Gmail for JalanSutera.com itu

Email yang menggunakan domain JalanSutera.com sekarang berhosting di Google. Jadi beta tester, nih

Hari ini saya mendapat undangan dari Google untuk menjadi beta tester Gmail for JalanSutera.com. Tentu saja saya senang sekali menerimanya. Dengan menjadi beta tester produk ini berarti saya bisa menggunakan domain JalanSutera.com sebagai domain email tapi menggunakan teknologi dari Gmail. Asyik, khan?

Nah, setelah mendapat undangan ini, yang perlu saya lakukan hanya mengganti MX Records. Ini bisa dilakukan dengan mudah karena Gmail menyediakan caranya. Lagi pula, control panel hosting di WHPlus juga gampang dipelajari, kok.

Jadilah sekarang semua email yang menggunakan domain JalanSutera.com bisa diterima di Gmail. Ini tentu saja beda dengan fasilitas forward email. Ini benar-benar teknologi Gmail. Keren, khan? Untuk program awal ini saya bisa membuat 25 alamat email menggunakan domain JalanSutera.com dengan space sebesar masing-masing lebih dari 2GigaByte.

Siapa yang sudah jadi beta tester juga?

12 thoughts on “Gmail for JalanSutera.com itu

  1. kalau tidak salah ingat, saya mendaftarkan diri menjadi beta tester sekitar dua bulan lalu. nah, baru kemarin undangan itu datang. setalah login dan menkonfigurasi MX Records, saat itu pula layanan ini bisa digunakan. Asyik, khan?

  2. Saya juga kemaren mendapatkannya. Tapi saya lupa kapan mendaftarkannya;-) Mungkin juga sekitar akhir maret, setelah baca posting di planet terasi

  3. saya juga dapet, tapi ngubah MX itu lama banget ya? sampe sekarang blon bisa trima, udah 24 jam sejak ganti mx. anda`brp lama?

  4. Pingback: maseko's weblog

  5. Saya awam di dunia maya itu makanya saya banyak bingungnya, saya tuh bingung setiap men download video selalu ga bisa, apanya sih yang hrs di setting, yang di maksud MX tu apa ya? tolong donk kasih tau.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s