Kontes Komen Dhani Maia

dhani maia

Bulan puasa nggak boleh nggosip. Makanya sekarang kita bikin kontes saja. Lihat gambar di atas yang saya dapatkan entah dari mana. Dhani duduk di sebuah kursi besar. Sementara itu Maia duduk di lantai bersimpuh. Maia mencium dengkul Dhani, mungkin dia sedang sungkem. Sementara itu Dhani tersenyum. Tangan kanannya ditempelkannya di atas kepala Maia.

Nah, pertanyaannya, kira-kira apa yang sedang diucapkan oleh Maia dan Dhani? Coba deh direka-reka dan tuliskan di komen di bawah ini.

28 thoughts on “Kontes Komen Dhani Maia

  1. Mungkin mereka bilang gini:

    Maia: Selamat berpuasa Mas Dani. Maafkan kesalahanku, kesalahanmu aku maafkan.

    Dhani: Thanks, kesalahanmu juga aku maafkan. Eh, tapi kok kamu sudah mulai beruban, ya, Maia.. Hehehehe…

  2. wah..ini sepertinya saat idul fitri ya? cb ya aku bikin short script nya :

    Maia : Mas Dhani, maafkan aku lahir bathin ya…
    Dani : Hmmm… ya..ya…. (sambil tepuk-tepuk kepala Maia) .. (lho..kok gak maaf lahir bathin lagi yaak si mas Dhani-nya..tanya saja pada ‘produser’ eh pada kursi besar dari kulit warna cokelat itu..hahaha) –garing oyy.. anyway, apa yg bersimpuh itu memang Maia mas? :-)

  3. #2(tambah nih) kenapa sy tulis Mas Dhaninya gak bilang maaf juga? karena seharusnya kalau bilang maaf juga, body languagenya pastilah gak cuma menepuk-nepuk kepala yg minta maaf itu dan tetap bersender pada kursi besar itu. Seharusnyalah, dia merengkuh kepala yg bersimpuh itu, memegang dengan dua tangannya lalu menciumnya.. seperti juga saat kita bersimpuh minta maaf pada ortu kita, bukan begitu? (atau mungkin timing pic yg tercetak itu tidak meliput semua gerakan mereka ya?? hehe…maaf deh kalo saya salah…

  4. Wah, kok saya lihatnya si ahmad dhani itu arogan banget ya. Gw sich pro Maia. Dhani uda terlalu diktator orangnya.

    PS. Mod, kayaknya gambar tuch gak benar. Kalo foto asli pun, kemungkinan besar bukan Maia.

    Note for Maia: Don’t ever ask forgiveness from Dhani. He does not deserve that :(

  5. [asumsi] Maia : “Mas, aku… aku… huhuhu…”
    Dani : “Yaaa, cukup bagus akting kamu… pantas bisa ikut Extravaganza”…

    BTW, soal Dani Vs Maia, aku vote Maia. Alasan idem seperti kata Dani (bukan Dani difoto tapi dani #6).

  6. Maia : eh mas kita lagi diphoto tuh, jangan lupa kita lagi maen sandiwara loh…
    Dhani : iya tenang aja…he..he..he…orang-orang banyak ketipu sama sandiwara kita. Kita kan baek-baek aja, gosip 2 yang kita buat laris manis tuh..he..he…he….

  7. Perkiraan saya:

    Maia: Mohon maaf, mas Dhani.
    Ahmad Dhani: Bagus2x…anda sudah bertobat. Lain kali jangan bantah saya lagi ya. Sudah tahu sendiri kan akibatnya?

    PS. Tuch arogan banget kan tuch cowok. Sesama lelaki & sesama nama ‘dani’, Ahmad Dhani sangat MENYEBALKAN & bukan PENYAYANG ISTRI !!!

  8. itu kejadian pas lebaran beberapa tahun yang lalu…

    maia: *standar mohon maaf*

    dhani: “sabar lah wahai istriku tercinta, semoga engkau mendapatkan vokalis yang baru untuk ratu”

    *kejadiannya pas ratu habis “memecat” pinkan mambo sebagai vokalis ratu.

    beberapa bulan kemudian, akhirnya maia menemukan mulan untuk dijadikan vokalis ratu.

    * serius! *

  9. #10 *ngakak pol*

    tetep vote dhani sbg great musician
    masalah rumah tangga ya gak ikut2an, lha wong taunya cuma dari infotainment :P

  10. curiga nie gue, jangan-jangan itu bukan maia tau mulan, melainkan pembantunya yang mohon-mohon agar jangan dipecat dari kerjaannya yang suka gosipin keluarga dhani….. mungkin juga pembantunya mohon-mohon agar tidak dijadikan selingkuhan yang ke sekian kali, tau juga
    pembantunya mohon-mohon agar dhani bertanggung jawab atas anak dalam gudangnya.

  11. GUE: Mas… hiks…hiks… tolong balikin dong hiks…hiks… kursi kesayanganku ini hiks…hiks…

    XXX: Maia..Maia… Pikir pake otak lo ini ya, ini kursi dibeli Mulan buat gue hehe… (*ketawa sinis*)

    GUE: Tapi kan mas, hiks…hiks… di kursi ini hiks…hiks… gue tidur di sini hiks…hiks… waktu mas usir hiks…hiks… gak boleh tidur di kamar kita hiks…hiks…

  12. mas, aku boleh donk ke studioku, nanti pulang pagi lho… sebelum subuh laaahh.. dhani : karepmu nduk, oleh2 wae ning ora tanggung…ko, mulang ngancani aku llho

  13. mas aku ke studio, pulang pagi loh…… dhani: ok, oleh nduk, sasi ngarep sisan ning ra tanggung lho, bocah2 mamamia ngantri lho

  14. bwt DHANI : lo g usah muna dech !!! mulan pie? maia pie! karepmu pie! cowok rak sopan sak ind itu DHANI AHMAD. lelaki buaya darat, busyyyeeeetttttt?????!!!!!! maia tertipu lagi ne ? tenang maia…DHANI mati masih banyak DHANI yang lebih baik. cayooooo maia.

  15. Maia : Mas, KUTU KUPRET-nya sebelah mana?
    Dhani : Coba elu cari d sekitar dengkul.siapa tau ada sosok “dengkul_terpana” berada di sana… dan kamu bisa minta dicarikan vokalis baru buat ratu yang tidak KATROK.oke? :)

  16. maia : “mas,koe kok ngono men to karo aku
    rambutQ jngn dijambak yooo!!!”
    Dani ; “biz kowe leeeebbaaaay sich”

    maia : “podho toooooo”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s