYIARIN GRATIS. BGT ASTRO MONOPOLI BPL, JADI ACAK-ACAKAN SEMUA.
    YAH…. KUDU LANGGANAN AORA LAGI SEKARANG, BANGKRUT DEH GARA2 BOLA, NASIB ……. NASIB……. SENGSARA AMAT JD BANGSA INDONESIA.

  62. ya mau ga mau kita mesti langganan OARA to untuk nonton BPL….
    Bagi yang mau nonton BPL dan berlangganan AORA Tv hubungi Dealer Resmi AORA Hubungi GERARD di no Telp : 021 93224 388
    Biaya langganan Rp 1.700.000,- untuk periode langganan 1 tahun ( sdh termasuk biaya pasang 200Rb dan Biaya deposit decoder Rp 200rb) kalo dihitung2 cukup murah perbulan cuma Rp. 109rb, tapi bayarnya harus 1 tahun dimuka dan transfer ke rek AORA TV.
    Hubungi GERARD ya di telp : 021-93224388

  63. Udeh nanya sama Aora Kaseh, katanye Iurannye Rp. 1,7 Jt bayar skaligos setaon, ntar dapet ketel (penggorengan), kabel secukupnya (kalo kebanyakan takut dipake gantung diri) ama dekoder. Kanalnye 12 doang. Kontrak BPLnya kagak disebutin buat brp lama, tgt jumlah langganan kali. Kalo BPL musim depan dimana lagi ya ….???di AURAT TV kali ya…….????

  64. DIJUAL KILOAN :
    1. SEPERANGKAT KABEL – BEKAS KABELVISION
    2. DEKODER KABELVISION
    3. PARABOLA ASTRO
    4. DEKODER ASTRO

  65. emang kenapa sih dijaman presiden nya si SBY kok sulit cari tontonan sepak bola liga inggris atau italy secara gratisssss kok selalu harus bayar tv langganan apa hubungannya ? kok begini teruss masak segala macam bisnis terus dihubungkan dengan politik ?

  66. DICARI :
    BEBERAPA INVESTOR UNTUK BERSAMA-SAMA MENDIRIKAN TV KABEL YG KHUSUS MENYIARKAN LIGA SEPAKBOLA DARI SELURUH DUNIA. LOKASI SUDAH ADA YAITU DI DAERAH JOMBANG. NAMA STASIUN TVNYA “RYAN TV”. ADA YG BERMINAT ……..????

  67. ASTRO…DULU KAMU KU SANJUNG2……SEKARANG KAMU UDA JAUH DARI KU……..PUCK YOU………..UNTUNG GUE GAK BAYAR TIGA BULAN LEBIH…….

  68. Dasar Astro sontoloyo………!!!!!!
    F*** ing Astro…………..!!!!!!
    Astro cheater ……………… !!!!!!
    Aora ….. oh no …… go to hell ….!!!!
    Sontolyoooooooo………………………..smua ……………………!!!!

  69. Jual Murah :
    – Decoder ASTRO + Kabel + Tagihannya
    – Otak Kriminal Astro Malaysia + Jidadnya

    AORA TV dodol, Apa loe pecaya ama Gerard ( Gerot ) astro=aora karena masih pake satelit Measat 3 yang kemampuan terima dengan LNB KU Band nya sangat lemah (Perlu campur tangan MAK EROT biar keunceengg lagi signalnya) jd GUD BAY aja LIGA INGGRIS, krn ndak tahan cuaca banget gitu lohhhh…. mana harus bayar setahun lagi, penipuan public ini namanya bossss…..

  70. udah gak usah pusing mikirin liga inggris mendingan kita nonton antv aja spy kta mncintai liga di negri kita sendiri n lg pula kan pasti ada cuplikan nya di berita olahraga

  71. Astaga. Yg bnr aja deh!! Masa mao ntn EPL ja repot bener. Masa harus langganan Aora TV cuma bwt ntn EPL. Knapa ga kek dulu aja wkt ditayangin TV7? Aman n tenang bgt kn klo yg nayangin stasiun TV Indonesia yg gratis pastinya. Jadi nonton dr mana ini? CPD!!

  72. Bole ga klo astro ma aora tv sama2 nayangin. jd kan ga sia2 langganan astro gini. ganti2 tv kabel repot bgt tau ga?!!

