Dicari: Buah Delima!

Badly needed nih…

Saat ini saya sedang sangat membutuhkan buah delima (Punica granatum) dalam keadaan segar. Jumlahnya cukup lima saja. Kalau Anda bisa mengirimkan buah yang konon berasal dari Iran atau India ini ke saya sebelum hari Jumat (14/12), saya akan sangat berterima kasih sekali.

Kalau Anda tahu di mana saya bisa mendapatkan buah simbol kemakmuran dan kesuburan ini, silakan komentar di sini atau kirim email ke saya lewat halaman kontak. Saya akan mencoba ke tempat yang Anda tunjukkan dan membelinya. Tapi, saya hanya sanggup pergi ke seputar Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Bogor saja. Tolong dong… saya butuh banget nih..

Sumber foto: Wikipedia

Update: Pada hari Kamis (13/12) yang lalu saya mendapatkan 10 buah delima dari Vavai di Cakung, sebuah wilayah yang baru pertama kali saya rambah sendirian. Vavai dengan ramah memberikan buah itu gratis. Terima kasih Vavai!

24 thoughts on “Dicari: Buah Delima!

  1. beberapa hari yang lalu, katering kantorku ngasih buah itu ke karyawan mas. coba ntar aku tanyain ya mereka belinya dimana?

    sudah coba ke pasar palmerah/pasar induk kramat jati (biasanya paling lengkap)?

  2. Wah..wah… Di Jakarta, paling sering lihat buah ini di carefour atau di Sogo PS. Ntar kalau ada, ta’bawain lah.. Mo tujuh bulanan yakk…. congrats yee…

  3. wah mas,istrinya nyidam ya??? ngomong2 dah punya istri belom sih (^_^)???
    saya di purwokerto,jadi maap nih mas gak bisa bantu.moga2 cepet dapet ya mas.

  4. buat apa sih mas?
    saya punya pohonnya tuh, tapi ga tau juga buahnya cukup memenuhi syarat ga? suka tampil ga secantik foto di atas kalo udah kena hujan, pa lagi sekarang…..

  5. Ada pohon delima di rumah mertua saya di daerah Ciledug, Tangerang. Entah sekarang sedang berbuah atau tidak. Kalau mau coba hubungi telepon 0-2-1 – 7-3-2 – – 4-2-7-7

  6. dirumah ada pak. sepertinya seiy, bentar lagi mau mateng. nanti aku tanya bunda, udah boleh dipetik ato belum.
    insya Allah, besok kukabari pak :)

  7. baru tadi malam aQ beLi di Kem Chick, Pacific Place yg di SCBD itu…SekiLo 25rb an. PunYa resep bikin siruP nya gak? Mau ya…resepnya…semoga bermanfaat.

  8. Pingback: JalanSutera.com » Hello World!

  9. Saya juga Butuh sekali Buah delima merah tetapi yang masih beranting/tangkai. 1tangkai ada 2 buah.tolong donk saya butuh sekali untuk awal desember 2008.

  10. saya butuh delima merah hanya tiga biji kalo ada yang punya atao saya bisa pesan melalui anda saya mau nih abis di palembang udah saya puter-puter nggak ada yang merah kalo yang putih banyak….kalo ada kontak di 081278347999 budi

Leave a Reply

