Kuesioner 3G itu

Sebuah email pagi ini nangkring di inbox saya. Ini email dari mahasiswa yang sedang mengerjakan skripsi. Tujuannya bisa ditebak: mencari reponden.

Email itu begini bunyinya:

Saya Ayu Ginanti, mahasiswa Komunikasi, Universitas Indonesia. Saat ini saya sedang melakukan penelitian/skripsi mengenai motivasi dan kepuasan menggunakan 3G. Melalui email ini saya ingin meminta kesediaan anda untuk meluangkan 5 menit waktu anda untuk mengisi kuesioner skripsi saya tersebut apabila anda merupakan salah satu pengguna 3G.

Kesediaan anda untuk mengisi kuesioner tersebut memegang peran sangat penting demi keberhasilan penelitian ini.

Andaikan anda bukan pengguna 3G, apakah anda bersedia memberi informasi kepada saya mengenai kawan atau kerabat anda yang menggunakan 3G? sehingga saya dapat menghubungi mereka agar dapat dijadikan responden untuk penelitian ini.

Well, karena saya tertarik dengan tema yang akan ditulisnya, maka saya memintanya mengirimkan kuesionernya via email. Dan, tidak berapa lama kemudian dia mengirimkan berkas kuesionernya.

Ah, daripada hanya sekedar dibaca sendiri, bukankah lebih baik kuesioner ini disebarkan saja? Jika Anda sudi mengisinya, silakan kirimkan kembali datanya ke alamat email: ginanti[AT]gmail[DOT]com.

Ah, seandainya semua mahasiswa punya blog, kerjaan menyebarkan kuesioner pasti lebih mudah, ya…

Download Kuesionernya di Rapidshare atau juga bisa download di JalanSutera.com

14 thoughts on “Kuesioner 3G itu

  1. Halo.. saya Ayu, mahasiswa Komunikasi UI yg sedang perlu (banyak) responden utk skripsi saya dgn topik 3G.

    Terima kasih permohonan saya yg akhirnya malah di post ke blog ini :) Sebenernya beberapa waktu yg lalu saya buat travel-blog, tp karena ngga di tambahin contentnya and ngga ada yg baca, akhirnya terbengkalailah sudah.

    Many many thanks:)

    PS: jangan lupa isi kuesionernya ya :)

  2. asal isi “TO”nya ndak sepanjang jalan kenangan mah sangat bisa dibantu. kadang anyel ma mahasiswa yang minta tolong tapi semua alamat email dimasukin di “TO”, kurang sopan menurut saya untuk sebuah permintaan tolong.

    kalo di gudangupload mungkin bisa ikutan. rapid termasuk restircted area disini. :D

  3. Kalao namanya bukan ayu tapi nama cowok misalnya, kira-kira bakal dipost nggak mas, hehehe…

    Just Kidding, ini lagi mumet ada kerjaan terus mas Pujiono posting yang kinyis-kinyis :-). Saya download dan kalau nggak susyah, nanti saya isi deh.

    BTW, mas Pujiono dapat affiliasi ya (hahahaha, sindrom monetize blog)

  4. Kalau namanya bukan ayu tapi nama cowok misalnya, kira-kira bakal dipost nggak mas, hehehe…

    Just Kidding, ini lagi mumet ada kerjaan, terus mas Pujiono posting yang kinyis-kinyis :-). Saya dah download dan kalau nggak susyah, nanti saya isi deh.

    BTW, mas Pujiono dapat affiliasi ya (hahahaha, sindrom monetize blog)

  5. @vavai
    saya lebih tertarik kepada tema skripsi itu, tidak tergantung kepada apakah dia mahasiswa atau mahasiswi.

    wah, saya nggak dapat fee apapun tuh. nampaknya jiwa affiliasi anda hebat juga, ya. apapun bisa dijadikan duit. hehehehe… ngomong-2 sudah berapa kali mencairkan cek dari om gugel, nih, vai?

  6. ada potonya ayu? :P

    hahahaha…
    aku pake 3g tapi buat internet doang.
    dan lagipula aku ga di indonesia.

    jadi mungkin gag berpengaruh kali ya…

  7. Buat kamu yang butuh bantuan penyelesaian skripsi kami dapat membantu khususnya studi tentang komunikasi berikut tawaran judul kami :
    1. Analisis Media
    2. Pengaruh Startegi PR humas Pemda
    3. Analisis Freming pemebritaan media
    4. Analisis semiotika Film

Leave a Reply