  73. aora tv pake satelit measat juga kok////
    kena hujan dikit mati lagi deh………
    indovision….gimana nih…
    malun dong….
    dana udah kepake buat agum yang batal jadi gubernur yach….
    kacian de loch…..

  74. aora tv mahal nya…..ga salah tuh 1700000….jualan apa meres tuh. klewatan amat ni aora tv….dimurahin napa. takut rugi ya..planggan ga bayar staun. brarti logikanya cuma musim ini aja liga inggris di aora tv. itupun ga satu musim penuh tapi stengah musim. edan….edann cerdas juga ni aora tv…..kmahalan rini…!!!

  75. USIR ASTRO!! MASAK KITA SEBAGAI PELANGGAN ASTRO SENDIRI YANG DITIPU? ASTRO CUKIMAE! MARI KITA BOIKOT!

  76. Saya pelanggan setia astro dan penggemar liga inggris. Bagaimana dengan liga inggris? Didalam promosi anda, astro akan menayangkan selama 3 musim. Apakah masih ada liga inggris di astro? Kalo tidak ada kenapa tidak ada pemberitahuan dari bulan mei (habisnya musim liga inggris 2007/2008). Bagaimana tanggung jawab anda kepada konsumen? Atau memang begini cara astro dalam melayani konsumen?

  77. Bagi pelanggan astro yg kecewa.. Saya sudah memutuskan untk tdk memakai astro tetapi sy tdk didenda 500 rb.. Karena saya blg astro sudah menipu saya dengan janji 3musim tayangan epl.. Kalo mw cabut astro cabut aja. Jangan mau ditipu. Jangan mau bayar 500rb. SAYA BUKTINYA KARENA SAYA TIDAK BAYAR PENALTI. Jadi CABUT AJA.

  78. INFO SATU LAGI BRO….LIga Itali kan ada di TELKOMVISION Salah satu TV Berbayar jg, Selamat ya….!!! Jadi Saatnya Kita untuk menyaksikan Liga Negara Sendiri Itulah salah satu tujuan pemerintah agar Persepakbolaan indosia mendapat perhatian dan dukungan yang lebih dari masyarakat kita ini yang selalu kebarat – baratan ini, cobalah anda sadari.

  79. Teman2 pecnta liga inggris. Ini saatnya kita bersatu. Supaya kt bs nntn liga ksayangan kt di tv gratis. Caranya? Kita semua harus kompak untk mencbut ASTRO dan jangan pindah ke AORA tv. Dengan demikian AORA Tv tdk akan dapat berthan lama dan akhrnya akn menjual kembali hak siaran liga inggris. Bgmn? Setuju? Kl stju hub saya di david_latuls@yahoo.com

  80. FUCK YOU ASTRO,janji elo cuma dipantat doank. benci gua ama elo ASTRO,gua langganan cuma mau liat BPL doank.gua ga mau bayar lagi. ambil dekoder elo dirumah gua.bajingan luh ASTRO……

  81. KITA KOMPAKAN aja,jangan ada yg langganan AORA TV atau apapun yg nanyangin BPL,pasti rugi dia,ntar ujung-ujungnya di jual ke TV lokal dengan harga murah.trus disiarin deh gratis.inget ga liga italia dulu. karna hak siarnya meroket,akhirnya ga ada yg beli.eh turun harga jualnya………..Bersatu kita teguh bercerai kita ke pengadilan

  82. liga champion udah ga ditayangin lg di RCTI udah dibeli ASTRO.jadi siap siap aja ga bisa ntn lg secara gratis.HIDUP INI UDAH SUSAH JANGAN DIBUAT MAKIN SUSAH.mau ntn bola aja mahal banget. FUCK YOU ASTRO.GO TO HELL with your MONOPOLY.

  83. Mending nonton via internet lah, download aja sofware internettv gratis, install cari channel UK.Kingdom, Setanta TV nonton deh EPL Live. Emang sih resolusinya ngga sebagus nonton di TV & butuh saluran broadband yang lancar. Tapi lumayanlah sambil nunggu AORA TV bisa bertahan 1 musim ngga & nunggu bisa langganan tanpa harus bayar 1 tahun.

