Noor Din M Top Memang Top

Top masuk dalam “top list” pencarian orang!

Noor Din M TopSetelah beberapa waktu isu terorisme tidak nongol, kali ini ada berita baru. Dua hari yang lalu Densus 88 Antiteror berhasil membekuk 10 tersangka teroris di Palembang Sumatera Selatan berikut paket-paket bom yang konon daya ledaknya lebih kuat lima kali lipat dibanding yang pernah meledak di Bali. Konon salah seorang diantaranya pernah menjadi murid Dr Azahari. Kita tentu masih ingat bahwa doktor asal Malaysia ini adalah pakar bom yang tewas dalam aksi penggrebekan pada 2005 lalu.

Nah, kesepuluh orang yang ditangkap itu adalah asuhan Nor Din M Top. Pria ini licin bagai belut. Belum pernah sekalipun dia tertangkap oleh aparat republik ini. Padahal dia berada pada “top list” orang yang paling dicari oleh Densus 88. Nor Din M Top masuk dalam “top list” karena orang ini sangat berbahaya. Top ini tidak segan meledakkan bom di tengah keramaian seperti saat dia meledakkan bom di Pulau Bali pada 2002.

Dimanakah engkau Noordin M Top?

139 thoughts on “Noor Din M Top Memang Top

    • KALO ORANG HEBAT PASTI TIDAK AKAN BIKIN SENGSARA APALAGI MEMBUNUH ORANG TAK BERDOSA, NOORDIN M TOP CUMA BANCI DAN AHLI SODOMI BINATANG.
      BUATLAH DAN SEBARKAN FOTO NOORDIN M TOP DALAM BUSANA PEREMPUAN TRADISIONAL INDONESIA.

  1. Aha, aku lebih tertarik pendapat pembicara di TVONe semalam, dia tanya kenapa tiba-tiba ketika Polri ultah lantas ada penangkapan di SumSel ? :)

    Tapi pas baca headline Koran Tempo, koran yang pro blogger itu, ternyata dia mau rencana meledakkan Jakarta dan Bukittinggi.
    Weks!

  2. … berikut paket-paket bom yang KONON daya ledaknya lebih kuat lima kali lipat dibanding yang pernah meledak di Bali. KONON salah seorang diantaranya pernah menjadi murid Dr Azahari.

    … ternyata dia mau RENCANA meledakkan Jakarta dan Bukittinggi

  3. wah ni orang malaysia kenapa ga ngeledakin bom di negaranya aja ya? aneh…. jangan2 ini konspirasi negara tetangga untuk membuat Indonesia tidak kondusif.. siapa tau dia intel nya orang sono…

  4. Pingback: Gudangnya Berita Populer » Blog Archive » Noor Din M Top Memang Top

  5. Pingback: Noor Din M Top Memang Top

  6. nanti juga beliau pasti kasih komentar di sini, ya..iya lah….dia kan otaknya juga yang lolosin laptop ke Nusakambangan….nasa ngeblog aja dia nggak bisa :)

  7. Biarin…yang penting Purbalingga ga kena bom…

    Ya jelas ga kena lahh…namanya aja Amrik bikin gawe…

  8. iya ya kok pak polisi kagak cari lewat mbah google ya,
    biar ada kerjaan kanggo pak pulisi.

    kagak cari mel-mel-an aja di jalan.

    surabaya mah tetap aman,

  9. gk mungkin udh lma kya gni kok blm ketangkep…!!!
    Jangan2 takut mau nangkepnya….
    Atau malah ada kong kalikong…
    Si ratu extasi aja bisa ketangkep di auzi…

    Kan kasian orang2 yg non muslim…,mreka mrasa gk aman.
    Terutama org2 kristen….

  10. Ass. om nurdin dimanakah engkau…..?
    banyak orang memcarimu, tapi kamu ga muncul-muncul juga…..?
    teruskan perjuangan mu om nurdin….!

  11. Fuck teroris…fuck religion…..fuck malingsia…..INDONESIA tidak takut!!!
    di negaranya sendiri si udin nggak pernah nge-BOM…pengikut indonesianya saja yang tolol…mau nge-BOM di tanah moyangnya sendiri…tolol…tolol…tolol. Apa keyakinan mereka? masuk surga dengan membunuh sodaranya sendiri?

  12. udin kmu dimana, g usah nge bom lagi, kasian bapak ma ibu di rumah…kenapa g kmu aj yang ngebom atuh….malah nyuruh2 orang lain…harusnya sebagai pimpinan tuh terlebih dahulu harus memberikan contoh kepada anak buahya….cepet mati aj kmu din….kasian orang-orang yang udah kmu bohongin buat jadi pengantin.

  13. buat sy noordin kaga top itu seperti seonggok tai kucing dibawah sendal jepit karet,mengapa demikian??dia cuma bisa nyelip dan menimbulkan bau tak sedap diantara salah satu sendal jepit yang musti dicari!!coba deech kamu rubah diri kamu menjadi taik ayam kek,ato tai kebo kek,sehingga menjadi sesuatu yg lebih berguna,kalo tai ayam&tai kebo khan jika diolah bisa menjadi pupuk yang bermanfaat dan berguna bagi pertanian dan lain sebagainya dan bisa punya nilai jual yg tinggi pula,tul gak??coba noordin kerahkan antek-2nya, tuh bantu palestina menghadapi israel tentu namamu akan harum bung dan akan lebih panjang lagi pujiannya jadi noordin memang toooop(tuch khan jadi panjang topnya!!Indonesia sudah aman dan damai,jadi tidak memerlukan kamu!!

