Siska

Perkenalkan, namanya Siska. Banyak orang yang bilang dia cantik dan lembut. Dia sering melintas di depan kantor kami. Bahkan, karena saking gemesnya, beberapa orang akhirnya memboyongnya ke ruang kerja. Di kantor tampaknya memang tidak ada larangan untuk memasukkan Siska ke ruang kerja. Siska menurut ketika diajak masuk.

Ada yang kadang memangku Siska. Ada yang membelainya. Siska diam saja kalau sudah disayang-sayang seperti itu. Dia sebenarnya memang penurut. Bahkan, sifat manjanya akan bertambah manakala ada beberapa orang yang membelainya.

Ya, Siska memang dicintai banyak orang. Tapi, saya tidak menyukainya. Saya geli kalau bersentuhan dengan Siska. Bahkan, kalau tiba-tiba Siska lewat dan menyenggol kaki saya, serta merta saya terkaget-kaget. Geli, nggak enak.

Eh, tahukan Anda kenapa namanya Siska? Oh, ini tentu saja ada sejarahnya. Dulu, pertama kali dia terlihat di belakang kantor, dia sedang memakan sisa katering. Nah, oleh penemunya yang pertama kali dia disebut sebagai Siska alias SISA KATERING. Ugh, nama yang cantik, bukan? Sayang, aku tidak menyukai Siska.

Read and post comments | Send to a friend

6 thoughts on “Siska

  1. hahaha, dua orang deh ketipu. tapi emang kucing tuh nyebelin ya. binatang pemales ngga guna yg cuma bisa ngorok doank.*loh kok jadi sensi*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s