WHPlus Really Sucks

Yesterday my blog went off. It’s not my fault. WHPlus, the company where I host my blog, uprofessionally managed the problem. When I noticed that something wrong, I tried to contact WHPlus. I sent an SMS to the manager asking what’s wrong. It took more than an hour to get a short reply. Nothing was wrong, it’s said. OK.

I also sent an email to supporting department of the company. But I get no reply. I tried to sent message via Yahoo! Messenger, but they are offline. I tried to call the cellular phone of the owner, she never picked up my call.

I tried to connect to my blog. But I still could not get an access and my blog still went off. Again I sent an SMS asking why WHPlus.com went off. I had to wait another hour to get a reply, a SHORT reply: unscheduled maintenance was running.

Conclusion: yesterday my blog went off!

This morning I checked my inbox. I got no email from WHPlus. No apology, no explanation on their homepage!

WHPlus sucks, really really sucks!!! Do not make a business with them. Period.

21 thoughts on “WHPlus Really Sucks

  1. Sama mas, kemaren seharian(di coba dari pagi sampe malem jam 11-an) situs saya ga bisa diakses. Tapi alhamdulillah pagi ini sudah lancar kembali.
    Semalem saya juga sudah kirim imel ke support@whplus.com tapi sampai sekarang belom ada jawaban.
    Ya begini ini, udah dapetnya murah, resiko ya ditanggung sendiri. [:D]

  2. Sejak tiga hari yll situs saya yg saya host di singcat juga belum menandakan kehidupannya. katanya seh kena DoS. Dan biasa kalau trouble semua YMnya di off kan.

    emang nyewanya yg murahan :(

  3. ya kemarin saya nyoba masuk ke sini dan ada tulisan kalau site sedang down atau apalah, 2 kali pagi dan sore masih sama. Kemudian mapir ke site nya Achedy juga down… ada apa gerangan.???

    karena sebal juga ketemu peringatan error akhirnya saya masuk ke site saya sendiri dan …. dapat 509 benwit limit eksed wah klop deh lengkap sudah.

    kalau saya , mungkin salah sendiri . Saya kere , makanya pilih web hosting yg urah , bahkan kalau bisa gratis. Nah Servermerdeka bisa melengkapinya. Masalahnya di SM ada pembatasan kuota data transfer. Saya sudah request 1 kali untuk penambahan kuota tersebut dan akhirnya habis lagi :( .

    Ini gara – gara spam!

    Kira – kira ada gaknya web hosting di Indonesia yg prof dan gratis?

    Hubungi saya jika ada :D

  4. Saya baru register domain dan segala tetekbengek di WEH-HAH-PLES (WHPLUS)..

    semua tombol ga berfungsi..
    mau manage nameserver,childnameserver.. everything “butek”..

    di IE juga sering muncul Debug Error…

    contact ke support desk.. juga invalid melulu padahal udah isi dgn bener..

    mo contact ke tech support, YM nya OFFLINE..

    sptnya saya bakalan kapok..
    ampun..ampung..

    mending tutup aja tuh service..

    salam

  5. kalau saya hosting di masterwebnet.com yang pelayanannya profesional tapi kualitas hostingnya ancur (saya ngomong karena pengalaman pribadi nih, dan kemungkinan emang MWN cuma reseller dari perusahaan hosting lain), email saya 2x dengan problem berbeda tidak dibalas2 oleh support@masterwebnet.com, hostingnya jeleknya yaitu lambat (padahal hosting indonesia) dan susah untuk menggunakan script di hosting MWN, karena control panelnya custom buatan sendiri tidak seperti hosting lain yang pakai cpanel, jadi susahhhhhhh banget untuk menyesuaikan dengan hampir semua script, saya sendiri pakai vbulletin biasa di MWN itu dan bermasalah banget, uhhh

    sekarang lagi siap2 cabut ke hosting lain, mau pakai dedicated belum cukup duitnya huhu

  6. kalo aku pake Idwebhost YM jam 2 pagi pun dijawab. sementara sdh 2 tahun ndak pernah masalah. ambil yang paket pre-medium ajah. tapi supaya dapat price lebih bagus, sign upnya di http://www.mabisse.com yg layani Id webhost juga, & sama 24 jamnya. mungkin membantu..

    tapi sebaiknya tes dulu, dini hari ajak YM customer servicenya. agar yakin..

  7. Aku pake indohoster, top banget dah buruknya… Situs sering nyala mati, kadang sampe seharian, kl ditanya lwt email ga pernah dibales, kl dikomplain lewat forumnya indohoster, pasti dihapus…

  8. Tulll, indohoster parah banget. Supportnya terutama. Nanya gak dibales cuma bilang tiket akan segera diupdate dalam 24 jam mendatang … bulshit bangettt…
    Nanya lewat sms juga jarang langsung dibalas.
    Kadang2 webmail gue tau-tau ga bisa masuk ato ga bisa nerima email

  9. Oh iya nambahin, kalau yang mau ngeblog mending jangan host diNicspace deh, disana ga boleh plugin related post dan bstat

  10. Whplus memang benar-benar payah, tidak profesional. Website kami udah down 3 hari, di email tidak pernah dibalas, ditelp ga diangkat-angkat, di sms ga dibalas-balas.

  11. WHPLUS.com juga sering down ya…tau gitu gw gak di WHplus dah. Kapok..Kapok..Kapok..Kapok..Kapok..Kapok..Kapok..Kapok..Kapok..Kapok..Kapok..Kapok..Kapok..Kapok..Kapok..Kapok..Kapok..Kapok..Kapok..Kapok..Kapok..Kapok..Kapok..Kapok..Kapok..Kapok..Kapok..Kapok..Kapok..Kapok..Kapok..Kapok..Kapok..Kapok..Kapok..Kapok..Kapok..Kapok..Kapok..Kapok..Kapok..Kapok..Kapok..Kapok..

    Pasti semua hosting gw pindahin ketempat lain

Leave a Reply