  14. Menurut pendapat saya,….. Alasan dari pelaku bom bunuh diri atau pelindung Noordin M Top agar dapat masuk ??? SORGA ???, kemungkinan dikarenakan Dosa2 (maksiat) yg dilakukan calon pelaku bom dan kmd ditunjukan / diprovokasi utk berTobat, serta jika tidak mampu utk bertobat / minta maaf kpd Tuhan (dikrnakan slalu di goda syetan utk berbuat maksiat), maka Noordin M Top pun menggunakan pernyataan agar pelaku maksiat membunuh diri. Namun dengan cara khusus.
    Kemudian cara khusus membom kepada WNI / Warga Negara Asing, selain diberikan tunjangan material (uang dsb). Kemungkinan mereka diberikan keyakinan bahwa usaha mereka benar dan tidak berdosa, apalagi usaha pemboman bunuh diri itu, pertama kalinya akan membunuh diri si pelaku bom (dan menyebabkan amal ibadah mereka akan terputus / tidak dilakukan perhitungan utk pahala dan dosa jika manusia sudah meninggal), setelah itu bom meledak / membunuh mereka yg berada dalam area pemboman. Tapi waktu antara matinya pelaku bom dengan matinya orang2 WNI / WNA (yg berada dalam area ledakan) sangatlah singkat…. tidak mungkin manusia bisa berpindah tempat dalam satuan waktu mili Second atopun micro Second !!!!!
    Bodoh banget yaak ????? Apakah setiap orang bisa menghitung amal / perbuatan baik atopun buruknya orang lain ??? Yg Terpenting dalam hidup adalah selalu berbuat kebaikan… dan usaha pemboman utk membunuh sesama manusia bukanlah amal / perbuatan baik (ataupun adanya kebaikan walau sedikit… tidak… itu kebohongan).
    Dan selain itu tunjangan materi utk sanak keluarga yg ditinggalkan… dan kmd dari mereka menutupi kebenaran dengan suatu kebohongan utk melindungi Noordin M Top (SIAPA DIA ??? SELAIN DARI TERORIS KEJI….). Dan kebenaran yg ditutup-tutupi, mereka anggap BAIK…..
    Sungguh mereka yg melindungi TERORIS / SYETAN telah ditutup hatinya oleh TUHAN….. diKARENAkan selalu MENUTUPI KEBENARAN

  15. jangan heran teroris itu bkn orng sembarangan…
    Qita baru mw nglangkah dr pintu wat cri dia… dia udah tau duluan kale
    ini menurut versi gw.
    ya mgkin cri dy bkn pke mata tpi pke mat batin… mgkin bisa.
    suruh aja tuh orng yg ahli di bidang sulap or semacemnya…
    dari pada cm tampil di tv tpi ga bisa ksi yg terbaik buat negara untk cri gembong teroris.
    kan katanya dia bsa memprediksi apa yg belum terjadi dan melihat benda dari kjauhan…
    kan bsa jg mindahin orang ke suatu tempat.
    pindahin aja tuh nurdin mtop langsung ke sel biar dia kaget bngun tdr tau” ada di sell.
    jd harum kan nama si pesulap itu dimata pemirsa. hahahaha beNER GAAAAK

  16. Noordin Muhamad Top artinya namanya kurang lebih.Noor=Cahaya.Din=Dian artinya Nyala.Muhamad =mahadewa=Siwa.Top=dipuncak.Sesuatu yang diagungkan.noordin muhamad Top artinya Cahaya api yang Menyala-nyala karena mengagungkan /melakukan ritual kepada Muhamad=mahadewa=Siwa.Muhamad=mahadewa=Siwa dipuja dewa juga Raksasa.Nurdin M Top tak ubahnya raksasa yang mau nyenangin hati Tuhan dengan pemusnahan-pemusnahan/Bom di mana-mana.Agama yang dibawa Nurdin M Top waktu jaman Majapahit di Sebut SURYA SENGKALA.Surya itu Penerang.Sengkala=kehancuran.Surya Sengkala=agama yang menghancurkan.Agama yang sesat.Agama ini pertama di bawa oleh KALIJAGA.Dan dianut oleh sebagian besar rakyat Indonesia hingga kini.Kehadiran KALIJAGA adalah azab dan sengsara bagi negeri ini.Kalijaga dan ajarannya adalah kutukan sang utusan dari Cina zaman Kubilai khan.Yang kedatangannya untuk minta pengakuan Raja Kertanegara atas kekuasaan Kubilai khan atas Tanah jawa.Kerta negara menolak.Dipotonglah telinga utusan itu.Dalam sakit ia mengutuk kelak misinya mengusai dan menyengsarakan Jawa terwujud.Tuhan mengabulkan doa yang tulus.Karena seorang utusan tak semestinya diperlakukan semena-mena karena ia cuma kurir.Selang waktu kutuk itu terjadi datanglah Kali Jaga dengan ajaran sesatnya.Merubah Tanah jawa jadi negeri yang menderita.secara moral dan lahiriah hingga 500 tahun.Tak heran jika mendengar bahwa setelah Majapahit runtuh Jawa dijajah Cina.Beruntung Tanah Jawa punya Lurah pengemong SEMAR .Yang jaman raja terkhir Brawijaya menjadi Sabdo palon.Sebelum sabdo palon lenyap meninggalkan jawa yang mulai dirambah ajaran sesat kali jaga.Sempat bertemu Prabu Brawijaya di Karang Anyar.Tawang mangu Jawa Tengah.Brawijaya menanyakan kepada Sabdo Palon cikal bakal dan hasil akhir jika memeluk ajaran Kali Jaga.Dengan kekuatan saktinya Semar mewujudkan ajaran Kali Jaga sebagi CANDI SUKUHPda Candi sukuh ada Candra Sengkala yang artinya Juru penerang yang menyesatkan/menghancurkan.Penghianatan bagi umat manusia.DAN DOSA TAK BERAMPUN.Dan Apa yang ada terlukis di candi Sukuh itulah hakekat ajaran Kali Jaga.Ajaran Kali Jaga ajaran yang melecehkan wanita hingga titik terendah.Diperkosa.dilecehkan.Dinista.Bagi negeri yang hati wanita menangis Dewata tak sudi datang membawa berkah kemakmuran untuk negeri itu.Ajaran kali jaga terlahir dari pertikaian Dewa Asmara kamajaya dan Dewa Siwa.Kamajaya durhaka mengganggu semadi dewa Siwa dengan panah asmaranya.Pada akhirnya Siwa murka membakar Siwa menjadi abu dengan mata ketiganya.Kemudian roh dewa kamajaya terusir dari surga.Roh dewa kamajaya mengembara di dunia bersemayam pada manusia yang bercinta dan kasmaran.Dewa Kamajaya nabi bagi bagi ajaran Kali jaga.wong nabinya saja terusir dari surga.Gimana pengikutnya.Padi candi sukuh terpampang Neraka .Neraka yang melukiskan turunnya derajad pengikut ajaran kali jaga/surya sengkala bagi dewata akan menjadi manusia.dari manusia menjadi binatang.Tawang Mangu berasal dari kata Tawang mangun=membangun kesadaran.membuat Brawijaya menetahui dirinya adalah raja pengecut yang tunduk pada ucapan Putri campa yang akhlaknya rendah dan kalijaga ulama jahat dan curang.Candi Sukuh berdampingan dengan Grojogan Sewu.grojogan Sewu=air bah.Demikianlah pera pengikut ajaran Kali jaga pada klimaknya akan mengalami kehancuran air bah/tsunami seperti Aceh.maupun Situgintung.

