QotD: Set Your DVR

What TV show(s) will you be watching this season? Why?

DUNIA memang tak pernah punya jeda, terus berputar. Dan peristiwa terus terjadi susul menyusul, berurutan, berserabutan. Sudah menjadi tugas seorang jurnalis untuk terus-menerus tanpa henti, tanpa jeda, mewartakan peristiwa-peristiwa tersebut sebagai hak publik untuk "tahu".

Raya Maryadi adalah jurnalis itu. la menjadi bagian dari kehidupan yang tanpa henti, tanpa koma itu. la wartakan kejadian-kejadian tanpa pretensi, tanpa tendensi, semua demi dedikasi dan curiosity dalam menguak ketertutupan peristiwa-peristiwa kriminal, penindasan, kebobrokan, dari selubung misteri yang sulit terjamah. Kejahatan narkoba yang terorganisasi, pembunuhan yang terencana, perkosaan yang kontroversial, hingga isu perempuan pekerja, adalah dunia, panggung dan liputan Raya sebagai seorang jurnalis. Idealisme dan lepas dari bayang-bayang sebagai anak mantan seorang jurnalis menjadi keinginan Raya. Raya ingin total mejadi bagian dari setiap perubahan di dunia tanpa jeda tersebut.

Namun di balik kerja keras tanpa lelah tersebut, Raya ternyata harus "lelah" menghadapi pilihan cinta. Cinta dari dua orang jurnalis yang sama-sama punya reputasi jempolan. Dua orang jurnalis dengan latar masalah berbeda. Yang satu punya dendam terbadap penyalahgunaan narkoba, karena sang adik jadi korban. Dan satu lagi, seorang jurnalis yang ragu dengan jalan perkawinannya. Milik siapakah cinta Raya? (via SinemArt)

Read and post comments | Send to a friend

One thought on “QotD: Set Your DVR

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s