Angin Ribut di Bogor itu

Santet dan angin ribut akan melanda Bogor. Wah…

Setelah menahan diri untuk tidak menulis cerita tentang kedatangan Mister Bush, akhirnya saya tidak tahan juga. Semuanya berawal saat menonton sebuah acara malam di TV7. Sayangnya saya tidak dengan utuh menonton acara wawancara televisi itu dengan paranormal Ki Gendeng Pamungkas. Namun saya bisa mengambil kesimpulan bahwa dukun santet itu menyatakan ketidaksetujuannya dengan kedatangan Bush dan berniat menyantetnya. Bahkan dia mengatakan mendapat 3000 tandatangan yang mengatakan menolak kedatangan Bush.

Ada yang lebih menarik saat acara itu ditayangkan. Dengan jejampian yang tidak jelas artinya, Gendeng melakoni serentetan praktik penyantetan. Dia menusuk kepala ular dengan benda tajam dan mengumpulkan darahnya. Seekor burung gagak pun meregang nyawa di tangannya. Darahnya juga dikumpulkannya. Dua jenis binatang itu didatangkan dari tempat yang jauh.

Si ular asalnya dari daerah Berau di Kalimantan Timur. Burung gagak ditangkap di daerah Lampung. Sementara kayu tajam penusuknya berasal dari Cilacap. Di batang kayu itu ada orang yang pernah mati gantung diri. Darah dari binatang itu akan dicampur dengan darah orang yang meninggal karena pembunuhan dan kecelakaan lalu lintas. Semua “ubo rampe” itu adalah syarat dilakukannya santet terhadap tamu negara, Mister Bush.

Bukan hanya santet saja yang akan dilakukan Gendeng. Dia juga bercerita bahwa dengan persetujuan “orang-orang pintar” di Bogor maka akan didatangkan angin ribut saat Bush datang.

Hari ini Bush datang ke Bogor. Banyak orang yang tidak setuju dengan kedatangannya. Banyak juga orang yang acuh tak acuh. Kita lihat nanti sore, sebesar apa angin yang akan berhembus di Bogor. Bisa jadi akan ada Black Hawk Down di Bogor. Bisa jadi akan ada bule yang muntah darah di Bogor.

Kita ikuti beritanya nanti sore.

18 thoughts on “Angin Ribut di Bogor itu

  1. Gendeng, nyantet kok ubo rampenya serem-serem dan macem macem. gendeng, nyantet kok diekspos. gendeng .. dasar ki gendeng .. belajar di mana sih nyantetnya? kok sarana dan prasarananya aneh aneh gitu .. seumur umur baru denger nyantet model begitu …

  2. Pingback: budiwijaya.or.id

  3. kasian ularnya… kasian gagaknya… ternyata tidak ada hasilnya…

    dulu si gendeng pernah bilang, kalo orang humoris susah disantet. tapi kayaknya orang bodoh macam bush lebih susah lagi ya =).

    oh well. kasian ularnya, kasian gagaknya =(.

  4. gendeng…. gendeng…

    masih ada juga orang2 primitip yang norak macam si gendeng di negeri ini ya? yang begini ini bikin endonesa jadi olok2 dunia :))

  5. setannya si Bush lebih ampuh dari santetnya ki gedeng, si Bush pake jin Ifrit…: )hehehe..

  6. gak jelas niatnya si “gendeng” ….
    gw cuma pengen ketawa aja….
    BTW tercapailah niat tenar meski tampak BEGO

  7. Pingback: Sesso con animali.

  8. Si Gendeng Pamungkas itu nggak sadar2 dan ngga tahu malu (rai gedek, teu boga kaera) Sampai sekarang masih ngga malu2 nya masang poster2 yang NGGA MUTU di dekat Tugu Kujang. Ngerakeun pisan !
    Sadarlah Mas, jangan malu2in urang Bogor.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s