Belah Semangka

Belah semangka kok pakai chainsaw

semangka
Hmmm… siang ini rasanya kok panas banget ya. Kalau misalnya makan semangka sih enak keliatannya. Dingin, seger dan bikin kerongkongan yang kereng jadi fresh. Lagipula, semangka khan mudah untuk dibelah. Pakai pisau yang nggak tajam juga pasti bisa kebelah. Iya, khan?

Hmm… tapi pikiran kek gitu keliatannya nggak ada di otak para tentara ini. Mereka mengira semangka itu sekeras kayu jati. Jadi, mereka menggunakan gergaji mesin untuk membelahnya. Dan… gresssss… sebuah semangka pun terbelah menggunakan tajamnya gergaji mesin (chainsaw).

Ini sih namanya tentara yang kurang kerjaan. Parah…

Ada yang mau semangka buat buka puasa?

8 thoughts on “Belah Semangka

  1. ati ati mas kalo makan semangka .soale udah ditambah pewarna dan pemanis buatan yang gak jelas dosis dan efeknya.saya aja sekarang gak berani makan kalo gak beli dari yang terpercaya.yang itulah seni hidup di indonesia

  2. #6 Wibisono Sastrodiwiryo
    yang saya beli buah semangka utuh, jadi ya gak usah worry. kalo semangka yg sdh dipotong-2, bisa saja dikasih pewarna. hati-hati saja deh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s