    • weleh..weleh…seru juga ya ngebaca postingan teman-teman di sini, rata-rata semuanya bermutu dan OK !, cuma satu yang tidak, itu lho bhox.. postinganya “jati”, ..eeh kog begiitu ya… kaya orang tidak waras, jangan-jangan ada kelainan ! makanya kalo tidak ingin dikatakan goblog ya kalo bicara ya harus relistis ..pakai data…pakai analisa ato setidaknya analisanya ya harus logis ! kalo tak tahu sejarah ..ya blajar sejarah-laah …jangan sok pintar bicara …. padahal se-jati-nya tidak pintar ! . OK mungkin hatinya masih dipenuhi kebencian dan kegelapan terhadap satu agama,…tapi janganlah berkata begitu….! itu malah…bisa dibuat cermin buat mengukur seberapa pandai,bijak etc si tukang bicara itu…! saya cuma bisa mendoakan…mudah-mudahan bagi siapa saja yang seperti kategori dia, kiranya Tuhan mengampuninya dan menambah ilmunya sepaya bisa sederajat dengan kita-kita ini… dan bagi teman-teman…kita semua setuju, semoga semua pelaku teroris seperti Nurdin M Top segera tertangkap dan atau hancur demi kedamaian kita semua, Amin !

    • untuk postingan jati, eh lu jangan omong doang, so tau lu otak lu isinya tai! dasar kafir neraka sejati lu, anjing!

    • untuk yang mengaku bernama jati jelas menunjukan model orang yang ga menggunakan akal dan pikiran dan sekaligus berlimu dangkal. Jangan asal ngomong dan menterjemeahkan seenaknya. Elu boleh aja ga suka sama suatu agama tapi tetep harus realistis bersikap.

      Dari mana lu dapat arti Muhammad adalah siwa? dan Din adalah dian atau api?
      Belajar bahasa dulu sebelum nerjemahin,dong jangan cuma dengerin orang tolol yang asal ngomong
      Apa elu merasa udah pandai sampe bisa nerjemahin se enak udel lu. Wah ini unsur penghinaan apalagi dihubung-hubungkan dengan sejarah masuknya islam, dimana kali jaga adalah salah satu penyebar islam diindonesia (bukan penjajah) yg telah menjajah tanah ini 3,5 abad. Wah fitnah besar-besaran nih.

      Masalah musibah stunami dan situgintung dihubung-hubungin lagi padahal yang mati bukan orang islam aja. Lihat india srilangka dan lainya yang beragama hindu budha dan kristen.

      Bagaimana juga dengan badai diphilipina yg terjadi beberapa saat sebelum tsunami yang memakan ratusan ribu penduduk beragama katolik. Bagaimana juga bencana alam lainya seperti badai di Amerika, peristiwa cernobil dan lain sebagainya.

      Di agama manapun banyak terjadi penyimpangan dan kekliruan. Di Amerika sekte kristen sangat beragam dari yang biasa aja sampe yang mengajak manusia berbuat asusila dari sodomisme, setanisme dan lain sebagainya.

      Masalah penggunaan bom bukan hanya digunakan oleh kelompok keras islam aja. Lihat pertikaian Katolik dan protestan di Inggris, Macan Tamil, ETA di spanyol dan lebih-lebih biangnya yaitu Amerika yg selalu mencampuri urusan negara orang lain. Lihat bagaimana jutaan rakyat civil jepang nagasaki dan herosima, Afganistan, Somalia, Irak? Bedanya mereka merasa dibenarkan oleh institusi yang bernama negara yg dilindungi PBB, apa agama mayoritas negara ini?

      Otak anda sudah tercuci oleh film-film Amerika yang selalu menenempatkan teroris sebagai orang arab, islam, rusia dan korea, amerika latin dan lain sebagainya

      Bagaimana juga kisah muslim Bosnia yg dibantai? siapa yg membantai, apa agamanya?

      Kalo ngebom dan membunuh orang diluar islam adalah ajaran islam tentu tidak ada umat lain di bumi indonesia ini. Pikir itu baik-baik karena Lebih baik berpikir dahulu sebelum menunjukan kebodohan anda yg akan menyusahkan anda. Karena jika tidak, suatu saat anda akan merasakanya sendiri.

      Kalau anda merasa menjadi pengikut agama yang menurut anda paling baik dan benar, anda juga harus berusaha bicara benar, bukan karena anda benci sehingga pendapat apapun yg tidak masuk akal akan anda benarkan. Itu namanya anda berdusta, atau apakah berdusta dibenarkan dalam agama anda?

      Sekali lagi buka mata anda, sudah banyak sumber sejarah dan pengetahuan yang kian menyingkapkan kebenaran. Saat ini Orang barat dan ilmuwan yang dulu anti Islam cenderung mempelajari islam dengan benar dan membela ajaran islam yg telah dijungkir balikan dan cenderung membela islam dan pada saat yang sama menyayangkan umat islam yang beraliran keras termasuk sikap sebagian besar umat islam indonesia yang tidak menyetujui pemboman.

      Sekali lagi, kalau anda mengambarkan ajaran islam (meskipun dengan pengunaan symbol kalijaga), tentu dibumi Indonesia ini tidak ada manusia kecuali orang Islam. Buka mata anda

    • postingan jati, u kalo ngomong hati2. u jgn bikin perang antar agama,,,
      agama islam masuk ke nusantara itu ada 3 teori. gw kuliah di sejarah, jadi jgn mcm2 kalo ngmng tentang sejarah,,

    • Jati
      Orang gila looo
      yaaa
      jangan membuat isu sara
      gw muslim tersinggung dengan ucapan loo
      tarik gak loo punya posting ato gw ancurin

    • KALO BELUM PAHAM AJARAN JAWA DAN KWJAWEN JANGAN SOK BIKIN KESIMPULAN SENDIRI YANG JUSTRU MENYESATKAN.
      NOORDIN M TOP ITU NDAK ADA APA-APANYA .
      DIA ITU PENGECUT YANG MEMPERKOSA IBUNYA SENDIRI.

    • Orang seperti jati inilah yang seharusnya mati kena bom. Kalau ada yang mengatakan fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan, maka itu adalah benar. Apa yang dilakukan jati ini lebih sadis dari apa yang dilakukan oleh pengebom hotel mariot dan rits carlton.

