CHIP Semua tentang Blogging itu

Panduan ngeblog lagi…

chip blogging

Majalah ini cocok untuk orang-orang yang baru mulai ngeblog. Dapatkan di toko buku terdekat. Bagi orang yang sudah ngeblog lama, ada beberapa artikel yang menarik juga sih. Mau beli?

Eh, Enda ada di situ juga, lho…

14 thoughts on “CHIP Semua tentang Blogging itu

  1. hihi, makasih yah mas telah memperkenalkan salah satu edisi CHIP Spesial kami yang kali ini bertemakan “Semua Tentang Blogging”.

    Kebetulan saya adalah salah satu editor yang mengolah edisi tersebut. Salah satu kebanggaan saya adalah bisa menyunting artikel dari selebriti blog Indonesia, Om Enda Nasution sendiri, hehehe…

    Mudah-mudahan CHIP Spesial “Semua Tentang Blogging” ini bisa bermanfaat sebagai referensi teman2 yang baru merintis hobi ngeblog.

  2. @didats
    kalo mau liat, ya pulang duluw ke jakarta. atau, kalau bisa, minta saja versi PDFnya ke redaksi chip

    @ndoro kakung
    pindah kerja? nggak ah, takut di-PHK spt yang di komp****a****, hahahaha…. nggak ding… just kidding lah…

    @daryoko
    dapet bayaran berapa? wah, jutaan deh pokoknya. jutaan terima kasih maksudnya. hihihi…

    @patrick
    oh anda editornya, ya? masih ada beberapa kesalahan ketik tuh di edisi ini. coba deh lihat… kurang teliti, ya?

  3. Udah minta bu erte beliin di warung terdekat – ntar pas cuti mudik baru dibaca.. :-)

    Seneng dah dapet update ttg si majalah ini, ohya hari ini aku nulis di Harian Sinar Harapan, dan besok – kalau sempet tengok2 yah…

    Seneng udh bisa mampir kesini, salam hangat dari Afrika Barat
    ————–
    PS: Ohya, Warung yang lama ini akhirnya kembali di buka, setelah lama di tinggal mudik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s