WebSnapr itu

Saatnya sekarang bermain-main dengan WebSnapr

Situs WebSnapr saya temukan pagi ini lewat halaman Del.icio.us. WebSnapr adalah sebuah situs yang menyediakan screenshot (atau skrinsyut kata orang-orang di kampung gajah) dari halaman apapun yang ada di internet ini dengan mudah. Jadi, orang yang akan mengklik sebuah link, misalnya, bisa mendapatkan gambarannya sebelum mereka memutuskan untuk mengklik link itu atau tidak. Konon, cara ini akan meningkatkan jumlah orang yang mengklik. Benar atau tidak, saya tidak tahu.

Adakah kegunaan lain dari WebSnapr ini? Hmmmmm.. saya nggak tahu. Yah, paling-paling untuk mempercantik sebuah link biar kelihatan lebih canggih gitu… Ya, tapi ini cuma sebatas komentar saya yang bisa benar dan juga sering salah juga.

Eh, ngomong-ngomong tentang kesalahan, saya ingin menyampaikan permohonan maaf lewat blog ini. Senin besok khan sudah ada yang lebaran. Selamat lebaran, maaf lahir batin. Mari kita ngeblog lagi usai lebaran.

Sementara itu, sambil menunggu lebaran tiba, coba letakkan mouse di atas link ini… CNN, Yahoo!, Google, JalanSutera, WordPress, Didats, Paman Tyo, Planet Terasi, TempoInteraktif, Kompas, SimpleBits, Thomas, Monfx, Digg, Reddit, Google YouTube, JS on WP, JS on Vox, Benny Chandra, Boy Avianto, Dudi Gurnadi, Eko Pramuyanto, Enda Nasution, Harry Sufehmi, Idban Secandri, Ikhlasul Amal, Priyadi Iman Nurcahyo, Ronny Haryanto, William Pramana

Keren, khan?

5 thoughts on “WebSnapr itu

  1. Kalau menurut saya, terlalu banyak skrinsut malah mengganggu, mas. Apalagi jika terlalu banyak antrian, snapshootnya nggak bisa ditampilkan.

    Btw, makasih dulu udah mampir di blog saya. Maaf baru meninggalkan jejak di sini. Met lebaran ! Mudik juga ke Purbalingga ?

  2. Hehehe… menunggu gambar muncul bisa tralala-trilili. Padahal kadang hanya ingin tahu URL yang dirujuk tautan tersebut. Maklum Mas, 64 kBps keroyokan. ;-)

Leave a Reply