      Untuk jati, belajarlah dulu tentang islam sebelum anda bicara tentang islam. Apapun yang anda tulis tentang islam itu salah semua. itu adalah cerita fiksi buatan misionaris yang dibuat untuk meracuni otak umatnya agar tidak tertarik untuk mempelajari islam. Mereka sangat khawatir apabila agama islam yang sangat rasional, ilmiah, dan sangat terbuka ini merebut hati umatnya.

      Sesungguhnya agama yang dibawakan sejak nabi Adam, Nabi Nuh, Nabi Ibrahim, Nabi Daud, Nabi Isa, dan Nabi Muhammad ini adalah agama Islam. Penganut nabi Daud (king David) yang kecenderungannya banyak berilmu tapi tidak (mau) beramal/ tidak mau mengamalkan ilmunya, atau bahkan menggunakan ilmunya untuk mengakali pasal disebut umat zahudi. Sedangkan penganut Nabi Isa yang kecenderungannya sebaliknya, yaitu tidak berilmu tapi terlalu banyak amal, atau beramal tanpa ilmu disebut umat nasrani.

      Umat islam sendiri apabila tidak mau mengamalkan ilmunya maka akan seperti umat yahudi (al-maghdubi alaihim=dimurkai) dan apabila beramal tanpa ilmu juga akan seperti umat nasrani (ad-dzalin=tersesat) beribadah sesukanya, bahkan bernyanyi-nyanyi, ndangdutan-pun dianggap sebagai doa ibadah. termasuk bom bunuh diri ini, beramal tanpa ilmu.

      Islam adalah agama yang lurus, seimbang, terus terang tidak ada yang ditutup-tutupi, tidak rumit seperti konsep trinitas yang membingungkan itu. Islam adalah agama yang modern, yang memberikan rahmat bagi seluruh alam. Islam tidak hanya melindungi pemeluknya, tapi juga melindungi semua makhluk baik di bumi maupun di langit. kalau ada bom bunuh diri, maka yakinlah itu bukan ajaran islam. Orang yang bunuh diri tidak akan mencium bau surga.

      Semoga saudara jati dan siapapun yang membaca tulisan ini mendapatkan hidayah.
      amiin.

    • Permasalhan yang ada sudah cukup keruh , jangan ditambah lagi denagan memancing sara, marilah kita bersama sama menjernihkan persoalan yang ada tanpa saling menghujat, coba kita renungkan, bila semua saling sinergi saling menjaga. saling percaya, maka insya allah norrdin M Top lebih cepat di temukan.
      mengumpati orang lain sama jjuga mengumpati diri sendiri. sebenarnya saya juga di pihak anti noordin bahkan saya juga mengutuk. tapi tak perlu memper olok olokkan seperti itu.
      jangan hanya umpatan tunjukkan kalau memang bisa temukan norrdin, itulah baru laki laki sejati…

      untuk saudara saidaraku yang masih menjadi pelindung ” noordin ” tidakah sadar anda dijadikan robatnya ..
      inagt kesesatan kalau di ucapkan berkalikali dan kesesatan akalu ditanamkan dalam dalam kedalam hati kitaakan tersa benar buat kita. coba ranungkan dengan hati dalam dalam pula.. apakh ajaran naoordin itu benar. nabi muhammad tak pernah sekalipun menyuruh berjihaddengan mengorbankan umatnya yang lain. isam adalah kedamaian , islam tidak menyukai kekersan. dimana ada islam disitu da kedamaiaan bukan kekacauan. jika anda memang mencintai islam jagalahnama baik islam. bukan mencemari islam.
      jika anda ingin berjhat berjihatlah dengan jalan yang benar. yang anda bunuh saat ini saudara sadara kita . buakan musuh kita.
      dalm surat pengakuan noordin dituliskan yang intinya menbasmi antek antek amerika salh satu bagiannya datngngnya MU ke indonesia . yang dijadikan alasan pengeboman . tapi kalaau kita cermati yang menjadi korban adal arang arang kita yang , abhkan yang ahli ibadah pun juga menjadi korban, apakah ini taepat sasaran. seharusnya jika memang sasarannya amerika dan antek antekny. harus menunggu MU meninapm disitu dulu baru dibom. jadi jelas sasarannya.
      sadaraku pembant noordin
      tidahkah terfikir jika yang immbas bom itu pada keluarga kita yang tanpa kita sadari dengan tiba tiba menjadi korban. apakah tidak pernah terfikir kalau mati bunuh diri itu perbuatan yang di benci allah. apakh anda tidak percya dengan firman allah : lakum dinukum waliadiin. Ingatlah kalau kesesatan ditanamkan secara doktrim menjadi keyakinann benar dalam hati.. saudaraku sadrlah mari bekerja sama ..ciptakan lingkungan yang tentram . damai ..seperti yang di gembor gemborkan islam pembawa kedamaiaan.. mari bekerjasama kita jaga kerukunan antara kita.. jngan menjadi pengadil sendiri.. allah lah yang berhak mengadili .. serahkan noordin .. biar tidak menjadi ancaman buat bangsa dan nagar kita… ingat sebelum..bertambah korban yang belum tentu berdosa……..

    • untuk JATI: aneh.. orang bodoh kaya lo kok berlagak bicara arif??? cerita sejarah… amburadul.. memberikan arti dari sebuah nama.. ga tau pake kamus mana.. eee.. malah sok mengomentari agama… asal lo tau aja nama asli lo terdiri dari 2 kata… kata per tama berati (hewan) peliharaan, kata kedua berarti penjaga (rumah) kesimpulan nama lo artinya adalah ANNNJIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIING!!!

