Met Lebaran, Met Mudik…

met lebaran

10 thoughts on “Met Lebaran, Met Mudik…

  1. udah denger lagi belom ulah si malingsia , masak’ gado-gado yang notabene makanan khas betawi di klaim sebagai makanan khas mereka….
    eh warga malingsia, kalian tuh bener-bener bangsa yang gak tau malu yaa, bener-bener bangsa maling…..!!!!

  2. Kita ini memang bangsa yang hina. Tapi, negara kalian lebih hina dari kami. Semua masalah bisa beres hanya karena barang yang namanya DUIT. Seperti blok AMBALAT, aku yakin pasti Malaysia akan mendapatkannya, hanya masalah waktu. Kerana kalian itu gampang diatur, yang penting ada duit. INDONESIA = IN-DONATION.

    Cth simple, perusahaan tv kabel kami, ASTRO, bisa memblok siaran liga inggris dari INDOVISION. Nah, siapa yang lebih hebat? Dasar bangsa goblok.

  3. eh, kunyuk malingsia.., yang lebih goblok tuh siapa..??? kalian….tuh bangsa yang paling goblok, kemerdekaan aja bisanya cuma di kasih sama penjajah….goblok loe…!!!!
    jadi yang lebih mementingkan duit tuh siapa..???? elo semua kan warga malingsia sialan….!!!
    Bisanya cuma nyela bangsa lain…, ngaca dulu dong….hahahahhahah3x

  4. WWWOOOOOOIIIII …..
    dari pada ribut2, mending kita raya’in lebaran bersama-sama

    mohon maap lahir batin bwat semuanya, maapin smua kesalahan baik yang gede maupun yang guede, OK. mari kita sucikan hari yang ditri ini, ribut-nya kapan2 aja deh.

    HAPPY RAMADHAN ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s