Biskuit Biskuat

Kemarin saya sempat mencicipi biskuit yang bermerk Biskuat. Sudah lama sekali rasanya saya tidak makan snack yang seperti ini. Penyebabnya memang karena saya sebenarnya nggak suka. Saya lebih suka buah-buahan yang segar daripada makanan seperti ini.

Tapi, ketika kemarin punya kesempatan mencicipi Biskuat kok ternyata enak juga, ya. Rasanya tidak telalu manis, campuran antara gula, coklat, susu dan kelapa. Campur aduk di mulut, enak. Sayangnya biskuit ini tidak enak kalau dikunyah, pasti lengket di gigi. Sebel. Jadi, saran saya, kalau Anda ingin makan Biskuat, lebih baik diemut saja, nggak usah dikunyah.

Dulu saya suka TimTam. Sekarang nggak suka lagi. Biskuat pun tidak akan saya jadikan kebiasaan. Lebih baik apel segarrrr. Bukan begitu?

Read and post comments | Send to a friend

One thought on “Biskuit Biskuat

Leave a Reply

