Tupperware itu

Suami boleh nggak pulang, tapi Tupperware nggak boleh hilang

Ssstttt, moga-moga nggak ada wanita yang baca postingan ini, ya. Saya pernah terkaget-kaget ketika pada suatu hari dalam perjalanan berkendara mendengar penyiar radio Pesona FM Jakarta mengatakan bahwa Suami boleh nggak pulang, tapi Tupperware nggak boleh hilang. Seketika saya jadi tersadar bahwa inilah yang menjadi jargon para istri ketika dengan hati-hatinya mereka menyimpan tupperware di rumah.

Pernah suatu ketika saya dibawakan bekal dari rumah berupa makanan kecil yang dimasukkan ke dalam tupperware. Ketika dibuka di kantor, semua temen berkerubut dan tupperware itu pun entah ke mana juntrungnya. Malam hari, ketika pulang ke rumah, tentu saja saya tidak membawa tupperware itu.

Eit, inilah awal “bencana” itu. Istri cemberut. Saat itu saya tidak habis pikir mengapa dia cemberut. Jawabannya baru didapat ketika mendegar jargon di radio itu. Oh, ternyata begitu, ya?

Eh, Anda pernah mengalami kejadian seperti saya, nggak?

31 thoughts on “Tupperware itu

  1. ha….ha…lucu banget! kalau saya beda lagi, saya pernah bawa bekal ke kantor pake tupprware. bagus emang bentuknya makanya teman saya suka banget sama kotak plastik itu. yang ngga nahan, terang-terangan teman gue minta dengan paksa. wah brabeh nih….pikirku, alih-alih takut di katain pelit, terpaksa aku kasihin, padahal sayang juga habis harganya lumayan mahal. dan aku beli itu kotak dalam bentuk paket satu set, yah….jadi ngga lengkap deh kotak plastik gue. salam…

  2. wah pelajaran buat yang belum nikah neh.
    tapi kenapa alasannya?

    dulu pernah dibawain makanan sama pacar, trus lupa dibawa, eh, cemberut juga… hihihi

  3. wah, kalau saya lain lagi. justru saya yang suka pakai tupperware. jadi kalau tupperware saya ilang, saya yg akan ngomel2 ke istri…

  4. gue kemana-mana juga bawa tupperware yang gelasan, buat naruh kopi….

    eh, tapi tupperware khan nama merek ya? padahal merek wadah-wadah kayak gitu banyak …

  5. jadi inget jargon jaman sekolah dulu kalo pulang telat, “Eh pulang lo! Sendok yang lo bawa dicari Nyokap tuh!”.

    ternyata skrg udah bergeser jadi Tupperware ya? :P

    #11: Tupperware kan seperti Baygon, jaminan mutu *katanya* :)

  6. tupperware mahal, makanya kalo hilang istri pasti marah, kan uang untuk beli tupperware itu dari hasil kerjanya (ato dari suaminya). Dan sang istri harus mempertanggungjawabkan uangnya.
    Begitu juga suami yang dititipin bekal dengan istri, karena nanti baliknya ke suami juga kalo tupperware ilang. (got the point)

    #1 injek2 temennya :)

  7. Mas Puji, gila aja Tupperware ilang. Itu barang walaupun keliatannya murah, tapi mahal banget lagi! Terang aja dicemberutin istri, hahaha! =))

  8. ini sih diluar konteks, saya pengagum acara wisata kuliner yang dibawakan bondan winarno ditranstv, karena setiap akhir acara muncul weblog ini saya beranggapan bisa mencari daftar alamat rumah makan tersebut karena ada beberapa acara tidak sempat saya catat, gimana sya bisa mendapatkan data tersebut.

