Apple Luncurkan iBlade Khusus Untuk Indonesia

Fitur utamanya adalah anticopet dan antibanjir

SAN FRANCISCO – Desember 7, 2007 – Apple® hari ini memperkenalkan varian baru dari iPod® yang telah dilengkapi dengan kemampuan memutar music yang lebih fantastis dan desain khusus untuk pasar Indonesia yang rawan dengan penjambretan dan penodongan. Pemutar music yang diberi label iBlade versi 1.0 ini juga dilengkapi dengan tiga game populer dan bisa ditambah dengan games dan music yang dibeli lewat iTunes® Store (www.itunes.com). iBlade diciptakan untuk mampu memutar musik bajakan selama 24 jam nonstop. Desain iBlade buatan perancang Italia ini dilengkapi dengan sebuah belati tajam yang dibuat dari 100% metal asli yang diimpor dari Jerman. iBlade yang khusus dibuat untuk pasar Indonesia ini hanya akan terdiri dari satu warna, yaitu warna silver.

“Kami sangat peduli dengan keadaan Indonesia yang sangat tidak aman. Kami menerima begitu banyak laporan dari para pengguna iPod di Jakarta yang mengatakan bahwa pemutar musik kesayangan mereka dijambret ketika mereka sedang asyik mendengarkan lagu di mikrolet. Untuk itulah hari ini kami mempersempahkan iBlade khusus untuk Indonesia,” kata Steve Jobs, CEO Apple di San Fransisco hari ini (12/7).

iBlade terbuat dari bahan titanium yang lebih keras daripada baja. Ujung belati yang bisa disembunyikan ketika tidak sedang digunakan ini bisa digunakan untuk membela diri dari penjambret atau pencopet. Selain itu iBlade juga tentu saja bisa digunakan untuk mengupas Apple apel. Pemutar music berkapasitas 8 GB ini juga bisa difungsikan sebagai USB. Dengan kapasitas sebesar itu diharapkan orang Indonesia bisa dengan leluasa memasukkan semua musik bajakan mereka ke dalam iBlade tanpa ragu kekurangan space. Selain bersalut bahan titanium yang super keras, iBlade juga tahan air.

“Kami juga prihatin dengan keadaan Jakarta yang seringkali banjir. Untuk itulah kami menciptakan iBlade, sebuah pemutar musik yang tahan air. Kami berharap para penggila iPod yang selama ini selalu khawatir terjadinya banjir akan semakin tabah karena mereka akan tetap bisa mendengarkan musik meskipun air sudah menenggelamkan rumah mereka,” ujar Steve Jobs lagi.

Harga dan ketersediaan
iBlade sudah bisa tersedia di beberapa toko di Glodok dengan harga $149 (US). Kami tetap menggunakan mata uang dollar Amerika karena mata uang rupiah tidak stabil harganya. iBlade hanya akan tersedia dalam warna silver. Warna pink dan hitam kelam akan tersedia bulan depan ketika pabrik Apple di China sudah mengirimkan pesanannya. Semua iBlade sudah termasuk earbud headphones, dan sebuah pin USB yang bisa dihubungkan ke komputer Mac. iBlade membutuhkan Mac® dengan port USB 2.0, Mac OS® X v10.4.8 dan iTunes 7.4. Kami tidak menyediakan asesoris untuk PC Windows, apalagi Linux. Sorry, yee…

Keterangan lebih lanjut bisa menghubungi kami di alamat berikut ini.

Press Contacts:
Christinne Monnaghan
Apple
(408) 974-8850
cmonnaghan@apple.com

Tom Neiumayr
Apple
(408) 974-1972
tneiumayr@apple.com

Baca juga:

25 thoughts on “Apple Luncurkan iBlade Khusus Untuk Indonesia

  1. tambahan accessories rantai mungil terbuat dari biji meteor sepanjang 2 meter yg berguna utk menarik kembali iBlade anda bila dijambret tanpa takut terputus.

    .::he509x::.

  2. musti ada bonus tambahan earphone tuh, piso na kan tajam, pasti sering putus earphone nya kena piso sendiri. Tapi gimana yah kalo jambretnya bawa golok? menang mana kira2

  3. kok prasaannya walopun pake blade tetep di jakarta ngak ngerasa aman juga, justru kalo kita gy jalan ke daerha mana gtu enaknya bawa temen se-gambreng dari pada bawa sekedar blade….btw ada kontes yg ngadain hadiah iblade ngak…mw donk..

  4. Pingback: Soma.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s