Limo Bike, Ojyek Eksekutif

Kini eksekutif tak perlu malu naik ojyek

Bisa dibilang Jakarta sebenarnya punya moda transportasi yang lengkap. Ada yang ditenagai manusia, yaitu ojek sepeda di seputar Stasiun Kota dan becak. Ada yang ditarik hewan: delman di seputar monas. Ada kereta api. Ada taxi, angkot, bis umum. Dan kini ada ojek resmi eksekutif.

Adalah PT Ningrat Muda Mandiri, sebuah perusahaan outsourcing provider, yang menyediakan ojek khusus untuk eksekutif muda. Nama resminya adalah Ningrat Limo Bike. Apakah ini hanya untuk kaum ningrat saja? Halah, itu khan nama penyedia jasanya.

Ojek ini hanya akan beroperasi di kawasan bisnis Jakarta dan Bali. Jalan Sudirman, Thamrin dan Kuningan nampaknya akan menjadi sasaran utama operasional mereka di Jakarta.

Ojek yang menggunakan Piaggio Spy 125 dan GT 200 ini beda dengan ojek yang nongkrong di ujung-ujung gang. Kendaraannya jelas beda. Lalu, penumpang yang duduk di belakang juga diwajibkan memakai helm berkualitas tinggi serta perlengkapan berkendara lain seperti jacket, penutup kepala, penutup celana. Pengemudi ojek pun diseleksi dengan ketat. Kecepatan maksimalnya hanya 60km/jam.

Selain itu ojek ini juga dilengkapi dengan box untuk tempat laptop dan barang berharga milik penumpang. Oh, ya, penumpang dan pengemudi ojek juga dijamin dengan asuransi. Nggak usah khawatir terjadi kecelakaan. Semuanya sudah dikover oleh asuransi. Wah, keren nih.

Duh, tukang ojek tradisional kini punya saingan baru yang lebih kinyis-kinyis. Kira-kira tukang ojek tradisonal ini akan demo nggak, ya? Terus, berapa nih tarif ojek premium ini? Per kilometer seperti taxi atau per jam?

Anda pengin nggak naik ojek premium bernama Limo Bike ini?

35 thoughts on “Limo Bike, Ojyek Eksekutif

  1. @1. Donny Verdian
    ha njuk piye? donny ki aneh kok. yen arep pipis yo dicopot sik, to? mosok arep pipis neng clono. kecuali (halah, opo to bahasa jawane kecuali) penumpange nganggo pampers, silakan pipis neng clono wae… kekekekekk….

  2. @3. Hedi
    saya sebenarnya punya pemikiran yang sama dengan Anda. apa iya eksekutif mau naik ojek sementara legislatif pada naik mobil dan yudikatif juga naik mobil. Gimana dong? Kekekekekkk…

  3. 60 km/jam? tp masih dibolehin selap-selip ga ya? walopun sering dikecam pemobil, tp manuver mtr itulah yg unggul kala macet.. kalo ga, pont ptgnya apa ya naek ojek ini? gengsi?

  4. Hahah koneng biru genjreng gitu jadi kayak mainan Jepang taun 70an.

    Bagus sih idenya. Anak kuliah sampe eksekutif muda buanyak buanget yang pake ojek sekarang. Hari gini.
    Tapi mungkin ada keterbatasan daerah jangkauan. Kalo ojek tradisional kan bisa sampe ke daerah perumahan, liwat jalan tikus, dan udah kenal teritori. Kalo ojek premium mungkin jangkauannya cuman dari satu titik utama ke titik utama yang lain. Sama aja seperti taksi limo biasanya cuman melayani penumpang dari airport atau hotel bintang lima.

    Coba cari ah besok trus foto-foto!
    (udik mode on)

  5. selama ini gw menghindari naik ojek dengan alasan takut diculik tukang ojeknya, tapi kalo ojeknya keren dan mudah teridentifikasi gini sih.. kayaknya layak buat dicoba.

  6. terobosan baru buat para pemakai jalan macet..apalagi klo ridersnya cakep-cakep

    tadi gw dapet kesempatan bt dateng ke kantor limo bike, dan emang bener2 suatu terobosan baru bgt loh buat transportasi, mungkin harganya yg kurang akrab dg kantong kita..

    tapi kita doakan, semoga pihak perhubungan dapat segera mensahkan dan mengakui limobike sebagai sesuatu alternatif..

  7. Kendaraan favorit cinta laura.
    Ada yang tau nggak ojeck tu artinya apaan? Atau siapa bank ojeck pertama, atau apakah dulu ada ojeck kuda atau ojeck kebo misalnya?
    Selain ojeck payung..

  8. iya tuh, sudah ada ijinnya dari dept perhubungan atau dinas perhubungan DKI, atau belum? Ojek juga engga ada ijinnya kan?

    Tadi di acaranya 4 mata Tukul, limobike diperkenalkan, tapi tiba-tiba hilang setelah jeda iklan, sebelum acara selesai. Ada apa ya?

  9. Para Netter…
    Untuk pertanyaan tentang Limobike dapat di layangkan via email ke info@ningratmudamandiri.com atau contact langsung ke contact center PT Ningrat Muda Mandiri di 021-7989898
    Sedikit penjelasan tentang acara 4 Mata, PT. NMM di undang oleh 4 Mata untuk acara yg bertajuk “SERBA BARU” di tengah2 acara ternyata kami di stop penayangannya dikarenakan kami di anggap promosi terhadap motor yg kami pergunakan (Piaggio), krn Transt TV mempunyai perjanjian eksklusif dgn MotoGP. (tentang motornya)
    kami hanya mengambil hikmah dari acara tersebut.
    “Tidak ada daun yang jatuh debu yang beterbangan tanpa se ijin Allah”
    Demikian penjelasan kami.

  10. Limo Bike ini saya lihat sudah ada di Bali, tepatnya di parkiran Discovery Mall, Kuta.
    Tapi sayangnya waktu itu ga sempet nanya2 tarif etc…
    yang di Jakarta kayanya blum ada yah…lagian apa ga kalah saing tuh sm abang2 ojek reguler plus taksi yang sliweran dimana2…

  11. Asik juga tuh ada limo seperti itu. Gimana caranya supaya bisa jadi membernya..? Saya sudah “sick & tired” dengan lalin di jakarta, tp tidak bisa berbuat apa2. Thanks

  12. klo bisa Ridernya yg gagah n cakep,biyar cewe2 yg naek ga minder tuh pas di anter nyampe kantor ya ga…?tapi mo nanya nih sudah berapa Banyak motornya?kan kalo cuma dikit repot dunk.

  13. Pingback: How to love jakarta #howtolovejakarta « Catatanomongkosong’s Weblog

  14. ahhh PT. NINGRAT MUDA MANDIRI OUT SOURCING PENGHISAP DARAH,sebagus apapun ide membuka lapangan kerja baru tapi membayar karyawan seenak-enaknya aja…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s