  17. Untuk postingan Jati , hati2 kalau ngomong jika tidak tahu Sunan Kalijaga nggak usah ngomong. Saya orang Islam ,jangan anggap agama Islam dibawa oleh Cina. Agama Islam dibawa pedagang Gujarat. Dan jangan artikan Muhammad Siwa dewa kerusakan. Islam di Indonesia adalah Islam yang baik bukan Islam yang membawa kehancuran, anda boleh menhujat Noordin tapi jangan bawa2 pemeluk Islam lainnya. Jagalah kerukunan Umat beragama

  18. manusia biadab….. ini orang adalah salah satu contoh dajjal dengan idealisme yang radikal. ingat, dia mengatasnamakan agama islam yang teramat mulia dan yang hakekatnya adalah rahmatan lil alamin hanya untuk kepentingan ambisi pribadinya. ini orang adalah contoh teramat buruk yang hanya akan menyudutkan islam di mata dunia.
    hai nurdin (orang malaysia) jangan bikin kacau negeri orang!!!!!!!!!!! kalo mau ngebom, bom sana negeri kamu…!!!!!
    pengecut biadab!!!!!!!!!!!!! beraninya main sembunyi. bisanya hanya ngadalin orang untuk bunuh diri, kenapa nggak dia sendiri yang melakukan bom bunuh diri… ini membuktikan bahwa nurdin adalah pengecut biadab.
    bangsaaaaattttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  19. nurdin mah temen g dari sma kalee,.emg dya mah gitu kerjaan nya,.tp skr lg sibuk bikin mini album tuh sombong bet dya asli dah,.tar deh g sms dya tar g kabarin ma lo pada sip
    hahahahahahahahahah

  20. ANJIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIING NURDIN NURDIN GW HAJAR KELUARGA U GW BNUH U GW SURUH LOE MAKAN BOM GW DOAIN LOE MATI NYA KENA TSUNAMI DI TEMPAT LAHIR LOE TUH ANJING AMIIIIIIIIIIIIN MATI AJA NGENTOT

      • Jgn bilang “******” ach…. ga baek. Buat abang Noordin M TOP ( Memang Tukang Obat Petasan) baek2lah ma negara Muslim. Buat ape hancurin negare orang, tak baek itu.Berdosa…..
        coba abang Bom negare abang tu, gimane rasa keluarga yg kena. TU bukan JIHAD klo bom bunuh diri, tapi tu namanya JAHAD. Mane ada tu jihad kayak gitu. Tu tuntunan yang salah. Nabi mengajarkan beramal, berbaik dengan sesama meski beza agama. Jangan atas namakan agama dan Jihad Fisabillilah.

  21. bg nurdin main2 dunk kdumai..
    kgen ne ma qm…
    tp ga pake bom2 an..
    dsini g ad org asing….
    abg harus tobat ge (dosa) taw

    salut bwt nordin memang top

    • bang nurdin, kapan2 mampir kepayakumbuh…tpi jangan bawa bom , bawa oleh 2 kue pandan malaisyia aja…he…he…gmna sich cranya kok bsa lolos dari kejaran polisi, sekokongkol sama bang Pitung ya…………….ha…ha…salut BUat NOORdin M Top

  22. ladalah aq punya anakbuah 2 orang dua2nya nordin. Sdh saya bilang jangan lakuin teror terus nggak baik eehh.. malah mereka marah….. sambil ngomong pak kami bukin nordin m top sialan tu ! pusing deh sampai nggak bisa bedain nordin teroris dan nrdin anah buah ndiri ! sdh stress kali ya… ? he..he..

  23. Salam buat pa’ci nurdin m TOP(Tentukan bOmnya dan Pastikan), nama tetangga saya juga nurdin tapi tidak pakai TOP makanya nggak terkenal.

  24. om nurdin kamu dimana telp aku dong…sebab sy lg gak punya uang nihh…
    kalau tau kamu dimana khan lumayan bantu sy dapet uang 1 miliar…lumayan tuh buat bantuin orang2 yg gak mampu..itu baru jihad…yuk dimanakah kamu berada ??? bantuin sy dong

  25. jati -jati postingan kamu itu kok kayak orang ga pernah sekolah. apa emang bener2 ga pernah sekolah
    mungkin itu salah oramg tuamu yg ga pernah nyekolahin kamu. jadinya kamu sok tahu sejarah
    sekali2 kemasjid nanya para ulama gimana sih ceritanya para sunan. mungkin itu bisa membuatmu insyaf man.

    • hei kenapa sich pake bela2in si noordin m top ato kamu itu komplotangnya ato dalang pemboman itu yach…………………………..?
      kasian banget sih loh teroris dibela2in.
      uhhhhhhhhhhhhhhh dasar manusia2 tidak punya perasaan

  26. kayaknya kalo gw ketemu noordin gw mau ajak dia ke dic cotiqe biar dia tau rasanya dugem tu kayak apa?? biar dia gak lg2 ngebom sana-ngebom sini. noordin,,,,,noordin,,,,,, andai saja gw bs nemuin lo,,,, mulut lo dah gw sumpal pakai boom yg lo bikin.,!!!!!!!

  27. Bang Noor ente kan hebat cuci otak orang lain untuk rela bunuh diri, tolong dong cuci otak para petinggi kite biar rela mati2an membela rakyat biar bangsa indonesia sejahtera. Ok cooo..y “kate Budi Anduk”

  28. Noordin M Top & Azhari 2 gembong pengeboman asal malaysia. Hmm… kayanya orang2 asal malaysia uda pada sakit jiwa ya & sengaja mau menghancurkan bangsa Indonesia yang cinta damai ini.. Kenapa gak di negaranya sana aja mereka meledakkan bom.. misalnya di depan muka si Pangeran Kelantan itu yg namanya Pangeran ‘Fuck’ry si Psycho.. (Pangeran Kelainan Jiwa).. Yaa. Mudah2an Allah mengampuni dosa hamba2nya yg ngakunya paling beriman tapi malah punya hobby membunuh dan menyakiti orang.. Amiiiinn…. HIDUPLAH INDONESIA RAYA

  29. Hehe…jati jati…sampeyan baca dongeng atau mantra,koq campur aduk sih sejarah,legenda dan halusinasi…jangan disambung2in yg emank ga bs nyambung,mengada ada…wah bahaya kata2mu jg kaya teror jdnya…musti minta maaf lu…

  30. nurdin m top
    bapak anehddeh marah kok mpe pake bom….. itu bukan melawan tapi pecundang…
    kalah ma wartawan iraq

    kacau dah….
    lebih baik main main di hutan hantamtuh para ilegal logging…. betul toh ya toh huuaaa huaaaaa huaaaa….

    • Tu mah bukn mnusia lgi nma’y,tp binatang………….

      tw dc tc org lhir dri mna,kq pnya hti kya’y lbih kejam dri binatang…..

      klo aj dy kbur’y dket mah aq,bkal aq sruh mkan tc bom yg dia buat sndri…..
      biar tw rsa gmana enx’y kena’ bom………..

