Kaos Banjir untuk Semua

Siapakah blogger yang menggunakan kaos “Banjir untuk Semua” ini?

Seorang blogger seleb datang ke mejaku pagi ini. Dengan balutan rompi berwarna biru, dia pamer kaos. Rompinya dibuka. Muncullah kaos bertuliskan “Banjir untuk Semua” yang dipesannya dari Beritamu.org milik Mas Eko. Dia juga mengeluarkan kamera digital yang ditentengnya kemanapun dia pergi. Kemudian dia minta dirinya difoto menggunakan kaos seharga Rp.50ribu untuk ditampilkan di blog saya ini.

“Tapi wajah saya nggak usah ditampilkan. Soalnya bayaran saya sebenarnya mahal. Lagipula saya harus minta ijin dulu ke agen saya kalau wajah yang keren ini akan ditampilkan di media massa. Apalagi saya mempromosikan kaos bergambar karikatur Gubernur Jakarta ini,” ujarnya.

Saya pun menurut saja. Saya jepret dia satu kali, wajahnya ndak keliatan.

Pertanyaannya: siapakah blogger seleb yang umuk ini? Silakan beri jawaban di bagian komentar di bawah ini. Jawaban yang benar akan mendapat hadiah langsung dari sang blogger seleb. Hahahahaaa…

12 thoughts on “Kaos Banjir untuk Semua

  1. Nambah tebakan ah: “Sepertinya bukan Mas Puji”

    Atau, apakah dia “Pak Ndobos”?

    Kalau melihat meta data fotonya, saya yakin foto ini diambil belum lama… *halahhhh!!*

  2. wah. tak tanya pakar telematika dulu.. dia pasti bisa memberitahu bagaimana caranya melihat gambar yg tidak terjepret oleh kamera.. hehe..

    tapi tebakan saya sih itu ndoro kakung, ya??

  3. Bagi yang merasa tebakannya benar, silakan minta hadiahnya kepada seleb blogger kita itu.

    Bagi orang yang merasa seleb blogger yang fotonya terpampang di atas, silakan bagikan kaos yang ada di gudang.

Leave a Reply

