Senapan Hello Kitty

Penampilan manis, tapi bisa bikin sadis

Hello Kitty
Keponakan saya suka mengumpulkan pernik-pernik bergambar Hello Kitty. Dari mulai rautan pensil, buku tulis, pensil, buku gambar, sarung henpon… semuanya bergambar Hello Kitty yang berwarna pink itu. Ya, dia memang cewek yang centil, sih. Kalau sudah ketemu dengan barang baru yang ada logo Hello Kitty-nya, dipastikan dia akan berusaha untuk membelinya. Lebaran kemarin dia juga pake sandal Hello Kitty, ikat pinggang Hello Kitty, dan bando Hello Kitty. Lengkaplah sudah rona pink membalut tubuhnya.

Hari ini, saya iseng-iseng menggunakan Google dan menggunakan keyword Hello Kitty. Memang di dunia maya ini ditemukan seabreg pernak-pernik berwarna pink dengan logo Hello Kitty. Tapi, diantara itu semua ternyata juga ada senapan AK-47 juga. Walah, senapan sih bukan barang mainan lagi, apalagi yang berjenis AK-47. Warna senapan ini sebagian besar memang pink, warnanya Hello Kitty. Lihat saja, popor senapan ini bergambar kucing. Di ujung magazine juga bertengger kucing imut. Tapi, amit-amit deh saat membayangkan keponakanku minta dibelikan “mainan” seperti ini.

Moga-moga keponakanku nggak nemu barang yang seperti ini.

11 thoughts on “Senapan Hello Kitty

  1. kalopun cuma sekadar TOY, saya gak akan belikan mainan yang berbentuk pedang, pistol senapan, pisau dan sejenisnya. pamali bagi saya. bisa memicu agresivitas. halah, apa pula itu… keminter yo…

  2. Mainan berbentuk pistol dan sebagainya belum tentu memicu agresivitas mas :-) Sejak jaman dulu juga mainan seperti ini sudah ada. IMO, orang tua dan lingkungan (tv, sekolah) yang lebih berperan.

  3. #3 yudiwbs
    maaf, untuk hal ini kita berbeda pendapat. kita punya argumentasi yang berbeda. silakan anda percayai argumentasi anda, dan saya akan tetap percaya dengan argumentasi saya sendiri. saya tidak memaksakan argumentasi saya kepada anda dan saya harap tidak ada orang yang memaksakan argumentasinya kepada saya. peace… :)

  4. Saya sependapat kalo mainan seperti pedang, senapan,dsb. bisa memicu agresivitas seorang anak. Alangkah baiknya kalo seorang anak kita beri mainan yang bisa memicu bakat mereka. Matur nuwun….

  5. Slogan mainan yang kayak gitu apa? “Killy with love?” hihihihi.

    Saya setuju kalau mainan (terlepas ‘cuma’ mainan), tapi kayaknya itu akan memicu si anak untuk perilaku sesuai dengan jenis mainan.

    Eh, tau mainan favorit Rudy Choirudin si koki itu? Jangan2 mainan dia waktu kecil panci sama wajan ya.. *piss!*

  6. penggunanya pasti demen hello Kitty juga mirip keponakan Mas Puji… Mungkin lumayan juga tuh Mas,bisa menjadi pereda stres. Bayangkan aja ditengah ketegangan perang ada gambar Hello Kitty di ujung senapan. :-)

Leave a Reply

