Gambar Max

Ini asli atau enggak?

max

Foto ada karena dibikin. Pria yang ada dalam foto itu adalah anggota dewan yang terhormat. Namanya Max. Dia mengaku bahwa foto itu adalah hasil jepretan seorang temannya ketika dirinya akan berenang di sebuah kolam renang yang berada di kawasan Jakarta. Namun, pria yang pernah menjadi Ketua Komisi IX DPR RI periode 1999 2004 ini mengaku tidak ingat kapan persisnya foto tersebut diambil.

Lalu siapa si wanita dalam pelukan itu? Wah, jangan tanyakan ke saya. Bukankah sekarang PhotoShop mampu melakukan manipulasi foto? Yah, misalnya gambar seorang wanita dari foto yang lain ditempelkan ke foto Max. Itu kemungkinan pertama. Kemungkinan ke dua sampai ke sejuta berikutnya saya tidak tahu karena gambar tempelan itu kok rapi banget, ya? Heheheh…

Ayo cepat tanyakan ke pakar telematika tentang metadata gambar ini. Asli atau asli? Siapa yang akan Anda percaya: Max, Pakar Telematika, atau biarkan foto itu yang berbicara?

18 thoughts on “Gambar Max

  1. Kalau dilihat dari posisi fotonya, sepertinya yang mengambil gambar adalah Max sendiri bukan orang lain. Kalau menurut saya sih fotonya sudah bercerita seribu kata.

  2. Hmmm… kemungkinan sih photoshopping, masa iya sih… dia nggak inget sama sekali?? Mungkin dia bangga juga gambarnya terpampang di internet lagi nggaet cewek cantik biar disangkanya masih “perkasa” huehehehe…. :D

  3. Eh jadi terfikir..

    Jangan-jangan nanti setiap pejabat/artis atau siapa aja yg ketauan photo mesum mesra bakalan jawab “AH ITU PHOTOSHOP, masa gitu aja gak tau?” Done, semuanya angguk-angguk maklum padahal kenyataannya itu sebaliknya.

    Bener gak mas?

  4. “Sang Ahlinya” kok belum ngasih komentar ya…. belum kita denger …
    … Kalo dari metadata, sepertinya 68% asli ….
    Mas Puji, tanyain dong sama RS

  5. Asli ga asli tuh foto dah bikin malu negara kita coy…gw harap bubarkan aza DPR yang kerjanya hanya bisa bikin repot …Tai lo pada yang di senayan sana..Otak mesum mana bisa bikin UU,,

  6. wah…kalian berdua da rasain enak2nya kok malah buka aib begitu?apa ceweknya kurang bayaran ya?ato Max nya itunya sdh mengecil kali yeee…

  7. itu asli kog, photoshop ga mungkin bikin serapi itu boss.
    memalukan ya, makanya kalo selingkuh mbo jangan foto diri sendiri. mencemarkan orang yang bernama max aja.

  8. hari gene masih ngebahas foto anggota… di dpr buanyak kale yang kaya begitu… cuma aja ge terkuang dipermukaan….doksa masing-masing aja kaleee……….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s