Berubah…

Ya, berubah….

Mulai hari ini blog ini menampilkan feed lengkap, bukan summary lagi. Setelah saya menimbang-nimbang, akhirnya saya sampai pada kesimpulan bahwa full feed lebih berguna daripada summary feed. Toh saya bukan seorang adsenser yang mengejar-ngejar pageviews dan berharap orang mengklik iklan yang tampil di halaman blog saya. Saya juga bukan orang yang mencari-cari komentator di blog. Kalau mau komentar, ya silakan datang. Kalau tidak mau komentar, ya cukuplah membaca dari sini langsung atau dari Planet Terasi.

Apa akibat perubahan yang saya lakukan ini? Tentu saja postingan saya yang lama akan dimuat lagi di Planet Terasi. Saya sudah minta maaf kepada yang empunya Planet Terasi, Ronny Haryanto via email. Pada intinya dia mempersilakan saja saya mengubah summary feed ke full feed.

Tapi, nampaknya saya tidak cukup hanya minta maaf ke Ronny saja. Saya juga harus minta maaf kepada semua penghuni planet itu dan juga semua pembacanya. Perubahan ini pasti menyebabkan ketidaknyamanan karena sebagian besar isi Planet Terasi adalah postingan saya. Tidak ada maksud melakukan spamming, kok.

Apa lagi ya perubahan yang saya lakukan? Ada yang tahu?

Download my zipped up archives

6 thoughts on “Berubah…

  1. #3
    Ya, nggak ada banjir posting di Planet Terasi. Syukurlah. Padahal aku coba baca pake RSS-nya Thunderbird, dianggap sebagai postingan baru. Sips lah kalo begitu. Nggak ada spam… hahahaha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s