Tebak Wajah itu

Ayo, wajah siapakah ini?

Blog bisa berisi macam-macam. Tebak-tebakan juga boleh, khan?

Nah, coba tebak foto masa muda siapa yang ada di sisi kiri ini?

Kalau Anda suka mengamati wajah orang, tidaklah sulit untuk menerka foto bergaya KTP siapa itu. Meskipun orang itu kini berkumis, tampaknya wajah gantengnya memang sudah ada sejak dia masih remaja.

Tidak heran jika wajah handsome ini bisa menarik hati seorang selebritis ayu untuk menjadi istri keduanya. Inilah yang mungkin membawanya ke konflik dengan anak-anak dari istri pertamanya. Anak mana yang tidak akan membela ibunya jika ternyata bokapnya kawin lagi?

Saya tidak tahu bagaimana wajahnya setelah, konon, dia digampar oleh anak dari istri pertamanya. Apakah dia masih keren? Atau lebam-lebam menghapus kegantengannya? Saya tidak tahu.

Ada yang tahu wajah siapakah dia?

16 thoughts on “Tebak Wajah itu

  1. Hanjrit, top abis. Saya sih jagoken anaknya aja, si Bambang abisnya maenan Mayang sih.

    Ntar abis sama Mayang punya anak, terus maen cewek laen lagi. Dibogem anaknya Mayang juga.

    Bambang Tri

  2. bukannya ngebela bokapnya ya mas, tapi kalo sampe seorang anak gebuk bokapnya sendiri itu ga bener. apalagi itu masih pribadi bokapnya sendiri.

  3. bukannya ngebela bapaknya ya mas, tapi kalo sampe seorang anak gebuk bapaknya sendiri itu ga bener. apalagi itu masih urusan pribadi bapaknya sendiri, kalo bapaknya sdh tidak mencintai ibunya masa dipaksa sih. anak laki2 itu biasanya bisa juggling secara bijaksana antara cinta sama ibu dan kesal sama bapak, tapi masih hormat sama bapak dan bisa menetralisir ibunya. ada cara yang lain lah.

  4. Imponk, tumben loe mampir ke sini. Foto ini didapat dari seorang temen. Dia bilang sih dari Corbis.

  5. Dunia ini panggung sandiwara, ….
    Coba anda bayang kan bagaimana perasaaan anda sesungguhnya jika anda…

    Halimah ????

    Bambang ????

    Mayang ????

    Pak De…. ????

    …. ????

    Jangan sering-sering merasa bahagia dengan drama sedih yang dialami orang lain.
    Doakan saja semua bisa kembali akur, ingat pada yang di atas, semua orang bisa khilaf. Perlu keberanian yang besar untuk mengakui kesalahan, kita doa-kan yang ber buat salah menyadari ke khilafan nya, dan minta maaf kepada yang ter zalimi.
    Sudah terlalu banyak prahara yang terjadi di mka bumi.
    Mari kita sama menyumbang masing2 sedikit saja untuk membuat dunia yang lebih damai.

  6. katanya kemarin mantu “keduanya” pak tua mo kasih 1 M sama pers, jadi gak nih ?udah kebukti khan ?

    Jual aja rumahnya…makanya jangan PD bicaranya..khan jadi punya utang gara-gara omongan dulu….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s