Hidup Nyaman Berkat Joko Suprapto dan Achmad Zaini Suparta

Joko and Achmad for President

joko dan achmad

Alangkah nyamanannya hidup ini karena ada Joko Suprapto. Di tengah kebingungan kita saat harga minyak yang terus membubung menembus harga US$135 per barel, ada warga Nganjuk yang bisa menyulap air menjadi bahan bakar. Hebat, bukan? Indonesia bukanlah negeri yang kekurangan air. Di sini air melimpah. Berkat temuan Joko ini, kita pun akan berlimpah bahan bakar. Asyik…

Horeeee… lupakanlah solar, bensin, avtur ataupun minyak tanah yang berharga mahal. Ciduklah air di gentong dan biarkan Joko menyulapnya menjadi bahan bakar. Inilah blue energy yang telah lama diincar oleh negara-negara maju. Untuk tiap liter bahan bakar yang rendah emisi ini, Joko hanya mengutip Rp3000 perak saja. Hebat bukan? Tidak usah khawatir dengan kenaikan harga kebutuhan pokok di pasar. Tidak akan ada lagi demo mahasiswa menentang kenaikan harga bahan bakar minyak. Tidak ada lagi bentrok aparat dengan pendemo. Tidak ada lagi polisi yang digebuki mahasiswa. Alangkah indahnya Indonesia.

Tunggu dulu, kebahagian kita juga akan bertambah karena ada Achmad Zaini Suparta. Inilah dermawan baru asal Tasikmalaya, Jawa Barat. Dia punya uang Rp 18.000 triliun dan membuka diri untuk meminjamkan dana kepada siapa pun yang memiliki proyek di atas Rp 50 miliar. Dari mana uangnya berasal? Itu uang warisan dari kedua orangtuanya yang diberikan kepadanya. Wow… itu artinya sebentar lagi Jakarta punya monorail. Tidak ada lagi kemacetan karena jalan tol sudah dibangun sempurna. Tidak ada lagi internet yang lelet. Tidak ada lagi bantuan langsung tunai. Tidak ada lagi sekolah reot. Tidak ada lagi pengemis di pinggir jalan. Tidak ada lagi listrik PLN yang byar-pet. Nyaman nian hidup ini….

Joko dan Achmad benar-benar menjadi pahlawan bagi republik yang sedang ngos-ngosan diterpa badai korupsi. Mereka berdua adalah hero saat harga minyak melambung tinggi, utang menumpuk dan rupiah masih loyo.

Saya mengusulkan agar Joko dan Achmad kita pilih sebagai presiden dan wakil presiden Republik Daripada Indonesia saja deh….

36 thoughts on “Hidup Nyaman Berkat Joko Suprapto dan Achmad Zaini Suparta

  1. Setuju !

    Mungkin mereka perlu menjadi pemimpin karena tidak ragu-ragu dan punya inisiatif :-) . BUkankah kita ingin pemimpin yang tegas dan berkepribadian kuat dalam mengambil keputusan untuk hajat hidup orang banyak.

    Bukankah masih ada orang Indonesia yang mau tercebur kedalam dunia khayal, siapa tahu mereka jadi pilihan utama :-D

  2. […]Ahmad Zaini Suparta, pria yang mengaku akan membagikan warisan orangtuanya senilai Rp 18.000 triliun, dicari-cari sejumlah pengusaha hotel, katering, dan hiburan karena ngemplang ratusan juta rupiah.[…]

    Baca Kompas dot com. Ketawa dulu ah. Ha…ha..ha.

