Posting Narcis: Blog ini di Urutan 17

Posting paling narcis nih…

tangga

Kalau ada orang yang melakukan peringkatan blog, saya pasti ingin tahu kira-kira saya ada di urutan berapa. Kalau masih masuk peringkat, ya syukur. Kalau nggak masuk peringkat, bertanya-tanya bagaimana si pembuat peringkat itu membuat daftar itu sehingga kok saya nggak masuk di dalamnya. Narcis banget, khan? Siapa elo…? Hihihi..

Juga ketika Indonesia Matters kemarin menerbitkan Top 100 Indonesia Blogs, saya coba-coba menelisik dimanakah JalanSutera.com itu berada. Ternyata ada di urutan ke 17 dengan Google PageRank:5, Yahoo Link Count 13,723; RSS Subscriber 19; Technorati Blog Ranks 101,376; Alexa Traffic Rank 304,712; dan Total Score 29.3

Ah, masa iya sih blog seperti ini ada di urutan ke 17? Dimanakah blog seleb semacam Ndoro Kakung berada? Dimanakah Tika Banget yang baru saja kehabisan benwit itu terletak? Dimanakah blog Herman Saksono? Dimanakah blog Budi Putra ditempatkan? Dimanakah blog Didats, Thomas, dan lain-lain yang punya penggemar seabreg itu?

Mungkin si pembuat daftar itu belum memasukkan blog-blog mereka sehingga saya masih kebagian tempat. Kalau mereka masuk, saya pasti terpental. Saya yakin si pembuat daftar lupa.

14 thoughts on “Posting Narcis: Blog ini di Urutan 17

  1. ndorokakung ada deh, perasaan. ndobos dot com yg ga masuk.

    saya? woooo….jelassss (jelas ga masuk, maksudnya, hahahah…)

    ya lah, selamat :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s