Magic Terbang

Bikin cewek terbang pake viagra.

magic viagra
Beberapa waktu yang lalu saya melihat iklan pertunjukan David Copperfield di Jakarta. Katanya memang penyihir ini akan manggung di ibukota pada bulan Oktober ini. Nah, nanti kalau Copperfield mempertunjukkan kemampuannya untuk mengangkat tubuh seorang wanita, nggak usah heran. Dia pasti pakai Viagra, tuh. Lihat saja di iklan viagra ini.

Hahahaha… Happy weekend.

5 thoughts on “Magic Terbang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s