  9. kalo gue deh pas waktu pagi nggak sempat sarapan jadi pas pada waktu itu kebetulan saya pergi kerja kekantor naik motor, jadi gue bawa aja makan pagi gue itu yang di masukkan kedalam toples tupperware, ketika nyampai dikantor tak tahunya makan pagi tidak ada ditempat gantungan motor gue. yaah… gitudeh sarapan hilang, toples tupperware juga ngilang. pulang malah malang dicemberuti istri….

  10. he..he..ya iya lah dicemberutin….tupperware ilang gitu loh…soalnya tupperware itu menghemat uang belanja. memang tupperware harganya mahal tapi bikin hemat lho bayangin aja kalo pake plastik laen udah gak sehat kl kalo pecah gak diganti lagi. kalo tupperware pecah diganti ampe pemakaian seumur hidup lho trus food grade banget..

  11. kalo saya sih ngga ampe segitunya, cuma kalo bawain bekel anak kesekolah trus tuh tupperware ketinggalan, aku suruh balik lagi deh suamiku tercinta buat jemput tupperwarenya, hahaha…..:)

  12. bnr bgt tu..pernah juga kjdan ma suamiku..dibawain bekel..tp tupperwarenya ilang..smpe skrg jg ga ktemu..dikantor pdhl..tp ga ad..bablaz dey..alias ilang..hiks..hiks..hiks..

  13. Yg pasti bukan karena Tupperware mahal.. tapi karena kualitas & life guarantee itu yang bikin ibu2 sayang2 sama Tupperware nya..

    bayangin aja.. dgn sekali beli tupperware.. mau 10/20 thn lg brg-nya rusak/pecah.. pasti diganti.. gratis lagi! udah Hemat.. Berkualitas pula.. khan “Bukan Plastik Biasa!”..

    Bukan promosi nih.. Tapi pengalaman hidup.. cuz, ibu sy setia pake Tupperware dr jaman sy SD.. smp skrg sy udah nikah.. nurun deh ke anak2nya.. heheheheeh..

    Untung nya.. sy ga pernah ngilangin Tupperware ibu..

  14. memang tuh …. gimana istri ga marah …. kan dengan tupperware bisa bawain bekal yang sehat buat suami, makanan yang dimasak khusus buat makan siang suami, disimpan dalam wadah higienis dan foodgrade yang dibeli dengan penuh cinta… masak diilangin …

    mmm … gimana kalo para suami ngasih hadiah istrinya tupperware … pas hari istimewanya … nih yang deket kan ada ada Hari Ibu … oke kan …. pasti deh istrinya ngga cemberut lagi …

    mau info tentang produk atau promosi klik aja di http://www.tupperware.co.id
    ato boleh kok kontak ke manda di nomor 0721 7399795
    , atao email aja di nda1605@yahoo.com

    ditunggu ya … orderannya … he he …
    ngga rugi deh beli tupperware …

  15. Dulu jaman SD tupperware-ku yg berbentuk gelas diambil ma temenku. Mungkin dia mengira itu hanya tempat plastik murah yg bnyk dijual di pasar. Saat Q minta kembali tupperware-ku itu dia mengaku klo gelas tupperwarenya ilang. Dan mulai saat itu ibuku langsung marah2. Betapa pentingnya tupperware bagi ibu, sampai aku dimarahi selama berminggu2. Jd sekarang Q lbh berhati2 klo mbawa tupperware “takut kena marah lagi” he. . .

  16. aku kenal tupperware sejak thn 1998,waktu itu sempat berfikir ada barang plastik, tapi kok mahal?…..setelah di coba jadi ketagihan deh semua barang-barang di ganti dengan tupperware,aku ikutan member terus sering ngajak teman ikutan,sayangnya setelah pindah ke kalimantan jadi buntu nih,buat teman-teman yang ada di kalimantan khususnya di Balikpapan,mau donk….. ikutan lagi tupperwarenya…..

    • Support istrinya mas. Saranin jd Dealer Tupperware.Banyak lho profitnya,apalg kl bs keluarnegeri. Asyiiiikk bener

Leave a Reply