  84. Aora TV, satu lagi bentuk kolonialis di negeri kita (selain Astro dan Indovision). sudah seharusya seluruh TV swasta bergabung menjadi satu untuk melawan kolonial dengan patungan untuk menyiarkan EPL (bisa nggak ya??) heee…he…

  85. matiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    liga inggris it ibarat nyawaqu………….
    tlg dnk sobat2qu…….gmn bsa nonton lg inggris…………

  86. OI KAMPRET SINI LOH ANJRIT!!! GUE MAU NONTON BPL KAYAK MAU NYARI AIR DI PADANG PASIR!!! LOE BISNIS YANG BENER JANGAN NGORBANIN PECINTA BPL!!! DASAR ONTA LO!!! OI……!!!! LO TAU GGAK BPL TUH SERUNYA MELEBIHI DAPAT UNTUNG BESAR DARI PERMAINAN LICIK LO!!! POKOKNYA YANGGUNG JAWAB LOE SAMPE GGK DA BPL DI LANGIT2 INDONESIA GUA RATAIN TUH SEMUA TV KABEL PENIPU!!!

  87. Setuju bro, boikot aja dulu liganya, gk usah langganan tv berbayar, canut astro dan jangan pindah ke aoura, iklasin deh musim ini kita nonton ISL di ANTV, biar lebih cinta tanah air, lagian ISL udah berkualitas kok, dengan begitu, kita bisa merasakan hasilnya di tahun depan,
    buat management ANTV dan TVone, bersatulah untuk membeli BPL musim depan, kami rakyak indonesia akan mendukung

  88. Dari pada susah2 nonton liga Inggris & harus bayar lagi…Lebih baik kita nonton liga Indonesia aja..mana Gratisss dan dapat bonus tambahan tayangan olahraga yang lain….”Gulat (perkelahian antar sporter & pemain)ala liga indonesia, udah Gratis dan dapat bonus juga..enakkan, teruskan perjuangan PSSI

  89. Aora astro sama aja…fuck u mudah2 hujan turun hari sabtu dan minggu malam aja biar signalnya jelek jadi ga ada yg nonton epl,adil ga ada yg nonton epl dinegeri indonesia yg sudah miskin ini.

  90. negara yang merdeka terlepas dari berbagai macam penjajahan baru , pemerintah tidak tegas dalam hal kebijakan terhadap kapitalis . sampai-sampai tontonan rakyat yaitu televisi masih saja di atur / di kuasai oleh kapitalis lewat / berlindung di balik tender untuk hak siar liga inggris di negeri ini ( ASTRO dan AORA TV ) . ini menandakan bahwa pemerintah masih di atur oleh pihak -pihak asing / pemodal yang ingin membekukan kekuasaan pemerintah lewat apa yang di sebut neoliberalisme .

  91. astro emang nyebelin katax kontrak 3 tahun bru satu tahun aja udh diputus,tp gag papa deh secara liga champion udh gag di rcti lg jd msh bisa nonton di astro

  92. emang dijaman sby apa2 serba susah udah bbm naik,perkara korupsi ga kelar2,bentrokan suporter sering terjadi,bencana dimana mana eh sekarang mu nonton liga inggris aja susahnya minta ampun,pdhl dulu liga inggris tu selalu grtais sek0arang bayar udah bayr harus bayar lagi karena hak siarnya pindeh ke tv langganan lain.buat sby adili astro krn udh ngerugiin banyak konsumen katax 3 thn ga taunya cuman 1 tahun,udah gitu ga ada pemberitahuan sebelumnya,buat aora jangan bohongi konsmen jgn baru 2-3 bulan udh ga nyiarin lg ksihan konsumen yg udh bayar 1 tahun, astro emang anjink acrax yg mutu cm bpl eh skrng ga ada mu ngembaliin udh byar 1 tahun,acara astro yg laen cm ky pelengkap aja

  93. gw setuju,pd akhirnya FA berkepentingan agar liganya dapat ditonton diseluruh dunia,kta fans BPL bersatu boikot siaran BPL yg hak siarnya harganya keterlaluan sehingga tv lokal tidak mampu membelinya,biar mereka tau percuma naikin harga ngarep keuntungan gede tapi gak ada yg mampu membelinya,in the end of the day mereka adalah pedagang yg mencoba menjual barang dagangannya,klo dia jual tlalu mahal ngapain kta beli,kta jgn mudah dipermainkan,hrs jg punya posisi tawar yg kuat,jgn mudah percaya ma si aora yg asal muasal n kualitasnya g jelas,kta sudah merdeka bung!!