  31. mending panggilin tim termehek – mehek aja, kan pinter tuh cari orang……betul tidak….
    buat noordin m top…RUN 4 YOUR LIFE,..MUTHAFUCKA

  32. ..nordin m top..sejumput tai ber chasing manusia
    ngajak dia diskusi atau debat, nanti ada jg kita yang gila
    kok tai diajak beretika, jadi gila kita
    dia mah tai..

    kawan-kawan yang bermoral..sabarlah..sekeras2nya tai kering (spotaker) kalo hujan hancur juga

    sedih saya waktu nonton di TV one tanggal 22 juli (rabu sore)..masa ada orang berjenggot kambing jawab waktu ditanya: wah..kalo ketemu nurdin saya nasehati, sesuai akhlak islam, saya suruh pulang ke malaysia..nggak mungkin kasihtahu polisi, wong saya ga lihat ada bom kok!” dasar kambing…

    mudah2an 249.999.999 juta rakyat lagi ga kayak gini pendapatnya, kalo mmg ga terbukti kan lepas juga, tapi taatilah hukum, laporkan kalo melihat…itu baru ber akhlak namanya..ini kita kebanyakan klaim2 sepihak tentang kebenaran..

    salam

  33. ga heran di indonesia dia susah di tangkap
    soalnya banyak yang dukung. tau sendirilah di negara busuk ini
    walupun sudh jelas namanya teroris,tapi karena bawa-bawa nama agama
    di dukung juga tuh sama yang sealirannya. dasar bodoh!!!!!!!

  34. lo tu orang yang kafir dimnapun dan kpanpun kita berada dan agama apapun yang kita anut nggak ada yang mengajarkan ngebom dengan bunuh diri itu jihad. lo tu malah setan sama dengan abu bakar baasir ( tua, kempot,peyot, hidup lagi)dan malah orang ni rajanya iblis. karena semua orang yang menganut agama apapun pasti akan mendo’akan lo masuk neraka jahanam akibat ulah lo. beda klo lo tu orang yang mlia dan akhlakul kharimah pasti semua orang akan mendo’akan lo masuk surga.

    DASAR SEEEEEEEEEEEEEEEETTTAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN LO ORANG KAFIR DAN LO AKAN MENJEMPUT TEMEN2 LO YANG ADA DI NERAKA SEPERTI; IMAM SAMUDORO,ABU ARANG DUJANA,HAMPELI,OLI TOP 1 IMPRON,DAN SETAN LAINNYA.

  35. pak Cik Noordin.. sampeyan kan orang malaysia… kenapa sih ngebom aja kok di Jakarta? Balik ke negaramu aja, di malaysia…. kalau mau ngebom di sana silahken… bebas… yang penting janagan di sini… bikin kisruh aja kok ndadak ke sini.
    menara petronas itu bagus tuh… bom tuh menara kalau bisa… hebat ouy.!! gua tepukin tangan dah!!

    pokoknya jangan di Indonesia dah… kasihan… udah miskin, banyak utang, kamu bom pula!!!
    sono pulang.. pulang… PUUUUULAAAANNNGGG….!!!!! AWAS KALAU KE SINI LAGI GUA GUAMPAR LUUUU!!!!!

  36. Kalo ga salah Nurni M Top & Azhari itukan warga Malaysia… kenapa selalu bikin kacau & menebar teror di Indonesia… Kenapa tidak di negaranya aja yg mereka bom.. misalnya pasang bom di depan mukanya pangeran kelantan yang punya kelainan jiwa itu lho… namanya kelo ga salah hmm… tumenggung FUCKry……. Memang warga Malaysia bisanya cuma selalu menebar teror di bumi Indonesia yg cinta damai ini… Mungkin sebagian besar dari mereka punya kelainan jiwa alias Psycho..

    INDONESIA….. BERSATULAH………

  37. Kalo ga salah Nurdin M Top & Azhari itukan warga Malaysia… kenapa selalu bikin kacau & menebar teror di Indonesia… Kenapa tidak di negaranya aja yg mereka bom.. misalnya pasang bom di depan mukanya pangeran kelantan yang punya kelainan jiwa itu lho… namanya kelo ga salah hmm… tumenggung FUCKry……. Memang warga Malaysia bisanya cuma selalu menebar teror di bumi Indonesia yg cinta damai ini… Mungkin sebagian besar dari mereka punya kelainan jiwa alias Psycho..

    INDONESIA….. BERSATULAH………

  38. Yah….agama di wahyukan oleh sang Esa kepada manusia, buat digunakan sebaek-baiknya, sebagai pedoman, sebagai tuntunan, pelita mata dan hati.
    Kita manusia gak bisa bikin manusia laennya, tapi kenapa kita seolah “berhak” membunuh mereka? Dosa besar, makanya pasti akan dihukum oleh pencipta, selalu ada peperangan, bencana alam, kesengsaraan, wah…..ampuni saya Allahku.

  39. Jgn cacimaki Noordin, meskipun dia adalah perusak perdamaian, dia tetap manusia ciptaanNya.Ia hanya belum menyadari bahwa tujuan daripada keyakinannya itu salah arah,
    sampai suatu saat Allah menegurnya, memperingatkannya bahwa apa yang ia lakukan selama ini telah melalui jalan yang salah. Tapi semua itu perlu proses, perlu waktu, bahkan Allah swt pun tidak pernah mengabulkan permohonan manusia jika bukan karena kehendakNya sendiri yang tentukan. Kita bisa doakan agar ia (Noordin) lekas menemukan
    jalan yg ditunjukannNYA.
    Untuk apa kita menjadi radikal yang artinya kita akan melawan seluruh bangsa di dunia?
    Bahkan kita tidak akan menjadi benar karenanya. Bukankah bangsa lain juga ciptaan Allah, kenapa harus kita yg musnahkan? Kenapa kita menciptakan ciptaanNYA?

  40. Nurdin m top gak se-TOP yang dikira…
    berani nge bom di indonesia….
    indonesia itu cukup susah
    Bom tuh Amerika, Amerini, Amerita n Amerio…

  41. nordim m top banci lo…!!!
    beraninya sembunyi doank, keluar lo kalau emank lo jantan..!!
    gua tantang single lo..!!!

    keparat lo nurdin..!!!!

    nurdin lo Djal…
    fuck You….

  42. yang paling tolol adalah orang orang yang mau dipengaruhi oleh si noordin itu srta para pengacara tolol yang selalu membela para teroris itu.FUCKING PARA ANTEK ANTEK SERTA ANJING ANJING PELIHARAAN NOORDIN

  43. Daripada ngebom orang2 bule yg blm tentu berdosa,lbh baiq ngebom para pejabat-pejabat yg korupsi yg udh pasti dosa nya besar.
    Kalau mau ngelawan amerika knpa g ngebom ke negara ny alsg aja….??
    Kalau mau ngusir bule-bule knp g usiR di negara anda saja di malaysia.

