Dari Vox untuk saya

Hari ini saya mendapatkan undangan dari SixApart untuk mencoba menggunakan layanan blogging mereka yang terbaru, Vox. Well, sebenarnya saya sudah cukup puas dengan layanan dari WordPress. Ya, saya mempunyai blog di WordPress.com dan juga Blogger.com. Dari kedua services itu, WP lah yang paling cocok dengan saya. Dua jenis WP, baik yang hosted maupun yang ada diserver saya, saya suka semuanya.

Kini, saatnya saya mencoba menggunakan Vox. Saya belum tahu banyak tentang Vox. Paling-paling saya tahu bahwa Vox adalah sebuah blog engine yang bisa digunakan untuk bergaul dengan pengguna Vox yang lain. Maksudnya, kita bisa share foto, video, resensi buku dan aneka koleksi dengan anggota Vox yang lain yang mempunyai ketertrikan bersama. Bahkan, salah satu fitur Vox yang oke adalah bahwa kita bisa menentukan sebuah entry itu bisa dibaca oleh siapa. Apakah ini entry rahasia? Apakah entry ini bisa dibaca oleh semua orang? Apakah entry ini bisa dibaca oleh "teman" kita saja?

Semuanya masih dalam proses pembelajaran. Saya pun belum tahu apakah akan lengket dengan Vox atau tetap setia menggunakan WP dan WP.com. Waktu yang akan menentukan.

Saatnya untuk belajar dan mengotak-atik.

Read and post comments | Send to a friend

2 thoughts on “Dari Vox untuk saya

  1. ya, vox memang menarik. ya, vox juga masih baru. untuk kita yang sudah biasa menggunakan blog engine lain (baca: wp) memang perlu waktu untuk membiasakan diri. dan kalaupun sudah biasa, apakah mau pindah? atau punya multiple blogs? :)

    * senang bisa ketemu sesama orang indonesia di vox ini :) tag indonesia memang membantu

Leave a Reply

