Artika Sari Devi Telanjang!

(recovered from Google Cache) Sebenarnya saya tidak ingin terjun dalam gegap gempita tentang Artika Sari Devi yang katanya telanjang. Informasi seperti ini sudah pasti, meminjam istilah Enda, basbang alias basi bangedddd.

Kontes pemilihan ratu sejagat sudah bukan hal baru untuk didiskusikan. Sudah banyak pakar yang berbicara. Sudah banyak demo yang dilakukan. Tidak ada yang baru. Semuanya basi.

Sikap saya: biarkan Indonesia ikut pemilihan Miss Universe. Kalaupun ajang ini dianggap lebih banyak negatif daripada positifnya, biarkan itu ditanggung oleh pantitia yang mengirimkan wakil kita ke arena itu. Ada begitu banyak hal yang nyata-nyata negatif di depan kita selama ini: prostitusi terang-terangan dan terselubung, perjudian yang marak dengan beking aparat, kelaparan dan busung lapar, korupsi, kolusi dan nepotisme. Semua hal itu lebih nyata di depan kita daripada seorang Artika Sari Devi yang telanjang.

Sampai penobatan ratu sejagat itu selesai, nyatanya tidak ada seorang pun peserta yang kelihatan foto telanjangnya di internet. Tidak juga di media massa yang lain.

Jadi, percayalah, kalau memang Artika Sari Devi telanjang, biarkan saja. Dia toh sudah dewasa dan pasti tahu pilihan yang baik dan yang buruk, bukan? Nah, kalo masih ada yang penasaran dengan foto bencong bertelanjang dada, lihat saja di http://tinyurl.com/bv2hn atau di http://tinyurl.com/atwmn

14 Responses to “Artika Sari Devi Telanjang!”

1.
Ben Says:
June 20th, 2005 at 11:28 am
Visit Ben

mungkin krn masih banyak yg sok jaim dan muna? ;)
2.
Azil Adi Permana Ph.D Says:
June 20th, 2005 at 1:45 pm
Visit Azil Adi Permana Ph.D

boleh Hi Roy(tm) gag? :mrgreen:
3.
sisil Says:
June 20th, 2005 at 2:48 pm
Visit sisil

duh… so what gheto loh… bener, mendingan bantu anak2 busung lapar.
4.
doeljoni Says:
June 20th, 2005 at 3:01 pm
Visit doeljoni

soalnya kalo terang-terangan bersikap kontra dengan prostitusi, perjudian yang marak dengan beking aparat, apalagi korupsi, kolusi dan nepotisme resikonya lebih gede…

mungkin pelampiasannya ya kasus ini aja…. resiko kecil sensasi gede he…. :D (sok tahu :P )
5.
Vi Says:
June 22nd, 2005 at 2:47 am
Visit Vi

MAs, templatenya baru yo, lebi pro yang ini hehehe. Soal si Artika… kasian si ddia, jadi korban orng2 yang iseng. Mas aku minta ijin buat link blog Mas di jurnalku, boleh gak Mas ? kalo gak ya gak papa hehehe.
6.
Ibnu Montoya Says:
June 22nd, 2005 at 10:37 am
Visit Ibnu Montoya

Bagaimana pun kita harus melihat kembali ke Al Qur’an dan Sunnah Rasul.
Percuma kita berdebat dengan berbagai argumen. Yang terjadi sekarang adalah, Al Qur’an dan Sunnah Rasul yang harus menyesuaikan dengan perkembangan kemajuan zaman. Bukan hal yang sebaliknya. Sungguh ironis. Al Qur’an dan Sunnah Rasul ditempatkan di nomor urut sekian.
7.
Ronny Says:
June 22nd, 2005 at 10:12 pm
Visit Ronny

Tentu saja dia telanjang… kalo lagi mandi. Siapa yang tidak?
8.
taufik rahman Says:
June 23rd, 2005 at 8:46 am
Visit taufik rahman

saya suka artika sari devi
9.
mamat Says:
June 25th, 2005 at 12:03 pm
Visit mamat

artika mending lo ngentot aja sama gw, gw lagi mau ngewe sama artis nih hahahaha
10.
bayu Says:
June 27th, 2005 at 1:39 pm
Visit bayu

bugil aja sekalian… lebih keren lagi.
11.
Ozzie Says:
June 29th, 2005 at 4:13 pm
Visit Ozzie

