Banyak Pipa, Satu Motor

Katanya ini cara yang benar, santun dan taat aturan. Tidak ada risiko biji kecepit!

Setelah membaca entri yang berjudul Dua Pipa, Satu Motor beberapa hari yang lalu, seorang pembaca blog yang tidak mau disebutkan namanya mengirimkan foto di atas. Pembaca blog yang tidak ingin jadi seleb itu mengatakan bahwa inilah cara yang benar untuk membawa banyak pipa menggunakan satu motor.

“Tidak ada risiko biji yang kecepit karena pipa-pipa itu tidak diduduki. Pipa itu ada di samping kiri dan kanan tempat duduknya.” kata sang pengirim foto itu.

Menurut saya cara yang digunakan bapak itu masih ada risikonya. Saking panjangnya pipa yang dibawa pasti membahayakan pengguna jalan yang lain. Bisa-bisa pembawa pipa ini kesulitan saat membelokkan stang sepeda motornya.

12 thoughts on “Banyak Pipa, Satu Motor

  1. aku dah pernah ketemu, bawanya pipa melintang kanan kiri mas. jadi diangggap kaya bawa mobil. luwih edyan tho mas? sayang ga sempat difoto. kejadiannya cepat dan berpapasan. lagian aku juga sama seperti mas yang kirim foto itu mas puji. gak mau jadi seleb. hihihi…

    btw, ada adsensenya yah sekarang…;-)

    *tuwingtuwing*

  2. Repot juga kalau dia lagi nyeberang… bisa menghentikan kendaraan dari dua lajur itu.. hihihih…

    Tapi kalau melihat sirkus, berarti bapak ini lebih mudah dala mengendalikan kendaraan ketika melintasi kabel besi di ketinggian 10 meter ya? *ngawur!*

  3. Kalau emang ini bener2 aman, berarti aman juga dari teguran polisi. Kalau lewat jalan thamrin-sudirman gimana ya? Trus berhenti di tiap lampu merah. Pasti bikin bete pengguna yang lain. Hihihi.

    Ikutan ngomongin adsense. Aku coba hilangin seluruh kode iklan yang pernah kupasang, ehhh.. Kok masih aja bisa muncul iklan pop up ketika di klik. Masih binun cara menghapus iklan menyebalkan ituh :(

  4. “Tidak ada risiko biji yang kecepit karena pipa-pipa itu tidak diduduki. Pipa itu ada di samping kiri dan kanan tempat duduknya.” kata sang pengirim foto itu.

    haaah!

    emang gak nyepit biji sendiri. tapi bisa nyepit biji orang yang didepannya khan?

    kalo nyewa pickup terlalu mahal, mendingan pipanya dipotong kecil2 dulu,dimasukkan tas plastik, kalo udah sampe rumah baru di-lem lagi semuanya….

    *kabuuur….*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s