  44. …….Woy NurdIn,,dMna Loe????/
    …dHa msUk neraKa Jahanam Blum.CepT sNa..! Thu TmpT Yang Oke BangaD bwT loe.
    ,,,,,,,BruaN ge…,Ntar Loe Gak Dpt Tket ge.
    …….NOORDIN …ADLAH VIRUS mematikan……Jijik …..!

    • Kami bukan seperti yang kalian kira. kami takkan akan menghentikan aksi kami sebelum tujua kami tercapai. Bila Pak Noordin ditangkap, bukan berarti ruh kami ikut tertangkap. kalian hanya melihat dengan mata. kalian tak tahu bagaimana keluarga kami disiksa.

  45. JANGAN MEMPUNISH NOORDIN M TOP…..?DYKAN JG MANUSIA…
    tunggu aja saat yang tepat biar dy menyadari kesalahan nya…
    and marilah Qta berdoaa brsama moga – moga…spatnya menyadari kesalahan2 yang pernah dy perbuat jk lau memang salah…AMIN99
    DAMAI IBU PERTIWIQ

  46. gw homo…cita2 gw sodomi si noordin..biar pernah ngentot ama teroris..ahhhugh..bang noordin pantatnya emang top..

  47. semua org marah dan menyalahkan noor din, marahlah pada diri sndiri krn tidak bisa berbuat utk negara atas teror yg terus terjadi.
    kalau memang noor din bersalah, kan ada Tuhan yg akan membalas, betulkan din (kalau kamu ada baca sih…)…..hehe
    pesan utk pembunuh…:
    “yakinkah pada apa yang kamu lakukan akan membawamu ke Surga…???
    Apakah roh DR. Azhari CS (para terpidana mati Bom Bali) sudah turun dari surga memberitahu kamu…!!!”
    Balas Dendam bukan solusi yg bijak & dewasa dalam menyelesaikan masalah.

  48. hai ngaku ngaku teroris aku gian kamu teroris cuma nobita ,akulah sahabat sejatimu padahal doraemonya hanya rachmat trimurdito,sini cari dedisusanto jadi nobita ah jadi dekisugi aj trus sutradarnya siapa? mungkin sby playboy hus dimarahi ani,jk mana tanggung jawabmu kata irfanu,ah cuma teori hanya rekayasa otak masa lalu radio,tuh jamnya samohung ada di si playboy,dhani jadi sisuka,trus aji fajar jadi suneo,lebih baik si paly boy jadi ayahnya nobita biyar bu ani galak bisa marahin nobita trus itu keluarga mr.jk jadi keluarga suneo,…………

  49. aku akan membela semua kekasihmu jika ada yg berani macam macam bila kau menyentuh akan ku bakar kulitmu,jika ada yg melihat akan ku congkel matamu,jika ada yg berani berbuat kasar akan kubunuh,jika pikiranya kotor akan kuledakkan pikiranya jika ada yg berani memperkosa akan ku hancurkan semua keturunannya sampai ke liang lahatnya meledak masuk neraka itulah janjiku sang sahabat sejati!

  50. Pengeboman di Indonesia mungkin dilakukan oleh orang yg membenci Indonesia dikarenakan Indonesia merupakan bangsa yg hina dan lemah.Indonesia merupakan bangsa barbar yang kasar dan tidak berpendidikan.mereka berbicara seperti monyet dan anjing.orang indonesia memiliki otak seperti otak monyet dapat terlihat dari ucapan mereka yang berbicara tak sesuai fakta yang beredar.ucapan mereka tak lebih dari seekor binatang.lihat sebentar lagi mungkin 3 tahun kedepan mungkin ada bom nuklir yang akan meledakan jakarta,surabaya,dan kota indonesia lainnya hingga akhir ras bangsa ini musnah !.

    posted by PARKIR
    KALO ORANG HEBAT PASTI TIDAK AKAN BIKIN SENGSARA APALAGI MEMBUNUH ORANG TAK BERDOSA, NOORDIN M TOP CUMA BANCI DAN AHLI SODOMI BINATANG.
    BUATLAH DAN SEBARKAN FOTO NOORDIN M TOP DALAM BUSANA PEREMPUAN TRADISIONAL INDONESIA.
    sungguh bangsa biadab…

  51. Terimakasih telah menambahkan link saya di blog anda, semoga link yang laen juga ikutan ya… terimakasih

  52. Noordin lu memang pantasnya di gnti nama menjdi Nurdin Ngentot Babi..dasar kamu anaknya pelacur..pergi gabung sana ma temen2 lo di Neraka!!!

  53. SEMUA ORANG PASTINYA AKAN MATI !!
    NOORDIN HANYA MEMPERCEPATNYA SAJA !!
    MAKANYA SEMUA ORANG HARUS SIAP MATI !!
    YANG NGEBOM MASUK NERAKA, YANG DIBOM MASUK SURGA !!
    KARENA DUNIA HANYA SEMENTARA !!
    CUKUP ADIL BUKAN !!

  54. MENURUT NOORDIN M TOP DAN KELOMPOKNYA ISLAM GARIS KERAS DI INDONESIA BERJIHAD DAPAT SURGA.SURGANYA DARI HONGKONG.KARENA SALESMAN SURGA INI DARI HONGKONG.YANG BERNAMA KALIJAGA.ATAU GUNUNG JATI.AKAN LEBIH AFDOL BILA HABIS UMROH ATAU NAIK HAJI DARI ARAB TERUS KE HONGKONG TEMPAT LAHIRNYA KALIJAGA/GUNUNG JATI.DI HONGKONG BANYAK WANITA CANTIK APA UNTUK PARA PENJIHAD-PENJIHAD ITU KIRANYA TUHAN SAJA YANG TAHU.

  55. Noordin m top dan islam garis keras adalah Alquran berjalan.ustad cabul jugaalquran berjalan.ibarat kereta api jurusannya dunia menuju neraka.Para penjihad di janjikan surga.surga dari Hongkong.karena salesman surga ini kalijaga/gunung jati dari Hongkong.

  56. Noordin M Top merupakan putra ke tujuh dari noordin ngentot. ibunya bernama memek top.
    menurut noordin membom saya enaknya layaknya ngentot. makanya cewe2 indonesia di kampung yg bloon2 dan fanatik berlebihan dikawinin.