Uoooh!! Fotonya bukan buat anak kecil!! O_o…
12.
devan Says:
June 30th, 2005 at 7:21 pm
Visit devan

kenapa dia yang jadi sorotan, kenapa tidak astis dalam negeri saja yang kerjanya cuma FREESEX tapi gak bisa ikutan MISS UNIVERSE.salutt…tuk artikadewi
13.
aw Says:
July 7th, 2005 at 6:24 pm
Visit aw

ga ada salut sikitpun. Lu ga bisa jaga martabat bangsa dan harga diri wanita.
14.
purnayanti Says:
July 11th, 2005 at 12:05 pm
Visit purnayanti

kalian aja yang sirik liat orang ngetop n pengen jatuhin Artika

52 thoughts on “Artika Sari Devi Telanjang!

  1. gw sech gak peduli mo telanjang kek nggak kek yg penting artika cuuuantiknya minta ampun buat gw ingat sama mantan majikan gw,,,,,biasanya sech klo yg sirik2 gitu orang BARBAR yg sering ngerusakin bar ,orang ditampar2 peeeacce

  2. menurut saya apa yang dilakukan merupakan tanda tanda kiamat mau dekat maka dari itu mari kita segera bertaubat .amin.

  3. kita semua telanjang kok, ada yang telanjang dada, telanjang kaki, dan ditelanjangin…jadi pada prinsipnya telanjang hanya merupakan sebuah keadaan dimana seseorang ingin lepas dari keadaan yang mengikat dirinya, jujur aku pengen sama-sama telanjang dengan artika, hehehehe

  4. Bagi gwe itu seh wajar aja..karena dia bgtu dalam ajang tertentu dmana peserta hrs berpakaian sperti itu,,,lagian artika wajar2 aja kok/sebatas wajar kalo dibanding peserta lainnya…
    hrsnya kita semua memberi selamat/salut karena dia masuk dalam 10 besar..
    cayo yah…untuk artika..
    miss u..

  5. Saya sependapat tu agar kegiatan Artika tidak perlu dipermasalahkan, kalau telanjang dimana sayakan tidak perlu dipermasalahkan. Saya juga sependapat agar masalah korupsi di Indonesia itu tidak perlu dimasalahkan pula karena korupsi itu telah menjadi budaya Indonesia. Yang mempermasalahkan korupsi itu umumnya orang yang iri hati karena pangkatnya rendah-rendah saja

  6. Gambar yang “dihebohkan” sebagai Artika adalah foto waria dalam Miss Tiffany di Thailand yaitu kontes waria sejagad sebelum pelaksanaan Miss Universe 2005. website nya http://www.gettyimage.com. Jadi marilah kita doakan orang yg sengaja memfitnah dan mau menjatuhkan Artika, semoga dikuatkan imannya dan diampuni dosa2nya. Amien

  7. ketika artika berbuat sesuatu termasuk berswimsuit di ajang miss universe semuanya pasti sudah dia pertimbangkan masak2.dan terbukti dia memang bertanggung jawab dengan keputusan yang dia ambil.lagipula Tuhan itu kan sama dari dulu sekarang dan selama-lamanya,tidak berubah.aneh perkataan Tuhan yg harus ngikutin jaman.Tuhan itu kekal tidak berubah,harusnya termasuk semua perkataannya jg berlaku kekal selamanya.

  8. kalau perkataan Tuhan kekal selamanya,harusnya kitab suci itu berlaku untuk semua zaman sampai kiamat.sebelum dunia ini dijadikan Tuhan udah tau kok akan jadi seperti apa dunia ciptaanNya ini.kecuali manusianya yg suka nambah2in perkataan Tuhan atau sok2 jadi Allah,jadi pada bingung deh yg jadi pengikutnya…

  9. ass mba tika gmn skrng, mdh2an dengan adany kasus kemarin semoga dapat mwnjadikan hikmah agar jangan terjadi alagi atau terjun kedunia yang syuer insyaallah kalo kita dengan tulus n ikhlas tobat insyaallh kita akan diampuni amin

  10. sesuatu yang indah adalah anugerah Illahi,kekurangan dan kelebihan adalah karunia. hak setiap manusia untuk menikmati karunia tsb, orang yg iri krn tidak punya keindahan atau menikmati keindahan, orang yang sirik dan dengki adalah orang BIADAB. Yang sok ALIM adalah Orang Yang MUNAFIK dan Menganggap paling suci, Tapi Hati dan Nurani nya telah kotor hanya karena iri dan dengki. Ayo PARA KAUM WANITA Perjuangkan HAK2 Kaum Wanita.