  94. hei boss…… !!! saya udah bubaran sama si Astro jadi mari kita satukan tekad utk benar2 mengimplementasikan “kutukan” anda sama si Astro, jng maki2 doank. Sbg informasi sebelum Astro pegang BPL pelanggannya cuma 3000, setelah pegang BPL melonjak jadi 19.000. Jadi kalo separohnya saja rame2 putus hubungan sama si Astro artinya mereka akan gulung tikar sampai ke kolor2 nya. Gimana setuju boss……?????

  95. duh sialan bgt ya!!!!! kmrn gw belalain ngirit makan buat bayar tuh siaran tiap bulannya, katanya dah pasti 3 taon liga inggris ditayangin di astro tau2nya dia minggat. SONTOLOYO BGT g tuh. mumpung dah setaon katanya g kena penalti. bsk gw cabut tuh astro. GO TO HOME aje lo……………… SWEMMPPPRUUUULLLLLLLLLL

  96. pesan buat aora tv, janganlah kamu berniat menipu calon pelangganmu untuk keuntungan semata karena klo ternyata kamu seperti astro, saya doakan buat aora.tv beserta seluruh jajarannya dimanapun berada, uang pelanggan yang kamu nikmati akan membawa kalian semua ke jurang api N E R A K A selamanya. Buat ASTRO nikmatilah uang yang telah kamu kantongi dari para pelangganmu yag telah kamu tipu semoga ALLAH melaknat kalian semua

  97. bener tu siswo….ntR kita liat aja dulu paro taon ini….
    kayak nya tipo tuh….
    ccuma mau cari plnggan aja mesti kale kayak gitu…..
    SIARAN NYA JUGA GAK ADA YG BAGUS TUH…
    PAYAH ENDONESA GITU AJA GAK BISA TALANGIN…
    FUCK……

  98. ayo kita rame rame gak perlu langganan AORA TV, mahal , masak kita disuruh langganan salama 1 thn sedangkan gak ada kejelasan untuk next nya, benar benar pemerasan. Biarpun mereka nyiarin EPL gak pateken.

    mahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaal bok !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    mana depkimfo masa konsumen dibuat menderita begini

    it’s realy suckkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  99. Astro…brengsek, kalo astro, g dijanjiin ada liga inggris 2008-2009, eh setelah g pasang, ternyata yang nyiarin aora, kayanya mereka udah rencain deh…udah gitu bayarnya langsung 1 tahun sekitar Rp1.700.000, jangan-jangan pas 2 bulan jalan, aora ga nyiarin lagi liga inggris, terus terang g tertipu Rp500.000 untuk bayar denda karena astro langsung g putusin, g doain astro go to hell, mudah-mudahan bangkrut, yang pasti mereka udah berhasil tipu g, dasar kampret tuh astro…hati-hati yang namanya astro, PENIPUUUUUUUUUUUUU..BANGSAAAAAAAT….

  100. untung gw ga langanan astro, gw tau tu tv kabel pasti ngaco.segala sesuatu yang dimulai dengan penipuan akan berakhir dengan hinaan,terutama dari pelanggan sendiri hwahwahwahwa. mampus kau astro,mati aja kau.kau pikir siaran kau bagus???pelanggan kau banyak gara ada bpl doang, skrg kita liat aja pasti kau bangkrut,makanya jangan belagu…mati aja kau.
    buat capres yang mau membebaskan kita menonton bpl dengan gratis akan gw dukung. pasti seluruh pecinta bola akan mendukungmu,kami menunggumu capres….

  101. AORA YANG BARU SEUMUR PENTIL JAGUNG JUGA PAYAH, GA SIAP. MASA DIJANJIIN 3 HARI KERJA UDAH 9 HARI FORMULIR APLIKASI BELUM DIAPA-APAIN. TIAP DITANYA LAGI DI-CREATE LAGI DI-CREATE. MANA UDAH LANGSUNG BAYAR PULA. KAMPRET!!!

