Dua Pipa, Satu Motor

Ini dia cara membawa dua pipa pralon naik motor sendirian. Awas biji kecepit!

Syahdan ada seorang bapak gendut datang ke toko bangungan naik motor butut. Dia membeli dua batang pipa pralon dan beberapa peralatan kerja. Talang di rumahnya rusak karena hujan yang tidak berhenti-berhenti. Lebih baik membenahi semuanya sendiri daripada menyerahkannya kepada tukang, toh dia sedang liburan akhir tahun.

Ketika tauke toko bangunan memberikan dua pipa pralon pesanannya, masalah timbul. Dua tangannya tidak mungkin memegangi dua pipa panjang itu selama dia mengendarai motor, bukan? Tangan siapa yang harus memegang stang motor jika dua tangan memegang pipa pralon? Dia pergi ke toko bangunan sendirian. Gimana kalo dua pipa itu dipegang menggunakan satu tangan? Wah, nggak kuat juga. Maklumlah, bapak kita ini sudah separuh umur.

Terus, bagaimana akalnya?

Aha, ternyata si bapak ini smart sekali. Dua pipa itu diletakkannya di motor kemudian diduduki. Masalah selesai! Meskipun duduknya tidak nyaman, dia bisa mengangkut barang-barang kebutuhannya dengan sempurna sampai ke rumah.

Saya tidak tahu apa jadinya jika di tengah jalan bijinya kecepit dua pipa itu. Bisa jadi ada talang lain yang bocor, ya? Hahahahaha….

16 thoughts on “Dua Pipa, Satu Motor

  1. saya jadi ingat waktu msh SMP ketika membawa tongkat pramuka dengan naik sepeda dari rumah ke sekolah dengan model dan gaya persis seperti diatas itu. yang jadi masalah, kalau kita mau belok tajam, akan kesulitan.

  2. huahahhahahaaaaaa……..
    ajuurrrrrr aturane entek…….

    b4yangkan klo tuch telornya adik kecepit diantara dua pipa besar kyk gitu…….
    bisa-bisa adik kecil g bisa hongat lg tuch…. alias impoten…….
    wekekekekkekekekkekeeeeee

    and g kebayang sampek bengkak perkara kecepit dua pipa……..
    bisa-bisa di amputasi karena infeksi………

    wah istri bisa lari tuch klo liat sang suami udah g punya dedek…….
    kata sang istri “Mas anunya kemana???”
    suami “anu say td dijalan dede ku kecepit pipa, trs aku di bawa ke rumah sakit… dan kata dokter harus di amputasi karena infeksi dalam yang mengakibatkan bengkak yang berlebihan sampek besarnya sama dengan pipa yang ku bawa…”
    istri menjawab “wedew….. kan enak besar mas, jd aku lebih puas klo kelonnnnn and lebih mantap pula, oh ya klo begini aku minta cerai aja soalnya mas udah gak punya tembak yang buat nembak mbah kempet ku……!!!! and tidak lupa pipa nya mana mas biar jadi pengganti kontol mas yang sudah hilang.,………..”

    huahahhahahhahahahhahahahhaaaaaa
    sory klo tidak senonoh……….
    makasih……

  3. Gw suka sekali sama pak franco seorang polisi kira2 umur 55 tahun. Gw paling suka ngisep kontolnya, apalagi aroma kontolnya, ugh…. Nikmat

  4. Pak franco, kapan kita jumpa lagi? Aku sdh tidak tahan pingin ngentot pantatmu yg seksi itu. Oh pak franco sayangku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s