2Prong, Halah Apa itu

Email pun ada yang disposable. Kek popok saja.

Pernah nggak ngalami situasi seperti ini: Kita masuk ke sebuah situs. Tertarik dengan layanan mereka. Sayangnya untuk menggunakan service mereka, kita harus mengisi data diri dan juga memberikan alamat email. Duh, bisa-bisa alamat email yang kita berikan ke mereka nantinya jatuh ke tangan spammer. Khawatir, khan?

Nah, untunglah sekarang ada 2Prong. Situs ini menyediakan alamat email sementara yang bisa kita gunakan untuk mendaftar suatu layanan web dan melakukan verivikasi. Caranya, buka saja satu jendela baru untuk mengunjungi situ 2Prong.com. Nah, di sisi kanan atas ada alamat email sementara (disposable). Gunakan saja email itu untuk mendaftar. Jangan tutup halaman 2Prong itu saat kita melakukan pendaftaran. Di halaman itulah nantinya akan muncul pop-up saat email verifikasi muncul. Saya sudah mencoba menggunakan 2Prong. Keren. Saya pikir 2Prong lebih keren dibanding MyTrashmail.com.

Oh, ya ada satu lagi informasi yang kelewatan. Alamat email yang disediakan 2Prong selalu berubah-ubah. Domainnya pun secara teratur diganti supaya tidak bisa diblok. Soalnya ada beberapa orang yang mengeblok email berdomain MyTrashmail.com sehingga kita tidak bisa menggunakannya untuk mendaftar.

Cobain saja deh.

2 thoughts on “2Prong, Halah Apa itu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s