Jika MS Caplok Y!

Gue nggak akan pakai YM! lagi

Seperti sudah diberitakan, Yahoo! menolak pinangan Microsoft. Uang sebanyak US$44.6 milyar itu ditolak oleh Jerry Yang. Bos Yahoo! itu bilang kalo Microsoft menawar terlalu rendah. Uang berkarung-karung itu setara dengan US$33 per lembar saham. Yang minta paling tidak Microsoft membayar US$37 atau US$38 per lembar saham. Microsoft menolak tapi memberikan kesempatan kepada Yahoo! untuk berpikir ulang.

Saat diberikan kesempatan untuk berpikir ulang, Yahoo! bermain mata dengan Google. Yahoo! justru memasang Adsense di properti web mereka. Kurang asem! Ini bagaikan ejekan kepada Microsoft yang sedang mencoba meminang Yahoo!

Kini Microsoft benar-benar telah membatalkan pinangannya. Tawaran uang berkarung-karung ditariknya. Beberapa investor Yahoo! kesal dengan Yang yang telah menolak tawaran ini di tengah kinerja Yahoo! yang makin turun. Konon kabarnya, ada orang yang masih mencoba melakukan deal dengan Microsoft agar Yahoo! bisa diakuisi. Bagaimana caranya? Mendongkel Yang dari kursi, dong. Apa artinya? Tentu saja ini berarti masih ada kemungkinan bagi Bill Gates untuk memiliki Yahoo!

Uh, seandainya memang Yahoo! menjadi milik Microsoft….

  • Pilih mana: Yahoo! Mail atau Hotmail?
  • Pilih mana: Yahoo! Search atau MSN Live Search?
  • Pilih mana: Yahoo.com atau MSN.com?
  • Pilih mana: Yahoo! Groups atau MSN Groups?
  • Pilih mana: Yahoo! News atau MSN News?
  • Pilih mana: Yahoo! Messenger atau MSN Messenger?
  • Pilih mana: Yahoo! Answer atau Live Search QnA?
  • Pilih mana: Jerry Yang atau Steve Balmer?
  • Pilih mana: Yahoo! 360 atau Windows Live Spaces?
  • Pilih mana: Microhoo! atau YahooSoft
  • Pilih mana: Microhoo!/YahooSoft atau Google?

Aku pilih pakai punyanya Google saja lah…

15 thoughts on “Jika MS Caplok Y!

  1. raksasa makan raksasa kah? yg jelas apapun namanya, akun saya ada kok di kedua site tsb. tp sampe saat ini masif prefer Y!

  2. Pilih mana: Yahoo! Search atau MSN Live?
    Altavista! :mrgreen:
    Pilih mana: Yahoo! News atau MSN News?
    Silet! :mrgreen:
    Pilih mana: Yahoo! Messenger atau MSN Messenger?
    MIRC! :mrgreen:
    Pilih mana: Jerry Yang atau Steve Balmer?
    Aburizal Bakrie! :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s