  57. keparat……NOERDIEN M TUOP iku salah siji DAJJAL ning donya iki……hukume neraka jahanam paling ngisor….gara-gara elo rakyat INDONESIA menangis…anjing loe….mtr nwn ‘+’

  58. NOOR DIN…NOOR DIN…Islam adalah agama cinta damai. Mengapa kau nodai dengan cara-caramu. Kalau mau jadi teroris jangan disini. Sono no di Neraka Jahannam lawan Malaikat Penjaga neraka. Biar gosong…song…song….Bukan surga yang kau dapat karena membunuh orang….Repost-repost….Kalau ada orang kok percaya macem ginian….!

  59. JANGAN TERPANCING EMOSI.BUAT APA MENYIKSA DIRI.ORANG EMOSI SESAAT BIARLAH SELESAI SESAAT JUGA.LUPAKAN SEMUA.JANGAN BANGSA INI DIREPOTKAN OLEH ORANG MALAYSIA SATU INI.ORANG MALAYSIA BUKAN SAJA DI CABANG BULU TANGKIS SAJA MERECOKI BANGSA INI.MALAH BERANI MENGUSIK KETENTRAMAN BANGSA INDONESIA.JANGANLAH BANGSA INDONESIA DIBUAT HEBOH LAGI.MARI KITA SALING MEMAAFKAN.TAHUN 2012 SUDAH DEKAT.TUHAN AKAN MENGADAKAN SELEKSI ALAM BAGI JIWA -JIWA MANUSIA.MARI KITA SUCIKAN JIWA.KEMARAHAN ADALAH NODA.JADI SELURUH BANGSA INDONESIA MARI KITA SUCIKAN HATI DAN JIWA KITA.JANGAN NODAI DIRI KITA UNTUK KEMARAHAN YANG TIDAK PENTING.TUHAN MAHA TAHU.MARI KITA SUCIKAN HATI DAN HENINGKAN JIWA KITA.MENAPAKI HARI-HARI MENJELANG TAHUN 2012.SEKIRANYA DIANTARA KITA MENINGGAL KARENA SELEKSI ALAM SETIDAKNYA KITA SUDAH ADA DALAM KEAADAAN BERSIH DIMATA TUHAN.ORANG SUCI ITU ADALAH ORANG YANG TANPA NODA KEMARAHAN TERHADAP MAKHLUK APAPUN.PERISTIWA APAPUN DI DUNIA YANG KITA ALAMI SEMUA ATAS KEHENDAK TUHAN.JANGAN MENJADI BEBAN FIKIRAN.SEGERALAH LUPAKAN HAL-HAL YANG BERSIFAT DUNIAWI.FIKIRKANLAH TUHAN SEMATA.TUHAN,TUHAN DAN TUHAN ASAL SEMUA INI.

  60. Wah si Noordin sekarang dah jadi selebritis kondang ya,,kpn2 pulang donk k kampung dah kangen nich.jgn kek kacang lupa pd kulitnya mentang2 dah jadi artis sombong nii yeee…

  61. ALQURAN TEMPATNYA DI TEMPAT SAMPAH.YANG NAMANYA SAMPAH TETAP SAMPAH.AL QURAN TEMPATNYA DI PEMBUANGAN AKHIR.DALAM TUBUH MANUSIA ADA PADA ANUS DAN KELAMIN.TEMPAT YANG TABU UNTUK DIBICARAKAN.SEMUA MANUSIA MENYADARI ANUS DAN KEMALUAN TIDAK LAYAK DIBICARAKAN.SUMBER BAU BUSUK.DEMIKIAN JUGA AJARAN ALQURAN SESUATU YANG TABU.AGAMA TERAKHIR SEBELUM KIAMAT.DAN AGAMA YANG MEMANG UNTUK KIAMAT.DIANUT OLEH KAUM PENDOSA.DAN BERDERAJAD RENDAH.KAUM PENGANUTNYA SENGSARA DI DUNIA DAN JUGA DIAKHIRAT.KALAUPUN ADA YANG NAMANYA UMROH ITU HANYA RITUAL YANG MENUNTUT BALAS JASA DARI TUHAN .RITUAL YANG MEMANG MEMINTA IMBALAN.RITUAL PAMRIH.RITUAL YANG HINA.KARENA ORIENTASINYA HARTA BENDA,PANGKAT,KEKUASAAN,POPULARITAS DAN WANITA /LAWAN JENIS.SEMUA KEPERLUAN SESAAT DI DUNIA BISA DIPEROLEH DALAM RITUAL INI.NAMUN DEMIKIAN INI CUMA KESENANGAN BADANIAH/RAGAWI SAJA.BUKAN KEBAHAGIAAN JIWA.ALQURAN HANYA MENGAJARKAN MEMPEROLEH KENIKMATAN BADAN SAJA.ALQURAN ATAU AGAMA ISLAM JUNGJUNGANNYA MAKHLUK TANPA KEPALA.ALQURAN HANYA MENGAJARKAN BAGAIMANA MEMPERBANYAK DARAH DAN DAGING.MEMANGSA SEGALA MAKHLUK KECUALI BABI.MEMBUAT GENTAR DAN TAKUT SEMUA MAKHLUK HIDUP.ADA DUA KEBAHAGIAAN DI TAWARKAN TUHAN.MEMPERBANYAK DARAH DAN DAGING JIWAMU PASTI SENGSARA DI AKHIRAT.TAPI UNTUK KEBAHAGIAAH JIWA DI AKHIRAT HANYA DENGAN MENGEKANG NAPSU BADAN.MENJALANI HIDUP VEGETARIAN.HINGGA TIDAK MAKAN APAPUN.TIDAK MEMBUAT TAKUN MAKLHUK APAPUN.MENJADI PEMELIHARA SEMUA MAKHLUK.INI YANG MEMBAWA JIWAMU PADA KEBAHAGIAAN AKHIRAT.

  62. Kw memang jagoan yang tak terkalahkan…….

    tetapi masih ada lebi jago dari pada kw yaitu ALLAH……..

    tobatlah bung kiamat sudah dekat……….

  63. Din,knp loe jd teroris ciii….
    Emng g ad krjaan yg laen ap…????
    Kasian noh emak loe NANGIS2 trs…
    Mending loe pulang k MALAYSIA ksiaan noh bpk loe jualaN g ad yg bantuiiin..
    Pulang din
    Pulang……….
    Pulang k neraka

  64. Selamat datang di NERAKA nurdi top, yang suka nyodomi binatang, gimana di NERAKA kamu masih cari-cari yang bisa disodomi?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s