Khayalan Dua Blogger itu

Dua blogger mimpi jadi kaya. Kuncinya adalah jangan malas, jangan takut dan jangan malu

Dua orang blogger berkhayal memiliki uang segudang. Yang satu adalah Didats, dia berkhayal untuk mempunyai uang sebanyak yang dipunyai oleh Pak Tua. Jumlahnya ajubileh banyaknya sampai-sampai dia bisa beli rumah di Jakarta & Bali, beli pesawat pribadi, beli Jaksa agung (biar kebal hukum), beli AC Milan, sisanya bangun sekolah-sekolah yang masih nggak punya kelas. Blogger yang ngendon di Bali itu memang baik hati sampai-sampai orang yang senyum kepadanya akan digelontori uang sejuta! Tajir benerrrr!

Lain lagi dengan Julianus Johan Wowor yang tinggal di Surabaya. Dia memimpikan menjadi David Beckham yang gajinya Rp.42 milyar per bulan dan tiap tarikan nafasnya menghasilkan 16 ribu rupiah. Jangan lupa, Beckham juga punya istri cantik.

Dua blogger itu menurut e-Psikologi.com sedang melakukan khayalan liar. Khayalan dua blogger itu menggambarkan peristiwa hidup yang “enak-enak” di mana kita pun tidak meyakini sepenuhnya akan terjadi pada diri kita. Eh, tapi siapa tahu suatu saat templet yang dibikin Didats bisa dibeli oleh Google dan dia dianugerahi dollar segudang. Ingat, senyum ke Didats pun akan diberi sejuta. Opo tumon?

Bagaimana agar khayalan bisa menjadi kenyataan? Situs psikologi itu memberi tips singkat: jangan malas, jangan takut, dan jangan malu. Baca deh semuanya! Yang jelas, mengkhayal itu asyik. Bukan begitu, Didats dan Julian?

Ngomong-ngomong, apa khayalanmu hari ini? Lebih canggih mana: khayalan Didats, Yulian atau khayalanmu?

7 thoughts on “Khayalan Dua Blogger itu

  1. menghayal pasti ke atas ya? kalo menghayal jadi orang miskin gimana? Ah …. nggak usah dihayalkan .. emang dah miskin …. hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s