  11. telanjang atau tidak itu tergantung situasi, kalo dia lagi mandi,sendiri ato ama suaminya itu ga masalah. but kalo di public mikir dong … apa bedanya ama kebo …?

  12. cuekin aja tuh org2 sirik, gak blh liat org laen sukses ya gt dech, tebar fitnah ke mana2. gak usah dipikirin ya tika!santai aja lg

  13. urus aja para koruptor di indonesia bila perlu bunuh di depan media TV, tetapi sex biarkan berjalan bebas sebab legal atau tidak legal freesex tetap merajalela, hidup artika, saya dukung kamu sampai titik darah penghabisan….muahhh

  14. Artika itu siapa ya ??? kok bisa dia telanjang ??? apakah menggairahkan ??? kayaknya untuk orang musrik dan kafir.. hal itu sangat menggairahkan !!!! apakah anda salah satu diantara nya ???? apalah artinya nikmat semu !!! INGAT KITA MASUK BABAK 750 TAHUN SETELAH KEHANCURAN ISLAM DI CORDOBA DAN BAGDAD !!!! sudah kah anda membaca KITAB-KITAB ALLAH ????? DIEN ALLAH … telah siap kembali di tegak kan !!! S-J-H-Q-F-M

  15. Uwah cupu banget dah bagi para yg ga pernah liat Artika sari devi tlanjang! Bagi yang blom gw ksitau kriterianya…
    – Payudara nya ga besar2 amat…
    – Puting susunya kehitaman

  16. ..ITO SEH BUKAN MODEL PROFESIONAL NAMANYE…. KU KIRA SMUA ORANG BISA JADI MODEL KALO MAU TELANJANG…….ENGGAK USAH REPOT2 INI ITO…

  17. saya sangat dari sisi mahasiswa saya sangat keberatan dengan indonesia yang kian marak tapi dalam pengertian negatif, seakan indonesia tercemar oleh ulah warga indonesia sendiri, tapi dari sisi manusia biasa bahwa kita perlu wadah untuk memuaskan biologis kita tapi jangan sampai kita membuka-buka aurat kita dengan seenaknya(wanita)karena kalau itu terjadi kita tidak punya rasa malu, akibatnya terjadi perkosaan, pencabulan, dan indonesia menyangka pelakunya pemerkosaan itu yang dipenjara keseluruhan adalah kaum adam, yang notabene itu sebagaian dikarenakan buka-buka aurat bagi wanita, jelas sudah bahwa ada suatu pengertian bahwa wanita lah bisa jadi menyebabkan pria tergelicir ke dalam neraka karena melihat kemolekan tubuh lawan jenis dan menjadikan hasrat sex meningkat dan juga(wanita) bisa menjadi penyebab masalah, oleh karena itu benar ada yang menyatakan bahwa wanita dan anak serta harta adalah ujian bagimu. maka sadarlah hay para wanita-wanita jangan menjadikan pria tergiur ole kemolekan tubuh anda walaupun saya percaya di dalam tubuh wanita kok bisa jadi seperti itu karena ada anak buah syetan kalau wanita itu masih virgin tappi kalau wanita itu sudah menikah pastilah syetan itu tidak ada lagi karena tujuan untuk mengiurkan syahwat pria agar masuk ke dalam nerakan jahanam ikut para wanita.

  18. wah kalau bener nih …..bs geger deh dunia kita…masak putri indonesia pose telanjang…..bisa – bisa indonesia menjadi hollywod keduda nih…. he he he… tp gue tetep penasaran nih mo lihat fotonya….biar nggak penasaran

  19. oioiooii mana gambarnya wah gw laporin ke police nih kasau peipuan gmbar bokep biar loo semua pada di kerangkeng

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s