Baby of the Year

Dan pemenangnya adalah…. Anya!

Baby of the yearBaby of the Year tahun ini adalah Anya. Hahaha… itu menurut saya. Ah, narcis amat sih? Biarin saja.

Cover “Majalah TEMPO” bohong-bohongan ini dibuat menggunakan webware bikinan Kukuh TW yang bernama MeOnCover.com. Di situs ini kita bisa menampilkan foto wajah kita sebagai sampul. Kemarin, waktu pertama kali saya menemukan situs ini, baru ada dua atau tiga template cover majalah. Sekarang sudah ada tujuh majalah, yaitu Tempo, Popular, Gadis, AyahBunda, Misteri, Intisari, dan Bobo.

Cara membuatnya pun cukup mudah. Siapkan sebuah foto berformat JPG dengan ukuran 480×640 pixel. Kemudian tulis headline yang ingin ditampilkan. Ada empat baris headline yang bisa kita isikan. Dikosongkan juga boleh. Lalu tentukan jenis, warna dan ukuran font. Terakhir yang harus dipilih adalah nama majalahnya. Dan,.. voila! Secara instan tampilan sampul majalah kita sudah jadi.

Ini webware yang mengasyikkan. Sayangnya, kredit MeOnCover.com yang ditampilkan di sampul hasil kreasi itu menurut saya terlalu besar. Rasanya logo MeOnCover perlu diperkecil deh. Anyaway, silakan tampilkan wajah Anda sebagai sampul majalah pilihan. Bye…

Foto asli Anya adalah seperti ini nih…

Anya

14 thoughts on “Baby of the Year

  1. Anya manis banget… pasti bikin mama papanya enggan pergi kerja deh. Denger-denger sudah produksi lagi nih ? Wah, bagus – bagus… gak usah nunggu gede. Langsung tambah, biar setelah itu mamanya bisa “lari” kejar karier.

    Selamat ya…

  2. @13. Wita Hartanto
    Mba Wita…

    Thanks sudah mampir dan meninggalkan komentar untuk Anya. Ya, sebentar lagi Anya memang akan mendapatkan adik. Mohon doa semoga kami bisa mendidik Anya dan adiknya nanti.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s