  102. sing sabar ya…
    Tunggu nanti kalo saya jadi presiden
    Sebab, saya ini presidennya wong cilik,
    Jadi tahu apa yang jadi kemauan wong cilik…
    Karena itu saya juga butuh dukungan wong cilik…
    agar dapat ngayomi wong cilik…

    rak yo gitu to pak de

  103. Hati2 kalau mau langganan AORA soalnya saya sudah kena. Sudah pasang antenna dan bayar sejak tanggal 19 Agustus, sampai sekarang belum diaktivasi juga. Capek saya menghubungi lewat telpon dealer di Medan, kirim fax, kirim email, telpon langsung ke Jakarta, dll. Janjinya 2 x 24 jam aktif! Pemasangan antenna juga asal-asalan dan dipanggil agar memperbaiki tak pernah mau datang lagi. Remote-nya ngadat (saya pasang di Jakarta dan di Medan, dua2 remotenya ngadat). Sewaktu masang di Jakarta, jangan harap akan diaktivasi kalau kita tak menghungi terus. Hati2 juga dengan dealer di daerah, kalau kita bayar kepada dealer, uangnya ditahan2 nggak ditransfer ke Jakarta. Kalau sudah ditransfer tapi belum aktif juga, AORA Jakarta belum tentu mengaktivasi dengan alasan pembayaran tak jelas, fax bukti bayarnya kabur, macam2lah.
    Waah, kacau ini AORA. Ada nggak ya pembaca situs ini yang bisa kasih tahu saya bagaimana kalau saya menempuh jalur hukum agar AORA dihukum menyerahkan hak siarnya ke TV biasa…agar gratis bagi semua orang!

  104. anjrit loe ASTRO ….
    peugah ngon ureung malaysia bek me’eun2 ngon awak indonesia…
    kah pike awak indo nyoe hana saket hatee peue..??
    hana utak kah..
    buy kah..
    asee’……….

    kah preh eunteuk…

  105. rcti…

    beli dunk siaran epl…

    msa liga champion yg klub2 nya lebih mantap dri liga inggris kmu beli…

    kasianilah kami sebagaiwarga indonesia yang cinta mati dengan epl…
    kenapa mesti harus berlangganan astro ato aora seh..
    dari mana uang coba..??

    klo orang2 kaya yang banyak uang boleh lah..

    tp kmi org miskin ini gimana,,??

    bisa gak kalian pikirkan lagi..??

  106. aora tv..
    turunin dunk harga nya..
    trus chanelnya kq dikit skali..

    padhl aq mau pasang..
    tpi msih ragu2…krena takot di tipu kayak ASTRO BERENGSEK tuh….

    bikin rugi aq jha ntar..

    tnkhs…

  107. rcti…

    beli dunk siaran epl…

    msa liga champion yg klub2 nya lebih mantap dri liga inggris kmu beli…

    kasianilah kami sebagaiwarga indonesia yang cinta mati dengan epl…
    kenapa mesti harus berlangganan astro ato aora seh..
    dari mana uang coba..??

    klo orang2 kaya yang banyak uang boleh lah..

    tp kmi org miskin ini gimana,,??

    bisa gak kalian pikirkan lagi..??

  108. dasar astro suka bokis, nyiarin liga inggris cuma buat narik berlangganan astro aja setelah dpt pelanggan banyak liga inggris nggak dikontrak lagi.. buset hati2 jangan2 aora tv nanti juga gitu

  109. Kalau gua milih libur dulu nonton PL, dan Astro akan aku putuskan juga, enak aja mainin gua…….benar yeyep sangat mungkin aora tv cuma numpang lewat aja.

  110. semenjak EPL ga disiarin di tv7 gw ga pernah liat EPL lagi………..mo berlangganan astro ga punya duit, alih alih gw nonton liga indonesia aja.
    dan untung nya liga indonesia kita ga kalah dengan EPL atau liga eropa lainnya (menurut gw sih), so ngapain kita harus berlangganan tv kabel macem astro ato arora, di negeri kita sendiri masih menyuguhkan permainan bola yg bagus dan menarik.

    persitara OKE

  111. GUE NGRASA SEDIH BGT KTK EPL GA LG MUNCUL DTV,DASAR!!!!!!!BISNIS YG NENGINJAK PRASAAN ORG2 KECIL. PA LG MEREKA PARA PENCNTA EPL,..Y ga?

