MyBlogLog itu

Beberapa pekan yang lalu saya sempat mencoba MyBlogLog. Yah, bagus juga sih. Kita bisa membuat badge daftar pengunjung blog kita. Keren, lah. Ada foto daftar pengunjung dan namanya. Meskipun sudah mendaftarkan ke MyBlogLog, saya belum sempat memasang badge itu di blog saya. Kadang saya berpikir badge seperti itu kurang ada gunanya. Tapi, kenapa semakin banyak blog yang pasang, ya?

Eh, pagi ini saya membaca bahwa MyBlogLog dibeli oleh Yahoo! seharga US$10juta. Wah, nampaknya Yahoo! keranjingan untuk membeli perusahaan yang berhubungan dengan aktivitas blogging, ya? Dulu, dia sempat beli blo.gs, beli del.icio.us.

Enak bener ya, bikin layanan yang berhubungan dengan blog, dan dijual ke Yahoo! atau Google. Langsung tajir, ya…

Sebenarnya ada layanan yang lebih keren dari MyBlogLog. Namanya wHooiz, pake Ajax sehingga lebih real time saat menampilkan badge pengunjung blog. Coba saja, ya.

7 thoughts on “MyBlogLog itu

Leave a Reply

