Kaos Ngeblog Tren Sesat

Ngeblog memang bukan tren sesat, kok

Tulisan ini seharusnya saya kirim ke blog CeritaKaos.com. Tapi, tidak ada salahnya saya posting di blog sendiri saja. Masalah nanti ada yang mengkopi-paste cerita ini ke blog itu, ya no problem.

Begini, kemarin saya diundang ke acara peluncuran dagdigdug.com. Saya pikir ini peluncuran layanan blog hosting yang biasa saja. Selain mengganti wajah depan, acaranya pun saya nilai biasa saja: tidak ada entertainment, tidak ada selebriti. Tapi, ada yang luar biasa dari mereka.

Apa itu? Apalagi kalo bukan sehelai kaos oblong.

Kaos warna putih ini bertuliskan “Ngeblog bukan tren sesa(@)t!” Ini tentu bertolak belakang dengan pernyataan RS yang bilang bahwa “Blog adalah trend sesaat”. Ngeledek nih? Bisa ya, dan bisa pula tidak. Jangan tanyakan ke saya tentang hal ini. Coba tanyakan ke teman-teman di sana.

Hey, kita juga bisa membaca tulisan di blog itu sebagai “Ngeblog bukan trend sesat” jika kita meniadakan tanda @ yang ada di dalam kurung itu. Nah, ini benar-benar pernyataan yang baru. Maksud loch? Ya tentu saja ngeblog bukan sebuah kegiatan yang sesat. Ada begitu banyak manfaat yang bisa diambil dari aktivitas ini. Hanya satu orang di dunia ini yang tidak mau tahu tentang sisi positif ini. Dia melihatnya hanya dari sisi yang negatif mulu. Siapa dia? Ah, nggak perlu ditanya, khan?

Selain tulisan mencolok itu, ada juga icon RSS warna oranye. Benar-benar kental rasa blogger yang ada di kaos ini. Tentu saja ada juga logo dagigdug.com dan juga logo XL. Yang terakhir itu harus saya sebutkan karena mereka adalah partner blogger yang setia. Sejauh yang saya ingat, beberapa acara blogger didukung oleh perusahaan telekomunikasi asal Malaysia itu, khan?

Bagi Anda yang belum mempunyai kaos ini dan tidak sempat datang ke peluncuran dagdigdug.com kemarin, coba kunjungi situs itu sekarang, daftarkan blog Anda. Siapa tahu panitia masih punya sisa kaos dan berbaik hati membagikannya kepada anggota dagdigdug.com yang beruntung. Saya tidak menjamin Anda akan mendapatkan kaos keren itu, lho. Tapi paling tidak saya sudah berusaha agar Anda tertulari virus blogging yang positif. Hihihi…

14 thoughts on “Kaos Ngeblog Tren Sesat

Leave a Reply

