Evolution of Dance itu

Ini dia video yang paling sering ditonton di YouTube, lebih dari 27 juta kali. Coba bandingkan dengan animasi kecil yang ada di sudut kanan atas halaman ini. Nggak jauh beda, ya? :D

2 thoughts on “Evolution of Dance itu

  1. Video apa sih Mas? Aku gak bisa liat nih secara di komputerku yang bapuk ini cuma keliatan kotak putih terus tulisan yang menunjukkan “kalo mau liat video ini instal ini dulu” gitu deh.

    Jadi penasaran.

  2. Hi Putri,

    Ini video yang isinya orang yang sedang dance. Gayangnya nyante banget. Keliatannya orangnya gak bisa dance, tapi kok ya bagus. Terus, dia selama enam neit itu selalu bergant-ganti gaya gitu. Kalo nggak salah, ini acara tv di amrik seperti halnya idol-idolan itu …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s