Boyongan ke DreamHost itu

Boyongan lancar, lhoo.

mover

Pagi ini saya resmi boyongan ke DreamHost. Database bisa didownload dengan mudah dari servernya WHPlus ke komputer saya. Kemudian, database itu pun dengan lancar bisa dimasukkan ke rumahnya yang baru di DreamHost. Sayangnya saya tidak berhasil menginstal theme yang lama. Mungkin karena saya belum selesai memasang semua plugins yang dulunya ada di rumah yang lama. Tapi, tidak menjadi masalah bagi saya. Sementara pakai theme yang disediakan oleh DreamHost saja.

Kalau ada gambar yang tidak resolved, ya maaf-maaf saja. Rumah baru ini masih berantakan. Memang ada beberapa file yang tetap saya tinggal di tempat yang lama. Kebanyakan sih file-2 gambar. Nggak penting lah…

Jadi, inilah sekarang rumah baru saya.

20 thoughts on “Boyongan ke DreamHost itu

  1. selamat..mas…just info kemarin blog ini kalo saya ga salah lihat, dishooting di acara siletnya rcti (infotainment) yang menggambarkan comment pembaca blog ini atas pernikahan aa’ gym. wah, selamat mas…tambah populer nih blog…

    * sori ga ada skrinsyutnya*

  2. andriansyah:
    yang duluan saya boyong justru ndorokakung.com dan sarasonline.com. mereka jadi kelinci duluan. baru saya ikut boyongan.

    cahyo:
    terima kasih infonya. saya nggak nonton infotainment itu tuh.

  3. :), selamat mas. semalam saya juga baru pindahan, dapat tumpangan gratis. dan alhamdulillah, semua plugin lancar, theme juga lancar. gambaran langkah: apgred ke ronan, install wp d DH, pindahin file content, arahin NS, angkat DB d DH, bikin .htaccess dengan ‘build’ ulang permalink dan woyla.

  4. Pingback: Quality Indonesian Blogger » Blog Archive » Boyongan ke DreamHost itu

Leave a Reply

