T-Shirt WordPress Gratis itu

Kemarin sore, ketika sebagian besar karyawan pabrik sudah hampir meninggalkan tempat kerja, sebuah bungkusan ada di meja saya. Wah, jarang-jarang ada orang yang meletakkan bungkusan di meja yang berantakan ini.

Setelah saya buka, isinya ternyata adalah T-Shirt berlogo WordPress. Warnanya putih. Sebuah logo WordPress ada di bagian depan T-Shirt. Logo itu berwarna hitam. Di bagian pundak ada tulisan WordPress plus semboyan Code is Poetry khas WordPress. Selidik punya selidik ternyata yang memberikan adalah Ndoro Kakung.

Wah, hebat banget ya Ndoro Kakung itu bisa bagi-bagi T-Shirt WordPress gratis.

Jadi, kalau Anda ingin punya T-Shirt WordPress keren seperti yang saya punya, cobalah lempar pertanyaan mengenai cara mendapatkannya kepada Ndoro Kakung lewat blognya yang terkenal itu. Jika Anda sabar dan Ndoro Kakung berkenan, niscaya sebuah T-Shirt WordPress eksklusif bisa menjadi hak Anda. Bukan begitu, Ndoro?

Maaf, belum ada skrinsyut.

37 thoughts on “T-Shirt WordPress Gratis itu

  1. sik to.. kok jadi membahas fitnah. BTW, logo ‘W’ nya yang di kaos itu kok kaya VolksWagen ya?? Terima kasih bung ndoro atas kiriman kaosnya.. Juga terima kasih sama oom JSutera atas bantuannya ngerayu Ndoro Saya malah dapet kaos dua ukuran ‘L’ dan ‘XL’. tengkyu.

  2. Aku itukan punya VCD yang isinya profileku dari aku kecil, saat aku nyanyi, aku ikut lomba, aku sekolah, aku menari, aku wisuda sampai aku main wushu, pokoknya dan lain lain dech, yang di file PICTURE itu ada semua fotoku dan hasil karyaku plus prestasiku. Durasinya saja 43 menit.

    Buat semuanyanya yang mau tinggalin comment di blogku nanti aku undi, bakalan siapa yang menang. Semuanya gratis jadi tidak perlu ganti biaya produksi sama pengiriman, aku yang tanggung semuanya.

    Karena terbatas jadi nanti aku umumkan yang menang hanya sepuluh orang saja ya.

    Ayo buruan siapa tahu bisa menang, oh ya catatan buat muter VCDnya kalau pakai VCD Player sembarang merek bisa, tapi kalau pakai komputer jangan pakai Windows Media Player sama Winamp jadi harus selain itu. Kagak tahu tuch Oom Andi yang bikin kok bisa begitu.

    Sudah ya, aku tunggu commentnya di http://akuhomeschooling.wordpress.com. Terima kasih banyak ya.

    Cium sayang selalu dari Fafa buat semua

Leave a Reply

