WordPress bunuh diri itu

Ada orang yang menyediakan plugin untuk harakiri blog.

Pernah punya rasa bosan dalam ngeblog? Tidak punya ide mau menulis apa di blog yang sudah berjalan tahunan? Ibaratnya, hidup segan tapi mati pun tak mau?

Saya pernah mengalami itu. Rasanya bosan sekali untuk menulis blog. Mungkin ini disebabkan karena rutinitas pekerjaan yang tiada henti sehingga tidak memungkinkan untuk mengurus blog walaupun cuma beberapa menit.

Kalau sudah punya perasaan seperti itu, biasanya yang saya lakukan memang hanya blogwalking saja. Mengunjungi blog-blog orang lain atau sekedar melihat-lihat themes ciamik yang ada.

Tapi, kalau memang ada di antara Anda, pembaca blog ini yang mempunyai blog, yang ingin mengakhiri hidup blog Anda, sekarang sudah tersedia WP Suicide. Dengan menggunakan plugin ini maka hanya dengan sekali klik Anda telah melakukan harakiri atawa bunuh diri.

Saran saya, gunakan plugin bunuh diri ini jika memang Anda sudah tidak mempunyai harapan sama sekali. Jika Anda berpikir bahwa blog Anda tidak ada artinya di blogosfir dan tidak ada lagi blogger lain yang peduli dengan keberadaan Anda, silakan harakiri dengan plugin ini.

Ingat, segala hal yang berkaitan dengan harakiri blog ini bukan merupakan tanggung jawab saya.

6 thoughts on “WordPress bunuh diri itu

  1. Walah, seharusnya sebelum menyediakan jasa bunuh diri, WP menyediakan fasilitas konsultasi, biar yang ngeblog bisa curhat gratis dan gak jadi bunuh diri dunks.. :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s