Undangan dari Vox itu

Vox dan WP bersaing merebut hati blogger. Pilih mana?

Sore kemarin saya mendapat undangan dari SixApart untuk mencoba menggunakan layanan blog mereka yang terbaru yang diberi nama Vox (bukankah kata Latin ini berarti “rakyat” “suara” menurut lidah Melayu kita?). Undangan itu dikirimkan via email ke inbox saya.

Undangan ini, sama seperti ketika pertama kali mendapatkan undangan untuk menggunakan layanan Gmail dan WordPress.com, bisa dibilang masih mempunyai sifat eksklusif. Belum banyak orang yang diundang untuk mencoba layanan Vox ini. Jadi, beruntunglah saya yang bisa merasakan blog engine Vox di saat-saat awal ini.

Sama seperti Gmail pula, orang yang mendapatkan undangan bisa memberikan undangan kepada orang lain juga. Saya belum tahu siapa yang akan saya undang. Kenapa? Lha saya sendiri belum merasakan bagaimana seluk beluk Vox, bagaimana mungkin saya mengundang?

Okelah, silakan beri komentar di sini jika Anda ingin mendapatkan undangan Vox. Saya akan memilih salah satu dari Anda yang menyatakan ketertarikannya. Syaratnya? Nggak pake syarat apapun. Pokoknya yang saya pilih itulah yang akan mendapat undangan.

23 thoughts on “Undangan dari Vox itu

  1. wah, udah gak sanggup lagi. tiga-empat blog (konon, isnaini punya 15-an blog) aja ga kepegang. tapi, liat tampilannya di Thomas Arie bagus juga ya? rpai gitu lay outnya.

  2. vox artinya bukannya suara?
    vox populi vox dei
    suara rakyat suara tuhan..
    maaf nih, gak tahan buat ngoreksi
    eh saya juga minta dong…
    terima kasih

Leave a Reply

