Koran Mini

Ukuran mungil bikin repot pembaca dan pemasang iklan

Surat kabar paling mini di Indonesia sekarang kemungkinan besar ada KORAN TEMPO. Ini kalau kita membandingkan ukuran koran ini dengan, misalnya, KOMPAS ataupun tabloid NOVA. Ukuran KOMPAS sendiri sebenarnya sudah menyusut satu kolom dibandingkan dengan KOMPAS yang dulu.

koran mini

Di luar negeri ada lagi ukuran koran yang lebih kecil lagi dari KORAN TEMPO. Nama terbitan ini adalah First News. Ukurannya mungil banget. Dipegang dengan ujung jempol pun keliatannya sulit juga. Saya nggak tahu bagaimana koran mungil ini dicetak, dikemas dan kemudian diterbitkan. Saya juga nggak paham ukuran iklan yang dijual ke biro iklan. Wah, repot juga, ya…

20 thoughts on “Koran Mini

  1. #13 – Biho
    Nggak ada komen yang dihapus kok. Sepanjang gak berbau SARA dan porno, aku biarkan komen terpajang di sini. Kemungkinan besar komen kamu terberangus Akismet. Silakan dicoba komen lagi. Thanks…

  2. Oke, mungkin Akismet menganggap komenku (kalimatnya adalah : “pake mikroskop” )gak sopan kali ya, padahal aku tidak menulis kalimat berbau SARA atau porno, thanks ya mas!

  3. Pingback: dibanned google | My Learning Place

  4. Pingback: JalanSutera.com » Teko Mungil

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s