  112. bagi teman2 yang masih ingin menyaksikan LIGA INGGRIS 2008/2009 di Aora TV, bisa hubungi 021.92677299 untuk pemasangan cepat. Hanya 1,7 juta untuk 1 tahun ke depan.
    ditunggu yach.

  113. tv kabel lokal engkaulah penyelamat negeri ini,tayangkan terus liga inggris walaupun engkau di anggap pembajak,tohh..negeri ini juga aturan dibikin untuk dilanggar,liga inggris hanya untuk kalangan menengah keatas,tukang becak,tukang bakso,tukang ojek dan tukang santet,jangan mimpi nonton liga inggris kalo bukan tv kabel lokal yg tayangkan,sorry buat petinggi2 negri ini

  114. Bagi yang berdomisili di Jateng. Untuk berlangganan AORA TV silahkan hub kami : Cinema AORA TV sebagai dealer Resmi Siaran Langsung Liga Inggris. Telp. 024 7032 6432. (24 jam )
    Hanya dengan Rp. 200 ribu. Bisa Langsung dipasang.
    Selamat menikmati .

  115. Bagi yang berdomisili di Jateng. Untuk berlangganan AORA TV silahkan hub kami : Cinema AORA TV sebagai dealer Resmi Siaran Langsung Liga Inggris. Telp. 024 7032 6432. (24 jam )
    Hanya dengan Rp. 200 ribu. Bisa Langsung dipasang.
    Selamat menikmati .
    atau klik si http://www.aoratv.blogspot.com

  116. eh cinemaora ga buta kali lu yak ga liat apa tu komen orang segitu banyak. jangan jadi tukang tepu lagi lu. mn bayar hrs setaun langsung lagi.

  117. fyi, liga inggris mulai di tvone tgl 13 sept, total sampai akhir
    liga inggris adalah 30 minggu atau 60 pertandingan. ini dari sales mkt dept tvone, nawarin buat sponsorship.

  118. DASAR KOLONIAL, PENJAJAH, BENALU, MATA DUITAN, PENCARI KESEMPATAN DLM KESEMPITAN,……….ANJRIT…LU….ASTRO.
    DASAR MALINGSIA GAK BISA DI PEGANG OMONGANNYA…..

  119. untuk astro tv……. innalillahi wa innailaihi raji’un………. turut berduka cita atas wafatnya astro tv…… semoga amal dan ibadahnya diterima disisi Allah SWT…… amien………..

  120. Masalahnya gak semudah itu, dulu liga inggris kan di TV7, setelah ganti Trans 7 manajemennya ganti dan gak mau bayar sangat MUAAHHAAALLLLLLLLL untuk sebuah liga inggris (walhasil sekarang Trans 7 sudah menjadi salah satu TV suasta yang untung selain Trans TV, RCTI dan SCT (yang lain masih rugi SAMPE SEKARANG).

    Nah.. TV Swasta tercinta kita ini gak punya duit atau tidak mau mengeluarkan uang banyak untuk tayangan sebermutu liga inggris, mereka lebih memilih bikin program murahan yang tidak bermutu seperti seleb-seleban di indosiar dan sinetron gak jelas itu!!!

    Liga inggris itu mahal sekali loh sodara-sodara untuk tiga season itu kira-kira $70 juta!!! bisa mencret TV swasta kita beli itu (memang ada paket-paketnya sih yang lebih murah). Sebenernya bisa aja sih TV swasta kita beli, tpi akan Rugi seperti yang sudah-sudah atau pas-pasan lah, karena kalo matok harga iklan ketinggian juga konsumen pada males!

    Jadi yang punya uang lah yang bisa beli liga inggris, dalam kasus ini ya Astro malaysia itu. Masalah Monopoli juga sering di lakukan kok sama TV swasta kita (tergantung yang mampu beli) kaya Piala Dunia kemaren cuma tayang di SCTV (yang gratisan yah) di cable ada gak sih? (gak punya cable soalnya). Terus karena kepentingan bisnis makanya di monopoli deh EPL nya :D.