  3. nunpang ngakak kang:D:D:D:D:D:
    mungkin dia dapet email spam yang isinya kayak gini:
    CONGRATULATIONS!!!
    Yahoo!! International Lottery Organization
    Bangkok Branch Office
    Address: 3 Rajdamnern Avenue
    Bangkok 10200 Thailand
    Yahoo! Mail announces you as one of the 25 lucky winners in the ongoing 12 Years Yahoo lottery Award of the Year Held on 29th of May, 2008.
    All 25 winning email addresses were randomly selected from a batch of 50,000,000 international emails each from Canada, Australia, United States, Asia, Europe, Middle East, Africa and Oceania as part of our international promotions program which is conducted annually, consequently, you have been approved for a total pay out of ONE MILLION UNITED STATE DOLLARS ( $1, 000. 000.000 USD)
    This Lottery was promoted and sponsored by a conglomerate of some multinational companies as part of their social responsibility to the citizens in the communities where they have operational base.
    Further more your details (e-mail address) falls within our Bangkok representative office in Bangkok Thailand, as indicated in your play coupon and your prize of ( $1, 000.000.00USD) will be released to you from this regional branch office in Bangkok Thailand.
    Your fund is now deposited with our Bank/Security Company Bangkok Thailand and insured in your name. Due to mix up of some numbers and names, we ask that you keep this award from public notice until your claim has been processed, and your winning Atm Card have been sent to you or remitted to your account, as this is part of our security protocol, to avoid double claiming and unwarranted taking of advantage of this program by participants, as has happened in the past.
    HOW TO CLAIM YOUR PRIZE
    These are your identification numbers.
    Ticket number…………………085-12876077-09
    Serial number…………………..51390-0
    Lucky number……………….03-05-12-14-28-38
    Ref number……………….N.EGS/3662367114/13
    To begin your lottery claims, Please contact our Yahoo! Lottery Co-ordinator as follows,
    Email:kaneiiva@yahoo.com.hk
    Name: Kane Iva
    Tel: +(66) 890007544
    You are to send the completed verification form below to the co-ordinator whose email address is given above so that you will be advised on what to do to get your prize money. Congratulations once more!!
    1. FULL NAME
    2. COUNTRY OF ORIGIN
    3. PRESENT ADRESS.
    4. DATE OF BIRTH
    5. OCCUPATION
    6. TELEPHONE NUMBER
    6. FAX NUMBER
    7. MARITAL STATUS
    8. WINNING NUMBER, BATCH NUMBER AND LOTTO NUMBER.
    Remember, all prize money must be claimed not later than 15th of June, 2008. Any claim not made by this date will be returned to HER MAJESTYS DEPARTMENT OF THE TREASURY. And also be informed that 10% of your lottery winning belongs to (THE PROMOTIONS COMPANY). Because they are the company that bought your ticket and played the lottery in your name.
    Note also that this 10% will be remitted after you have received your winnings prize, because the money is insured in your name already.
    NOTE: In order to avoid unnecessary delays and complications, please remember to quote your reference and batch numbers in all correspondences with us, Furthermore, should there be any change of address, please do inform our Co-ordinator as soon as possible. Yahoo lottery is a free service that does not require you to be a Yahoo! Registered user.
    An original copy of your lucky winning ticket and your deposit certificate will be sent to you by Administrative Remittance Operation Manager of Fuji Bank Limited Bangkok Thailand .
    CONGRATULATIONS!!!! Once again from all members of our staff and thank you for being a part of our International Promotions program.
    We wish you continued good fortunes.
    Yours Sincerely,
    Dr. Raymond Hisashi
    Vice President Yahoo! Lotto Org.
    Ms Tina Akira,
    President Yahoo! Lotto Org

    ntar ujung2nya disuruh tranfer buat administrasi terlebih dahulu, parah!!!!

  4. Oke juga tuh infonya, cuma bangunin dulu keduanya. masalahnya indikasi dari keduanya sama saja saat semua orang mau konfirmasi ulang mereka hilang tanpa krana. semoga aja beneran ga mimpi.

  5. duh, mas… gw curiga itu penipuan, dah. Di indonesia akhir2 ini kan banyak yang kayak gini. Lagian kalo si Achmad Zaini Suparta emang punya harta triliunan, dia jadinya lebih kaya dari Bakrie, dong

  6. hahahahaha….

    ga mungkin mas energi alternatif dibuat dari air,,, wong buat ngelepas kalori dari air aja butuh energi yg lebih gede…

    lha itu mah ga alternatif lagi namanya…
    kalo kata para ahli energi,,,itu nyelenehin hukum alam,,,hukum termodinamika…

    n katanya juga setelah banyak yg survey,,,dya itu nyampurin air ma minyak…lha air emang bisa bantu ningkatin efisiensi kok…so minyaknya bener2 abis kepake deh,,,ga banyak yg kebuang…

    hahahahaha…indonesia,,,indonesia…

    hahahahaha….

  7. wakakakak….sekaya ahmad zaini tapi kok tampangnya kek ga mandi sebulan gitu. punya duid kek gitu mah gw dah ngerawat tiap hari kalo perlu sedikid dipermak :D

  8. edzan neeh kayanya masih sodaraan ma yahya zaini yang kmrn2 juga bikin heboh cuma ynag ini kasusnya laen ya ga bos!!!!!!

  9. tanpa memihak siapapun…mgk kita perlu ingat puluhan atau bahkan ratusan tahun yg lalu org bermimpi bisa terbang spt burung.abad 18-19 manusia bisa bikin pesawat/burung besi….puluhan atau bahkan ratusan tahun yg lalu org bermimpi bisa berlari secepat kuda.toh nyatanya sekarang manusia bisa bikin kuda besi/motor…dan sbagenya….jgn karena iri, kita hrs menodai hati kita dg keburukan…semoga Yg Kuasa memberi Hidayah pd kita semua

  10. oi om gondrong… anda jgn hanya menilai orang baik atau buruk tnp anda menilai lbh jauh… tolong.. kalau menilai objektif jgn subektif. saya rasa bangsa harus jgn lngsung terimo2 wae.. perlu d teliti dulu kebenarannya. berpikir kristis perlu di budayakan.. sekarang nampaknya bangsa udah mulai untuk berpikir kritis..
    tatap jauh ke depan,, selami se dalam2nya, BUNG!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s