Toilet Asyik

Anda punya nyali untuk buka celana di toilet ini?

Pemilik toilet khusus pria ini pastilah orang yang cukup pede. Dia punya nyali untuk membuka restlettingnya di depan gambar-gambar cewek. Meskipun ini cuma gambar cewek, saya memperkirakan tidak semua orang berani untuk buang hajat kecil sambil “dipelototin” cewek-cewek cantik ini. Apalagi, cewek yang ada di ujung sebelah kanan itu mengiming-imingi sebuah gunting. Hmmm… kalo yang datang adalah cowok yang belum sunat, pasti dia akan balik kanan untuk mencari toilet umum yang lain saja. Ada punya nyali untuk buka celana di toilet ini?

10 thoughts on “Toilet Asyik

  1. saya tau dari mana gambar2nya. saya tau!! *cekikikan*

    sumbernya pasti dari tempat yg sama yang mana daripada (halah!), pokoknya sama dengan gambar2 yg saya kirim ke ndorokakung kemaren. hayo ngakuuuu…. :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s