    Masalah utamanya bukan di EPL (liga Inggris) tapi gimana pertanggung jawaban dari Astro (baik malaysia atau indonesia yang di pegang lippo) terhadap para customernya. Dan masalahnya juga bukan di TV Cable nya, tapi kebijakannya, soalnya saya suka TV cable (kalo nginep di kos temen yang ada cablenya pasti nungguin FTV Midnight Hot!! hahahahahahaha)

    So.. gimana solusinya saya juga gak tau, kali aja kira-kira saya itu bisa mendinginkan suasana :D

    Met puasa buat yang menunaikannya, chayo…

  121. Gue Heran Kenapa sih pada ngejar Liga Inggris ke Pay TV baru yang gak Jelas kualitas, history perusahaannya. Ntar kayak Astro lagi yang cuma sewa satelit palapa dengan bayarnya sendat2 sehingga sering blank merugikan pelanggannya.
    Apa sih hebatnya liga Inggris? Lha wong Piala Eropa saja tidak masuk kualifikasi?
    Kalo mau berlangganan Pay TV itu sekalian yang berkualitas bisa ditonton seluruh anggota keluarga, tidak cuma salah satu anggota yang sukanya nonton Liga Inggris.
    Sampai sekarang; Indovision adalah Pay TV yang paling berkualitas shg dpt Top-Brand award. Semua ada di Indovision; Mulai dari pendidikan (Baby TV, BBC Knowledge), Entertainment (MNC music channel, AXN) Movie (lengkap), Sport ( ESPN, liga Jerman, Italia, jepang) semua TV lokal Indonesia, Pokoknya terlengkap deh.

    Bravo Indovision semua channel tayanganmu sangat disayangi semua anggota keluargaku.

  122. wah, mas ery kalo bukan fans EPL gak usah kasih komentar deh. gw juga sukanya nonton CNN, all dicovery channels, AXN dan Nat geo, MTV, F1-Moto GP. Tapi, begitu di ESPN/Star Sport kabelvision gak ada EPL, gw senewen banget, sama seperti fans EPL lainnya. mas ery jangan kasih komen yang gak nyambung ya. pls….karena sebenernya tampilan pay tv terbaik itu malah first media/kabel vision, seperti original DVD. gak pernah ada masalah mau hujan badai juga. saya kerja di media advertising, itu makanan saya sehari2 untuk monitoring dan menilai semua jenis media di indonesia, jadi saya tau bener. udah stop komen ttg EPL ya mas…

  123. mestinya liga inggris it bagusnya di trans 7,bkan yg lain karena d trans 7 indonesia bisa noto semua,pdah listrik udah bayar mau beli chanel lg dasar hnya mencari keutungan aj,anjrit loe

  124. @Mas Ucrit

    Depkominfo sama KPI nya lagi sibuk ngurusin bencong di TV mas hehehehe, sibuk tiap subuh melototin TV yang ada acara ramadhan milih-milih mana yang mau di bredel :D (biar keliatan kerjanya), jadi gak ngeh sama Aurat TV itu..

  125. M IQBAL SAMA BILLY (ORANG YANG BIKIN LIGA INGGRIS NGGA BISA KITA TONTON) KETANGKEP KPK
    SUKURIN LUUUUUUUUUUUUUU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    DISUMPAHIN ORANG MISKIN SE- INDONESIA SEHHHHHHHH

    RASAIN !@
    MUGA MUGA HUKUMANNYA LAMA
    DAN BARU BEBAS SETELAH LIGA INGGRIS GRATIS LAGI !!!
    MAKANYA JANGAN MONOPOLI BRUR
    MONOPOLI TU MAINAN ANAK KECIL BARENG AMA ULAR TANGGA!!!!
    GOBLOK LUUU
    RASAIN RASAIN RASAIN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    HIDUP TV ONE !!

  126. SiaaaaaaL…..
    Repot2 nyewa ASTRO anjritttttttt buang2 duit gw…!!

    Dasar Pejabat kita mental KORUP!!! Terang aja AORA dapat hak siar… yang punya sapa dulu gt.. Menteri… ck ck ck….

