Peel Away Ads itu

Lihat di pojok kanan atas layar monitor ini. Di sana bayar, di sini sih gratis…

peel away ads

Apa itu peel away ads? Well, bagi para programmer jagoan, otak-atik javascript pasti sudah menjadi kebiasaan sehari-hari. Bagi orang kebanyakan seperti saya, file js (js=javascript, bukan jalansutera) ini sering kali bikin puyeng karena memang saya tidak tahu bahasa javascript. Ah…

Nah, peel away ads juga menggunakan javascript juga. Lihatlah di sudut kanan atas halaman jalansutera.com. Kalau anda menggunakan Firefox atau IE, niscaya ada sebentuk segitiga yang bisa digeser sepertihalnya kita menguliti buah pisang. Dan, voila, di balik kulit itu ada sebuah pesan yang bisa dibaca.

Bentuk-bentuk iklan seperti ini sebenarnya menarik bagi para pengakses internet dibandingkan, misalnya, banner segedhe gajah yang kerla-kerlip bikin mata pedih dan kepala puyeng. Saya pikir sudah saatnya situs-situs berita lebih banyak mengadopsi iklan kreatif seperti ini saja. Lebih nyeni, dan tidak mengganggu pembaca. Bukan begitu sodara-sodara…

Script peel away ads seperti ini banyak beredar di internet. Coba cari saja di Google. Harganya macam-macam, ada yang 37 dollar, ada pula yang mengobralnya dengan harga super miring, 7 dollar saja. Ah, masa sih untuk script seperti itu juga masih harus bayar.

Kalau anda tertarik untuk mencoba memasang peel away ads di blog sendiri, silakan komen di sini. Sertakan alamat emailnya, nanti akan saya kirimkan script ini. Jangan khawatir, email anda aman di tangan saya. Berapa harganya? Gratis…. lengkap dengan cara menginstallnya. Tapi saya tidak menyediakan konsultasi pemasangannya karena saya juga bukan programmer.

Ada yang mau?

43 thoughts on “Peel Away Ads itu

  1. Halo, kok saya ga ngeliat apa pun di situs ini yang bisa di-peel? Tapi liat beberapa contoh hasil googling asik juga, scriptnya saya minta ya…

  2. hmmm… raizamn,

    mungkin anda belum selesai meloading halaman ini. mungkin browser anda error.. mungkin memang script saya salah. tapi saya bisa liat kok…

    script sudah saya kirim…

  3. raizamn,

    ternyata anda benar. saya yang salah. ada satu URL yang kurang benar penulisannya. sekarang semua sudah clear. peel away ads sudah dipasang dengan sukses.

    thanks raizamn

  4. Lho, kok saya nggak lihat apa-apa sih boss ?

    Oh, itu karena saya pasang Adzapper dan Adblockplus, makanya iklan Java script tewas dengan sentosa :-D.

    BTW, kalau perbandingannya sama detik sih iya, tapi ini masih cukup bikin mata perih kalau lihatnya sejam boss, hehehe…

  5. hi i would be so happy if you could send me that peel away ads script-sandy de la bretoniere-the netherlands

  6. I will make you a deal… You email me the peel away ads, I will send you on a free vacation! check out my website to see what I have to offer!

  7. No thanks. I found someone who gave it to me for $5.00 USD. I am a travel agent and offered you a $1,400.00 USD vacation/cruise and you said that it wasnt a nice deal.

  8. hahahaha, brandon-brandon. situs kamu itu jelek banget. masa sih bisa ngasih pakansi senilai $1,400.00 USD. dodol banget nih si brandon. katro… super katro…

  9. yes, I can give away a vacation worth that much. Why do you say that my site is ugly? I have special contracts with cruise lines and hotels and can give virtually any vacation away for free! I know many languages but I did not understand “katro…super katro” what does that mean?

  10. Hai Raizamn, kebetulan saya lagi nyari script ini.
    Masih boleh nggak saya minta dikirimin.
    Kaya’nya bagus juga tuh.
    Tapi saya gak bisa ngasih “great deal” buat kamu.
    Regards

  11. Waduh, maaf boz.
    Maksud saya “jalansutera”.
    Boleh gak saya minta juga scriptnya ?
    Sekali lagi mohon maaf, salah tulis nama.

  12. This is a new breed of ads technology that is not only pleasing to the eye, but also effective in drawing the customer’s attention causing them to click. Love to have this!

  13. Hi Pujiono,how are you doing. This is Jorge from Brazil. I met your block by mistake, but a have just bookmarked it.

    The contents in english are very interesting, and I was just going to ask if you can send me Peel Away Ads Scrip so that I can use on blog.

    Thanks a lot and I will keep on returning to see the news.

    Yours truly,

    Jorge

  14. Hi,
    I’d love to have the ‘Peel Away Ads’ script. Hope you’d email me the script. Thanks a lot. :)
    Osman

Leave a Reply

