Kurang Kerjaan: Rekor Duduk Paling Banyak

Bikin rekor kok aneh-aneh

Jim ‘Mouth’ Purol dari Anaheim benar-benar orang yang kurang kerjaan. Ehm! Gimana tidak, bayangin saja, dia mencoba untuk duduk di semua kursi yang ada di Rose Bowl Pasadena, California. Padahal, jumlah kursi di stadion itu gak tanggung-tanggung: 92,542 bangku.

Si Purol (hey, namanya kok kaya merek bedak bayi, ya?) yang berusia 56 tahun ini mencoba membuat rekor itu pada 8 Juli 2008 lalu. Dengan caping di kepala, dia mengawali niat mencetak rekor itu pada pagi hari yang terik. Niatnya adalah menjadi orang yang duduk di kursi terbanyak dalam 48 jam? Ealah… ada-ada saja! Ya, 92,542 bangku diduduki dalam 48 jam. Ouch… apa pantatnya nggak ledes tuh? Hahaha…

Kalo Anda mau bikin rekor, kira-kira rekor apa yang akan Anda coba?

24 thoughts on “Kurang Kerjaan: Rekor Duduk Paling Banyak

  1. Coba deh rekor yang berhubungan dengan blogging:

    – rekor kirim posting blog (orisinal, bukan copy paste) terbanyak dalam 24 jam
    – rekor kirim twitter terbanyak via sms dalam 24 jam
    – rekor bikin themes WP dari nol sampe selesai.
    – rekor komen di blog orang lain dalam 24 jam….

    Ayo,,, mas Puji mau coba yang mana…

  2. bikin rekor lelang kursi di stadion itu aja skalian…kan bnyak tuh ada90ribu, klo g ngamuk yg udh cpe2 msang tuh kursi dstdionnya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s