Hello World!

This is the cutest baby on earth!

Bukan, saya tidak sedang membuat blog baru. Posting ini menjadi pertanda bahwa anak yang telah saya nanti-nantikan selama lima tahun akhirnya lahir pada 23 Januari 2008 yang lalu. Melalui proses operasi caesar yang singkat, putri saya yang mungil ini lahir ke dunia dengan berat 2.65kg dan panjang 49cm. Ibu dan anak sekarang sudah pulang dari rumah sakit Honoris, ModernLand, Tangerang. Mereka dalam keadaan sehat wal afiat.

Terima kasih yang pertama kepada Mas Vavai yang dulu dengan susah payah telah memberikan buah delima untuk bikin rujak nujuh bulan. Terima kasih juga kepada rekan-rekan blogger yang telah memberikan dukungan kepada saya dan istri untuk tetap semangat sebelum hamil, selama hamil, selama proses melahirkan dan akhirnya saat sang jabang bayi lahir. Semoga Tuhan Yang Maha Kasih membalas semua kebaikan rekan-rekan semuanya.

Eh, ada yang bilang kalo tanggal lahir anak saya itu bersamaan dengan tanggal lahir Mbak Tutut-nya Suharto, ya? Tanggal ini juga sama dengan hari kelahiran Megawati Sukarnoputri. Ah, ini cuma kebetulan semata, kok. Hahahaha…

Doakan kami berdua bisa mendidik anak ini supaya berguna bagi bangsa, negara, agama, dan blogosfer. Hehehe..

Foto yang lebih besar bisa diliat di sini.

50 thoughts on “Hello World!

  1. Wow, very cute. Cantik sekali…

    Selamat ya mas. Semoga anak yang sangat dinanti-nantikan ini membawa kebaikan dan kebahagiaan buat mas Puji dan isteri sekeluarga.

    Salam dari Zeze Vavai dan mamanya buat adinda yang manis ini…

  2. Horeeee….Selamat..selamat… Seneng banget denger berita kelahiran si cantik. Semoga kelak menjadi anak berguna dan bisa menjadi sinar untuk keluarganya… congrats!

  3. Selamat atas kelahira anaknya…!
    Semoga menjadi anak yang Solehah…
    berbakti untuk kedua orangtua dan berbakti kepada negara tercinta.
    sekali lagi selamat!!!

  4. Selamat ya atas kelahiran putri cantiknya Mas Puji. Semoga membuat ayah baru kita ini makin kreatif kala malam2 bergadang, sekalian nyari bahan nge-blog itu :)

  5. wow… gorgeous! congratulations!
    “capek tapi senang” ingat ini selalu, hehe…

    oiya, ini jadi dibikin pake in virto? Jadi ingat chatting kita yg dulu, anakku sekarang udah 7 bulan loh…

  6. Halo Mas Puji, selamat ya, semoga jadi anak yang sholeh dan berbakti, oh ya rasa-rasanya skor kita bisa 1-1 nih, insyaAllah maret ini putri pertama saya juga lahir.

  7. Selamat mas atas kelahiran putrinya. Semoga menjadi anak yg baik dan sholihah. Btw tanggal lahirnya juga bersamaan dgn tgl kelahiran putri pertama saya.

  8. Wagh, hebat ternyata nambah satu keluarga lagi y. Congrats mas, semoga menjadi anak yang membanggakan ya mas. HAlah apa coba!! Selamat Degh Pokoknya.

  9. Pingback: JalanSutera.com » Mitos-mitos Seputar Perawatan Bayi

  10. Pingback: JalanSutera.com » Tahun Depan Liga Champions Hanya di Astro

  11. Pingback: JalanSutera.com » Go Green?

  12. Pingback: JalanSutera.com » 75 Skil yang Harus Dimiliki Semua Pria

  13. Pingback: Kring Kring Pos « JalanSutera.com™

  14. Pingback: Tetes Embun » Blog Archive » Orangtua berembun

  15. Pingback: Orangtua berembun - Tetes Embun dotOrg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s