    Tenang2… bagi kita2 para netters… masih bisa nonton MU vs Chelsea besok…
    Nonton di http://www.justin.tv
    (maaf ngespam) just sharing info…

  127. SEKEDAR PEMBERITAHUAN NICH ..TUCH MANAJEMEN ASTRO MARUKNYA MINTA AMPUN QW DAH LANGGANAN 1 TAHUN MAU MUTUSIN TETAP KENA PENALTY 500RB. PADAHAL CUMA BEDA 1 HARI DOANG GW MULAI LANGGANAN 16 AGUST 2007 N’ MUTUSIN TANGGAL 15 AGUST 2008 TETEP AJA KENA PENALTY,,,DASAR MARKETING ASTRONYA ORG ANJ^^NG SEMUA ,BILANG PAS QW MAU MASANG CUMA BUTUH WAKTU 9 BULAN BIAR NGGAK KENA PINALTY TAU NYA GINI ….UDAH NGGAK KONSISTEN NAYANGIN LIGA INGGRIS …SIARAN RUSAK KALO HUJAN …SUKURIN SEKARANG OWNER NYA LIPPO GRUP DI GEP AMA KPK WAKTU LAGI NYUAP KPPU MASALAH LIGA INGGRIS …SUKURIN LO AKHIRNYA BUSUUK LO KETAHUAN JUGA….GO TO HELL …ASTRO N THE PEOPLE … BILLY KUNCORO (OWNER ASTRO) SUCK LOE PASTI KENA AMA KPK KARENA SELAMA INI NGGAK ADA YANG DI BIKIN BEBAS KALO UDAH BERURUSAN AMA KPK MAU LAWYER LO SIAPA…..SUKURIN LOE…..

  128. gimana kalo minta subsidi ke pemerintah aja biar nonton liga inggris gratis. Atau ada partai yang mau janjikan liga inggris gratis. kan hebat tuh. he he

  129. Kita Harus Kompak Jangan Mau Di Bodohi
    Jangan Mau Lagi Berlangganan Tv Kabel lg
    Ia Kl Tahu Depan Aora masi Mengudara Kan EPL
    PaSti Kejadiannya Kayak Cerita Astro Juga
    Rugikan Kita
    Jadi Jangan LAgi MAu berlangganan TV Kabel
    HiduP LIga Inggris
    Hidup TV TV ONe ..

  130. wah…..,mau ntn bola kog kyk nyari kerjaan aja…..,rbt bgt…..
    bsa ntn lsg oline lwt internet?,
    cari solusi donk….,klo g ntn liga super aja….

  131. MENKOMINFO-KPI-KPPU kapan ya diperiksa KPK, kalo para yang terhormat itu orang beres, pasti masalah begini gak bakalan ada (siaran trus tutup. kayak toko aja). aura itu sebenarnya astro juga. itu cara astro menghindari tuntutan Rp.1.3 triliun dari indovision. itu sih akal-akalannya astro dan para pejabat yang terhormat diatas. tega-teganya berbisbis diatas penderitaan pecinta epl. kasian deh gua.

  132. Konsumen yang dirugikan adalah konsumen yang memilih Pay TV berdasarkan satu acara yang ditawarkan saja, misalnya: Liga Inggris saja. Seandainya konsumen tidak bergantung dari satu acara saja, konsumen mungkin tidak terlalu dirugikan.

  133. emmm…..mas/mbak lah..he.kl online langsung dari internet nonton liga primier bisa gx…soal na saya cinta MU.cinta mati padanya..
    please.ad carana ngx

  134. I LovE EPL,wlu g bsa nnton tetep ngikutin perkmbangannya, liat cuplikan pertndingannya tiap pagi, Cape deeeeh….!!!

  135. Pingback: Liga Inggris 2008/2009 Di Aora Tv « Jalansutera.Com™ « watchlivefootballonline

  136. haaaaaah payah… apa gak bisa ya kita urunan gitu untuk tv2(tv one, trans atau yang laen2) buat beli siaran EPL…. dari pada beli parabola biar semua dapet nonton… kalo’ beli haksiarnya berapa ya…???

  137. Mana itu AORA tv kabel ktnya ada siaran langsung liga Inggris?????
    saya meras dibohongi oleh marketingnya. Saya baru tahu setelah saya tdk mendapatkan siaran langsung Liga Inggris itu. Malah siaran langsung yang enggak jelas ada di devisi berapa. Mana janjimu AORA???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s